5 Alasan Free Fire Tidak Boleh Ditutup Pemerintah, Pemain FF Wajib Tau!

Berita tentang ditutupnya free fire tersebut memang selalu muncul sekarang ini, sehingga komunitas Free Fire pasti akan menjadi heran kenapa game tersebut akan ditutup. Untuk masalah ini semua informasi tentang Free Fire di tutup adalah sebuah HOAX alias Berita Bohong.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bosan menjadi salah satu hal yang akan menghampiri banyak orang jika mereka mempunyai Waktu luang, bosan ini muncul ketika Waktu luang tersebut tidak diisi dengan hal yang seru sekali. Bermain game menjadi salah satu jawaban supaya kalian tidak bosan, sedangkan kalau kalian ingin game yang seru bisa langsung Coba Free Fire sekarang ini. Kali ini kami akan bahas tentang alasan Free Fire tidak boleh ditutup Pemerintah yang harus kalian ketahui.

Perkembangan game Free Fire yang ada di tahun 2020 sekarang, sudah mencapai total yang sangat bagus sekali. Update Terbaru Bulan Juni 2020 kemarin saja sudah disambut baik, jadi kalian yang masih bermain game ini jangan lupa mencoba semua update tersebut.

Game Free Fire telah dimainkan oleh 250 Juta player dari seluruh penjuru dunia, untuk server Indonesia saja player yang memainkan game ini juga sudah ada banyak sekali. Tapi hal ini juga memberikan kesempatan yang curang, dimana ada orang yang bilang game Free Fire Akan Ditutup.

Berita tentang ditutupnya free fire tersebut memang selalu muncul sekarang ini, sehingga komunitas Free Fire pasti akan menjadi heran kenapa game tersebut akan ditutup. Untuk masalah ini semua informasi tentang Free Fire di tutup adalah sebuah HOAX alias Berita Bohong.

Bahkan sekarang ini juga ada beberapa Alasan kuat, kenapa game Free Fire tidak akan ditutup oleh pemerintah. Jadi kalian tidak perlu khawatir ya, penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

Alasan Game Free Fire Tidak Akan Ditutup Oleh Pemerintah

Berikut ini merupakan alasan free fire tidak boleh ditutup oleh pemerintah Indonesia :

  1. Salah Satu Game Terbesar di Indonesia dan Dunia

Meskipun game ini bukan berasal dari negara Indonesia, tapi Free Fire sudah menjadi salah satu yang paling besar di Negara ini. Free Fire juga telah mempunyai banyak sekali Tournament besar, dimana dalam tournament itu pasti akan didukung oleh Pemerintah. Nah, ini merupakan salah satu Free Fire tidak boleh ditutup Pemerintah

Seperti pada saat Tournament FFWC yang dulu pernah berlangsung, buktinya Pemerintah juga mendukung jalannya tournament ini. Selain itu game Free Fire juga, dijadikan sebagai salah satu Game Esport Pialan Presiden yang pernah berlangsung.

  1. Melahirkan Banyak Top Player Dan Tim Hebat

Bukan hanya besar di Indonesia saja, tetapi Free Fire juga telah melahirkan banyak Tim Tournament yang Hebat. Jadi dengan adanya hal seperti ini, pasti pemerintah akan mendukung jalannya game Free Fire untuk kedepannya.

Tournament FFWC yang berlangsung kemarin juga, pemenang juara 1 dari event bergengsi ini akan menjadi Perwakilan Negara Indonesia ke internasional. Dengan adanya hal seperti ini, pastinya Tim tersebut membuktikan bahwa Indonesia juga bisa masuk ke tournament internasional dalam game Free Fire ini.

  1. Game Ini Tidak Mempunyai Banyak Masalah

Point ketiga ini memang terbilang sangat penting, dimana game Free Fire dari dulu sampai sekarang belum pernah mengalami masalah serius dengan pemerintah. Tentu saja dengan adanya hal seperti ini, membuat game Free Fire mustahil di tutup oleh Pemerintah.

Game ini cukup terkenal di Indonesia dan tidak mungkin di tutup, buktinya saja Tournament Free Fire yang resmi dari Garena selalu di dukung oleh Pemerintah sampai sekarang ini. Jadi kalian masih percaya, Free Fire bakal ditutup pemerintah setelah melihat ini?

  1. Event yang Seru Sering Diadakan

Pemain free fire selalu disuguhkan dengan event-event yang seru baik berbayar maupun secara gratisan. Kalian bisa mendapatkan berbagai macam hal setiap update eventnya. Ada yang mendapatkan diamond free fire gratis, magic cube ff gratis, dan masih banyak lagi yang bisa kalian dapatkan.

Maka dari itu, dengan banyaknya event yang sering diadakn oleh Garena selaku publisher dari game ini, kemungkinan free fire untuk ditutup oleh pemerintah sangatlah kecil. Jadi, tetap mainkan free fire dan ikuti setiap event seru yang diadakan ya!

  1. Selalu Dicintai Oleh Pemain Free Fire

Alasan terakhir game free fire tidak ditutup pemerintah adalah pemain yang selalu mencintai game ini. Mereka rela memainkannya dan tentunya banyak menjadi youtuber-youtuber terkenal dari memainkan game free fire ini.

Dengan free fire yang selalu dicintai oleh para pemainnya, maka akan banyak yang tidak mendukung kalau free fire bakalan dihapus dari Indonesia. Jadi, kalau ada berita-berita miring kalau free fire ditutup pemerintah kalian bisa abaikan saja.

Berita Hoax tentang tutupnya sebuah game, memang menjadi salah satu hal yang sering terjadi. Dimana hal ini pasti menjadi salah satu informasi yang mengejutkan, tapi usahakan kalian cari sumber informasi yang akurat dulu. Supaya nantinya juga kalian semua, tidak menjadi Korban Hoax yang beritanya itu hanya berupa informasi palsu saja.

Kalian juga jangan sampai menyebarkan berita Hoax ya, karena hal itu tidak baik untuk dilakukan. Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!