Rayman 4 Bocor, Bahkan Sampai Source Codenya

Game ini sebenarnya cukup menarik dan panjang ceritanya.

Sebenarnya bocoran ini tidak begitu besar karena Rayman 4 bocor baru-baru ini adalah sebuah prototype. Sebagai salah satu IP legendaris, pastinya para veteran gamers tau deh dan pernah main game Rayman.

Game ini sebenarnya cukup menarik dan panjang ceritanya. Rayman 4 adalah sebuah game yang sudah dibuat setengah jadi, tapi dibatalkan entah dari sisi developer atau publishernya. Tapi beberapa file dan data untuk Rayman 4 dipindah untuk membuat game Rayman Raving Rabbids.

Jadi eksistensi Rayman 4 sendiri sudah bagaikan misteri. Sampai saat ini dimana secara online, beberapa orang sudah memegang Rayman 4 yang setengah jadi ini. Tidak hanya itu, bahkan ada source code dan editornya juga.

Rayman 4 Bocor

Jika kalian penasaran kalian bisa lihat thread Twitter yang kami tautkan diatas. Dalam thread tersebut rupanya Hampir semua file penting untuk Rayman 4 bocor dan bisa kalian akses secara publik.

Mulai dari game, test level, editor, sampai source code bisa kalian akses dan buka jika kalian inginkan. Menarikan dari source code tersebut, ujung-ujungnya tidak begitu jauh mereferensi Rayman Raving Rabbids.

Jadi secara teknis Rayman 4 adalah Rayman Raving Rabbids, hanya saja entah kenapa game Rayman 4 ini di scrapped oleh developer. Beberapa rumor mengatakan bahwa game ini dicancelled karena terlalu ambisius dan kemungkinan Ubisoft tidak menganggap ini worthed.

Cukup menarik juga ya game yang sudah dianggap hilang ini sempat-sempatnya bocor. Secara teknis dengan Rayman 4 bocor sampai source codenya ini bisa saja fans buat game fanmade, tapi secara legal ya tidak bisa sih.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie