Bocoran Item Terbaru FF Elite Pass Season 26 Free Fire, Robot Semua!

Update yang diberikan dalam fitur Elite pass tersebut, memang cukup bagus dan menarik sekali. Jadi kalian yang sudah menjadi Member Elite Pass bisa mendapatkan semuanya, kalau misalnya belum menjadi member hanya bisa mendapatkan hadiah versi gratisnya saja.

Sampai sekarang ini game yang paling ramai dimainkan dalam android, mempunyai tipe dan jenis permainan sebagai Battle Royale. Nah kalau kalian ingin mencoba salah satunya, lebih baik mencoba game Free Fire sekarang ini. Karena didalam game tersebut ada banyak update terbaru, dengan memberikan banyak event keren juga. Ada bocoran Item terbaru FF Elite Pass Season 26 Free Fire yang bisa kalian dapatkan pada bulan besok.

Jadi kalian semua nantinya pasti tidak akan pernah bosan, untuk memainkan game ini dalam waktu yang lama. Untuk sekarang ini juga Update Terbaru Bulan Juni 2020 Free Fire, telah hadir kedalam server Original dan bisa kalian coba sekarang ini.

Kedepannya pihak Garena pasti akan memberikan banyak update terbaru dan event keren, supaya kalian semua tidak bosan. Pada bulan Juni 2020 ini, kita semua juga telah kehadiran Elite Pass Season Ke 25 free fire yang keren. Jadi kalian semua ga boleh sampai melewatkan Elite Pass itu ya.

Update yang diberikan dalam fitur Elite pass tersebut, memang cukup bagus dan menarik sekali. Jadi kalian yang sudah menjadi Member Elite Pass bisa mendapatkan semuanya, kalau misalnya belum menjadi member hanya bisa mendapatkan hadiah versi gratisnya saja.

Nah bocoran tentang Elite Pass Season Ke 26 sekarang ini, sudah tersebar dan diketahui oleh banyak player. Jadi kalian mungkin penasaran juga bukan? Tentang item apa yang akan hadir, pada elite pass tersebut.

Simak saja langsung, pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Bocoran Bundle Terbaru Shard Token Free Fire, Pemain FF Wajib Punya!

 

Item Terbaru Di Elite Pass Season 26 Free Fire

  1. Skin Senjata Bat

Sebagaimana kita ketahui senjata Melee yang ada didalam game Free Fire, memang cukup bagus dan sangat mematikan. Tapi sayangnya untuk senjata bertipe ini hanya bisa digunakan dari jarak dekat, sehingga kalian tidak boleh melawan musuh dari jauh pakai senjata ini.

Salah satunya adalah Bat, senjata ini merupakan pemukul baseball yang cukup ringan didalam game Free Fire. Bahkan untuk damage yang diberikan dari senjata ini juga, cukup besar dan akhirnya Bat mendapatkan Skin terbarunya didalam Elite Pass ini.

  1. Skin Monster Truck

Monster Truck merupakan salah satu Kendaraan Terbaik Free Fire yang ada sampai sekarang ini, jadi kalian tentu saja bisa lebih aman kalau menggunakan senjata ini. Akhirnya penampilan dari Monster Truck tersebut, berubah karena mendapatkan sebuah Skin terbarunya.

Jadi dengan menggunakan Skin kendaraan ini, nantinya penampilan Monster Truck yang awalnya Merah menjadi warna Hitam. Bahkan warna hitam dari penampilan ini, cukup bagus dan menyeramkan sekali ketika kalian gunakan didalam pertandingan.

  1. Surfboard Versi Cewe Dan Cowo

Surfboard merupakan salah satu hal yang muncul, ketika kalian turun dari pesawat yang membawa kalian kedalam Map Free Fire tersebut. Nah Surfboard yang ada didalam Elite Pass Season ke 26 kali ini juga tidak terlalu jelek dan bisa dibilang cukup bagus sekali.

Penampilan dari Kedua Surfboard tersebut memang sangat keren, jadi kalian semua tentu saja ga boleh melewatkannya. Apalagi jika kalian semua yang membeli Member Elite Pass tersebut, karena kalau ga diselesaikan atau ga didapatkan pasti akan menyesal.

Baca Juga: Karakter Wolfrahh Free Fire Gratis Saat Maintenance FF Selesai?, Gokil!

  1. Death Box

Death Box akan muncul didalam pertandingan jika kalian berhasil membunuh musuh yang ada. Tentu saja Death Box yang hadir sekarang ini, sudah mempunyai banyak Skinnya juga. Nah nantinya didalam Elite Pass ini, terdapat sebuah Skin terbaru untuk Death box tersebut.

Penampilannya berwarna Orange dan terdapat sebuah aksesoris kecil seperti Knalpot. Tentu saja Death Box ini menjadi yang terbaik, untuk elite pass season 26 tersebut.

  1. Backpack

Terakhir kalian semua pasti akan mendapatkan sebuah Backpack special Season 26 tersebut, bahkan untuk penampilan dari Backpack tersebut cukup bagus dan keren sekali. Jadi kalian semua yang sudah melihat preview ini, jangan sampai lupa untuk mendapatkannya ya.

Karena Back Pack yang dihadirkan ini, cukup berbeda dengan skin lainnya. Hal tersebut memang terlihat sekali dari bentuk dan ukuran yang diperlihatkan dari Backpack tersebut.

Baca Juga:

Dengan membeli Elite Pass season 26 dan menjadi Membernya pasti kalian akan mendapatkan banyak hadiah item keren didalamnya. Jadi kalau misalnya kalian ingin mencoba menjadi Member tersebut, memang boleh dan sangat di perbolehkan sekali.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie