Hayato Free Fire (FF): Review, Skills, Tips & Trick

Pada kesempatan kali ini kita akan melakukan review pada karakter Hayato yang ada pada game Free Fire, berikut skill hingga tips dan juga trick yang bisa kalian gunakan pada karakter ini pada game FF. Penasaran? Silahkan simak ulasan menarik kami berikut ini!

Ada beberapa karakter dalam permainan Free Fire, salah satunya menggunakan karakter Hayato. Disaat kalian mengalami keresahan karena darah berkurang, tentu kalian akan sangat khawatir dengan hal itu. Berbeda dengan menggunakan karakter Hayato, karakter yang satu ini justru akan semakin kuat apabila darahnya semakin menipis. Ini Hayato Free Fire (FF): Review, Skills, Tips & Trick!

Perlu kalian ketahui, Hayato merupakan seorang pemuda berusia 20 tahun yang merupakan keturunan dari samurai legendaris yang harus meneruskan tradisi keluarganya sebagai pesamurai. Sosok Hayato yang sangat hebat menjadikan karakter di Free Fire yang paling kuat.

Pada kesempatan kali ini kita akan melakukan review pada karakter Hayato yang ada pada game Free Fire, berikut skill hingga tips dan juga trick yang bisa kalian gunakan pada karakter ini pada game FF. Penasaran? Silahkan simak ulasan menarik kami berikut ini!

Hayato Free Fire (FF): Review, Skills, Tips & Trick

Hayato Free Fire (FF): Review, Skills, Tips & Trick

Karakter Hayato sangat baik digunakan untuk solo, duo, maupun squad. Hayato memiliki skill pasif Bushido, dimana ia akan semakin kuat ketika darahnya menurun. Lebih lagi ketika Hayato menggunakan shotgun, senjata yang memiliki damage besar ini akan membuat dirinya semakin bar bar saat menghadapi lawannya.

Para pemain lebih suka menggunakan Hayato untuk bermain bar bar, sehingga mereka akan lebih cepat membunuh lawan-lawannya. Squad akan semaki kuat apabil ada karakter Hayato di dalamnya. Hayato sering dijadikan sebagai umpan, sehingga kalian yang mahir dalam jarak jauh akan lebih mudah menghancurkan lawannya.

Untuk mendapatkan karakter kuat yang satu ini, kalian harus membelinya melalui store dengan mengeluarkan 499 diamond. Selain itu, kalian juga bisa membelinya dengan cara bundle, nantinya kalian akan mendapatkan item yang bisa meningkatkan karakter Hayato menjadi level 4 dengan instan.

Hayato menjadi salah satu karakter yang paling banyak digunakan dalam permainan game Free Fire. Dengan kekuatannya yang sangat besar, kesempatan emas untuk booyah pun menjadi lebih besar. Nggak sia-sia deh apabila kalian membeli karakter Hayato sebagai alat perang kalian.

Skill Hayato

Skill utama dari Hayato adalah skill pasif Bushido. Dalam permainan ini skill pasif bushido akan meningkatkan 7,5 % penetrasi armor saat darah menurun 10 %. Pada level kedua akan meningkat 8 %, pada level ketiga akan meningkat menjadi 8,5 %, level 4 menjadi 9 %, dan pada level yang kelima akan mendapatkan fist of flame.

Level 6 akan mengalami kenaikan penetrasi armor menjadi 9,5 %, level ke 7 akan mendapatkan Banner Life Of Hayato, dan pada level ke 8 akan meningkat menjadi 10% disaat darah berkurang 10 %. Tentu skill ini akan semakin baik jika kalian terus meningkatkan karakter tersebut ke level yang lebih tinggi.

Skill Hayato Setelah Awakening

Awakening yang diterima oleh Karakter Hayato ini, memang sangat baik dalam tingkat pertahanan dalam segala keadaan ketika bertempur nanti.

Tentu saja dengan memanfaatkan Skill awakening tersebut, kalian ini ga akan takut lagi kekurangan Hp dalam skala yang lumayan besar nantinya.

Sebab untuk kemampuan skill terbarunya itu adalah Hayato Fire Band atau Awakening, bisa mengurangi Damage Musuh sebesar 3.5% dari Depan.

Tapi kalau itu akan terpicu terus – menerus, kalau HP Hayato berkurang 10% lebih ya.

Dengan kemampuan awakening dari karakter Hayato tersebut, memang menjadi salah satu Pilihan untuk kita gunakan sekarang juga.

Pastinya dengan Skill Hayato asli dimana bisa Menaikan Penetrasi Armor 10%, saat HPnya berkurang 10% tentu saja Op.

Nah dengan begitu kalian tidak akan merasa ragu lagi, untuk memakai juga karakter baru dengan nama Hayato ini.

Baik Awakening ataupun tidak, kita akan merasakan kekuatan yang lumayan besar dari karakter tersebut.

Tips & Trick

Apabila kalian menggunakan karakter yang satu ini, sebaiknya kalian berjalan di barisan paling depan. kalian bermain sebagai umpan lawan-lawannya, namun pemain lainnya harus siap melakukan cover terhadap diri kalian. Skill pasif yang dimilikinya ini sangat cocok digunakan untuk bermain bar bar.

Karakter yang satu ini juga dapat menjadi lebih kuat apabila darahnya semakin menipis. Disaat ia menerima damae, maka ia akan semakin kuat. Dengan begitu musuh akan lebih mudah untuk dikalahkan apabila kalian menggunakan karakter yang satu ini. Jika bermain duo, karakter Hayato cocok dimainkan besama Laura.

Kelebihan menggunakan karakter Hayato:

  • Semakin banyak menerima damage maka akan semakin kuat.
  • Sangat cocok untuk bar bar atau bertarung agresif melawan musuhnya.
  • Menjadi ancaman paling berbahaya apabila berhadapan satu lawan satu.

Kombinasi Karakter Hayato

Agar menjadi Kuat, karakter ini memang harus digunakan dengan sebuah Kombinasi yang cocok dengan dirinya juga.

Berikut adalah karakter Pasif dan Aktif, untuk kombinasi karakter Hayato ini.

Pasif

Shirou (Menandai Musuh dan berikan Penetrasi Armor Tinggi)

Jota (Memberikan Heal ketika Kill pakai SMG ataupun Shotgun)

Luqueta (Bisa berikan Max HP tambahan, jika berhasil Kill musuh)

Kelly (Dapat menambah Movement Speed dengan skala yang tinggi)

Aktif

Steffie (Kalian akan menerima Area Defend selama beberapa detik)

DJ Alok (Bisa membantu Berikan Heal dan Movement Speed)

Wukong (Mengubah hayato jadi semak – semak untuk menyerang)

Xayne (Akan menambah total HP dari Karakter sementara, lalu Hp yang berkurang bisa memicu Skill Hayato aktif)

Itulah beberapa penjelasan mengenai karakter Hayato di dalam Free Fire, semoga bermanfaat untuk teman-teman semuanya.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Free Fire dan juga berita menarik lainnya. Stay Tune!

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie