esportsku
Media Esports Indonesia

20 Update FF Terbaru Maintenance Free Fire 3 Juni 2020

Game Free Fire awal rilis pada tahun 2017 kemarin, jadi perkembangan yang diberikan dari jaman tersebut hingga sekarang ini tentu saja mulai menjadi lebih baik. Dulu memang game Free Fire tidak terlalu bagus dan mempunyai grafik yang burik, tapi sekarang ini game tersebut malah cukup terkenal dan dimainkan oleh banyak orang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Di android memang tersedia banyak sekali game Battle Royale yang keren, tapi untuk rekomendasi terbaiknya kalian bisa mencoba game Free Fire. Dimana untuk sekarang ini, game tersebut memang menjadi yang terbaik untuk kalian coba. Hal tersebut dikarenakan, didalam game ini banyak sekali update dan event keren yang bisa kalian coba. Kali ini kami akan bahas tentang 20 Update FF Terbaru di Maintenance Free Fire Juni 2020 yang akan datang.

Seperti yang kita ketahui, bermain sebuah game memang menjadi salah satu hal yang cukup menyenangkan, karena kalian nantinya bisa merasakan senang dan tidak bete ketika sedang mengisi waktu luang. Kalian bisa bermain free fire untuk mengisi waktu luang tersebut. Tentunya, ini akan sangat menyenangkan ketika kalian mainkan apalagi jika kalian menemukan teman yang cocok.

Game Free Fire awal rilis pada tahun 2017 kemarin, jadi perkembangan yang diberikan dari jaman tersebut hingga sekarang ini tentu saja mulai menjadi lebih baik. Dulu memang game Free Fire tidak terlalu bagus dan mempunyai grafik yang burik, tapi sekarang ini game tersebut malah cukup terkenal dan dimainkan oleh banyak orang.

Free Fire dikembangkan langsung oleh pihak Garena, jadi tentu saja semua update yang diberikan sangat bagus dan menarik sekali. Untuk kedepannya juga, pihak Garena sebentar lagi akan mengadakan sebuah maintenance terbaru. Dimana untuk maintenance kali ini, ada banyak sekali update keren yang bisa kalian dapat coba nantinya.

Jadi kalian semua tentu saja ga boleh melewatkan maintenance free fire juni 2020 kali ini, karena memang semua update yang diberikan oleh pihak Garena cukup bagus dan menarik sekali. Meskipun begitu memang hanya akan hadir beberapa update saja, dimana nantinya ini hadir pada tanggal maintenance yang sudah ditetapkan oleh pihak Garena tersebut.

Sehingga kalian semua jadi tidak penasaran lagi, untuk maintenance yang akan dihadirkan selanjutnya. Karena pihak Garena dan komunitas Free Fire juga, semuanya sudah membocoran update terbaru yang akan hadir. Jadi untuk kesempatan kali ini juga, kami akan memberikan beberapa informasi yang nantinya akan hadir.

Jadi kalian semua ga boleh melewatkannya ya. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi, tentang update baru pada bulan Juni 2020 mendatang. Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Update Terbaru Pada Tanggal 3 Bulan Juni 2020 Free Fire

Karakter Baru Di Free Fire

  1. Wolfrahh

Pada Bulan Mei 2020 sekarang ini kita semua pasti sudah mendapatkan banyak sekali bocoran terbaru, dimana ini akan hadir untuk maintenance selanjutnya didalam game Free Fire. Bahkan setiap kali ada Advanced server baru, tentu saja pihak Garena akan menghadirkan karakter baru yang cukup bagus dan unik sekali.

Nah untuk sekarang ini, karakter pertama yang akan hadir kedalam game Free Fire pada bulan Juni 2020 adalah Wolfrahh. Karakter baru ini mempunyai Gender Laki – Laki, bahkan kemampuan yang diberikan dari Wolfrahh tersebut sangat mematikan. Jadi kalau misal sedang cari karakter baru, tentu saja Wolfrahh bisa menjadi rekomendasi yang bagus.

Kemampuan dari karakter ini juga, sangat mematikan untuk musuh yang sedang beradu lurus. Karakter Wolfrahh FF akan memberikan damage lebih besar dan bisa menjadi Kritikal, apabila kalian menembak musuh pada bagian Badannya. Selain kemampuan menambah damage kebadan, dia juga akan mengurangi Damage Headshot yang diberikan oleh musuh kepada kita.

  1. Clu

Meskipun belum ada konfirmasi lebih lanjutan, tapi karakter Clu ini kabarnya akan hadir juga pada tanggal 3 bulan Juni 2020 mendatang. Karakter ini sangat bagus dan dia juga merupakan seorang Detektif didalam game Free Fire. Kemampuan miliknya ini sangat berguna sekali, baik itu ketika bermain secara Solo ataupun bermain secara Squad.

Kemampuan yang dimiliki oleh Karakter  clu free fire ini adalah Mampu memberikan penglihatan, kepada musuh yang berjarak jauh dari dirinya. Jadi ketika kalian sedang berlari dan merasa tidak aman, aktifkan saja kemampuan milik karakter ini. Secara otomatis kemampuan miliknya akan langsung, melakukan sebuah Scanning pada tempat tersebut.

Jika kemampuan yang dikeluarkan oleh karakter ini menemukan seorang Musuh, maka akan langsung dimunculkan kedalam Minimap. Jadi nantinya juga, kalian bisa melakukan serangan kejutan ataupun menggeberebek musuh tersebut. Kalau dilihat – lihat kemampuan yang dimiliki oleh karakter ini, hampir mirip seperti Moco yang merupakan seorang Hacker.

Senjata Baru Free Fire

Didalam update yang akan hadir pada tanggal 3  bulan Juni 2020 mendatang, nantinya kita juga akan kehadiran sebuah Senjata baru. Dimana untuk tipe dari senjata ini, ternyata mempunyai tipe Sniper Rifle. Sebagaimana kita ketahui senjata dengan Tipe Asli seperti ini, memang baru ada 2 didalam game Free Fire.

Tapi akhirnya pihak Garena memberikan sebuah Update terbaru, dimana untuk Tipe senjata Sniper ini mendapatkan pendatang baru. Senjata yang akan hadir di tanggal 3 bulan Juni 2020 mendatang adalah Barret M82B. Ini merupakan salah satu senjata Sniper, dengan damage yang kabarnya melebihi senjata AWM didalam game Free Fire. Kami sendiri telah membahasnya pada senjata M82B VS AWM Free Fire

Jadi tentu saja untuk perkembangan yang akan hadir dari senjata ini, mungkin menjadi cukup mematikan dari sniper lainnya. Contohnya saja seperti Senjata Thompson sekarang ini, dimana baru datang kemampuannya melebihi Raja SMG terdahulu.

Kemungkinan besarnya juga, untuk senjata Barret M82B ini nantinya akan hadir bertepatan dengan maintenance juni 2020 mendatang. Jadi kalian semua pasti akan langsung mencoba senjata baru ini, dengan begitu kalian mungkin bisa berkembang dan menjadikan senjata Barret M82B andalan ketika bertanding didalam game Free Fire nantinya.

Untuk mendapatkan senjata ini juga, caranya tidak terlalu sulit dan mungkin bisa kalian lakukan dengan cepat juga. Senjata tersebut hanya akan ada didalam Mode Classic untuk nantinya, lokasi tepat hadirnya senjata ini hanya ada didalam Zona biru saja. Jadi kalau kalian ingin mendapatkan senjata ini, harus masuk dan menjelajahi Zona Biru tersebut.

Buff Senjata Dan Item Free Fire

  1. SVD

SVD Merupakan salah satu senjata yang jarang sekali untuk digunakan, ketika kalian bertanding didalam game Free Fire ini. Bahkan menjadi salah satu senjata yang tidak meta, tapi untuk kedepannya Garena memberikan Buff yang sangat besar untuk senjata ini.

Bahkan nantinya, kemampuan baru dari senjata ini akan menjadi Meta paling berbahaya ketika digunakan dalam Pertandingan. Berikut ini adalah beberapa informasi, dari buff yang diterima oleh SVD.

Body Damage (Serangan Kebadan) Meningkat 50%

Armor Penetration Meningkat 30%

 

  1. SKS

Senjata ini masuk menjadi salah satu Sniper Jarak Menengah Terbaik yang sering digunakan, tentu saja kemampuan dari senjata tersebut juga sangat bagus dan mematikan. Tapi sayangnya, kemampuan dari senjata ini jarang digunakan dengan baik dan kalah dengan meta sekarang.

Tapi akhirnya pihak Garena telah memberikan Buff besar, untuk senjata SKS sekarang. Sudah dipastikan untuk kedepannya, Senjata SKS ini akan menjadi sangat mematikan untuk digunakan. Berikut ini adalah beberapa informasi Buff dari senjata itu.

Body Damage Meningkat 40%

Fire Rate Meningkat 7%

Armor Penetration 10%

 

  1. M14

Senjata terakhir yang akan di berikan Buff oleh pihak Garena adalah M14, senjata ini memang jarang digunakan oleh banyak player. Karena kemampuan dari senjata ini, terlalu dianggap remeh oleh banyak orang sehingga jarang digunakan jadinya.

Bahkan untuk kedepannya, akhirnya senjata ini mendapatkan sebuah Buff yang cukup berpengaruh pada alur pertandingan. Berikut ini adalah Buff yang diterima oleh Senjata M14.

Damage Senjata Meningkat Dari 50 Menjadi 58

Minimum Damage Meningkat Dari 20 Menjadi 30

  1. Inhealer (Item)

Untuk buff yang diterima item ini, memang sangat bagus dan menurut kami memang wajar kalau harus mendapatkan sebuah Buff. Hal tersebut dikarenakan, item Inhealer ini sangat membantu kalian untuk menghemat pengeluaran Medic Kit ketika bertanding.

Bahkan buff yang diterima oleh Item ini memang bukan pada bagian heal, tapi pada bagian untuk menggunakannya. Jadi sekarang ini item Inhealer hanya bisa digunakan, ketika HP dibawah 150 saja. Tapi untuk selanjutnya, buff dari item ini kalian bisa menggunakan Inhealer meskipun HP lebih dari 150 juga.

Tentu saja dengan hadirnya buff baru tersebut, Item Inhealer akan menjadi salah satu yang terbaik untuk digunakan. Karena kemampuan dari item ini juga, mampu menghemat pengeluaran Medic Kit. Sehingga semua player, pasti mempunyai persediaan Medic Kit yang banyak saat zona terakhir muncul.

Nerf Terbaru Senjata Dan Item Maintenance Free Fire

  1. M1887

Dulu senjata shotgun ini memang menjadi yang paling mematikan, bahkan total player yang menggunakannya ada banyak sekali. Tapi pada bulan Maret 2020 kemarin, M1887 Mendapatkan sebuah Nerf yang cukup parah karena menjadikan senjata ini Down dari list Meta Senjata Free Fire.

Bahkan untuk bulan Juni 2020 mendatang nanti, senjata M1887 mengalami Nerf terbaru yang benar – benar membuatnya tidak Bagus lagi. Untuk nerf yang diterima oleh senjata ini, ternyata ada pada bagian Range dan Damage yang terkena Nerf. Jadi tentu saja, dengan begitu Shotgun ini menjadi Shotgun jarak dekat dan bukan Jarak menengah lagi.

Range: -15%

Minimum Damage: -2

  1. Kar98K Dan Attachment Kar98K

Senjata dan Attachmentnya nanti di bulan Juni 2020 mendatang, akan menerima sebuah Nerf yang cukup terasa sekali. Meskipun untuk nerf yang akan diterima Senjata ini belum sepenuhnya diketahui, tapi ternyata senjata Kar98K dan Attachmentnya menerima Nerf yang parah.

Jadi tentu saja dengan begitu, Era dari berjayanya Kar98K mungkin akan menjadi Pudar. Hal tersebut dikarenakan Nerfnya cukup parah dan mampu digantikan posisi Metanya dengan Senjata Buff terbaru yang akan hadir nantinya didalam game ini.

 

Pet Baru Free Fire 3 Juni 2020

Selain menghadirkan sebuah Karakter baru, ternyata pihak Garena tidak ingin kelewatan untuk menghadirkan Pet terbaru lagi. Kemarin lalu kita sudah kehadiran Pet Ottero, dimana ini Pet dengan mempunyai jenis Berang – Berang langka yang berasal dari Brazil.

Tapi untuk sekarang ini Pet yang hadir tersebut, merupakan Hewan yang selalu terbang dengan cepat. Dia adalah Pet Falcon sang Elang free fire ganas, biasanya Pet yang hadir kedalam game Free Fire ini punya penampilan Lucu. Namun tidak untuk Falcon ini, Pet baru tersebut malah mempunyai tampilan yang cukup kejam dan seperti ingin memangsa Pet didalam game Free Fire ini.

Kemampuan dari Pet baru ini memang cukup bagus, bahkan mampu membantu kalian untuk cepat turun dari pesawat. Jadi Falcon akan memberikan kemampuan mempercepat Turun dari Parasut, serta kalian akan lebih cepat bergerak ketika menggunakan Glider.

Dengan kemampuan seperti ini, Falcon tentu saja akan menguntungkan sekali untuk digunakan ketika bertanding nantinya.

 

Update Terbaru Untuk Sistem Pertahanan Cheater

Semakin kesini game Free Fire makin banyak cheatnya, jadi tentu saja pihak Garena akan memberikan Update terbaru yang dimana akan mencegah Cheater merajalela. Jadi Garena pada bulan Juni 2020 mendatang, akan meningkatkan Pertahanan dari game tersebut.

Jadi dengan begitu kalian semua pastinya akan merasakan game Free Fire ini, tanpa di bobol oleh Cheater sama sekali. Pertahanan ini diberikan menjadi lebih tinggi, supaya kalian semua lebih betah untuk bermain game Free Fire tanpa diganggu dan dirugikan oleh para Cheater tersebut.

Update Lainnya Didalam Game Free Fire Nanti

  1. Penampilan Home Baru

Selain itu juga ternyata ada sebuah perubahan baru, dimana ini terjadi pada bagian Tampilan Home. Menandakan bahwa untuk sekarang ini, event Summer Free Fire akan hadir secara penuh. Karena sudah terlihat dari belakangnya, dimana ini mempunyai nuansa Pantai yang keren.

Kalian juga jangan ketinggalan untuk event summer free fire pada maintenacen terbaru yang dilakukan pada juni 2020 mendatang

  1. Penampilan Lobby Baru 3 Juni 2020

Lobby yang dihadirkan oleh pihak Garena nantinya, akan menjadi lebih bagus dan keren lagi. Jadi Tampilan Lobby yang hadir dalam update terbaru nantinya, lebih bagus dan cukup menyeramkan. Karena sebelum bertanding itu, kalian akan dibawa ketempat antah berantah.

  1. Kemampuan Aktif Bisa Diberikan Karakter Lainnya

Update yang sudah ditunggu sejak lama akhirnya tiba, jadi kemampuan karakter aktif akan bisa digunakan para karakter lainnya. Contohnya saja kemampuan milik Steffie, diberikan ke karakter DJ Alok ataupun Andrew. Semua karakter berskill Aktif tersebut, akan bisa dikombinasikan ke karakter lainnya.

  1. Map Purgatory Kembali

Meskipun ini belum ada sebuah kejelasan, tapi didalam advanced server dalam pemilihan Mode Ranked ada 2 Pilihan Map untuk digunakan. Pertama kalian bisa memilih Map Bermuda, kedua ada pilihan Map Purgatory yang dulu dihapus.

Sebelumnya Map Purgatory Dihapus Karena Alasan Tertentu, tapi untuk nantinya ada kabar bahwa Map ini akan masuk lagi. Meskipun begitu, kalian harus mendownload Map tersebut dulu.

  1. Galery Elite Pass Terbaru

Jadi untuk bagian yang ini, kalian bisa melihat elite pass lama dan histori yang sudah kalian buat. Bukan berarti kalian ini bisa membeli Elite Pass Lama, tapi hanya bisa melihat History atau Riwayat dari Elite Pass tersebut. Meskipun begitu, update ini cukup bagus dan menarik.

Update Terbaru Didalam Mode Clash Squad Classic Dan Ranked

  1. Hadirnya Map Kalahari

Pada update yang akan hadir dibulan juni 2020 mendatang, ternyata Map Kalahari akan hadir loh didalam Mode Clash Squad. Jadi dengan begini kalian semua nantinya, mempunyai tempat baru dan tantangan yang jauh lebih menengangkan lagi.

Karena hadirnya Map baru tersebut, memang sudah ditunggu oleh banyak player yang menghabiskan waktu didalam mode ini.

  1. Sistem Banned Dari Mode Clash Squad

Untuk system banned ini, memang akan dihadirkan untuk player yang sengaja keluar dari dalam Mode tersebut. Jadi nantinya ketika kalian dengan sengaja keluar, otomatis system game ini akan memberikan Sanksi tegas berupa Banned sementara.

Jadi kalian yang menerima Banned ini, tidak akan bisa masuk kedalam Mode Clash Squad untuk beberapa saat.

  1. Bot Muncul

Apabila kalian mempunyai salah satu tim yang AFK didalam Clash Squad, tentu saja ini akan membuat kalian kesal dan Tim akan kalah dengan cepat. Tapi untuk selanjutnya, Garena sudah memasukan system Bot kedalam Mode ini dan akan berfungsi dengan beberapa Hal.

Jika salah satu tim kalian melakukan AFK untuk 1 Menit ataupun 1 Ronde, maka Bot tersebut akan menggerakan dirinya. Jadi dengan begitu, Bot ini mungkin bisa membantu kalian untuk mengurangi beban dari kekalahan didalam mode tersebut.

  1. Career Profile CS Di Update dan Ada Leaderboard Baru

Dalam Profile akun Free Fire kalian nanti, terdapat sebuah informasi tentang Rank Clash Squad yang berhasil kalian dapatkan. Dengan begitu, tentu saja kalian semua pasti akan lebih Percaya Diri. Apalagi jika Rank mode tersebut, dilihat oleh banyak orang.

Selain hal tersebut, nantinya ada juga loh Leaderboard terbaru untuk mode ini. Jadi sama seperti Leaderboard Battle Royale, Cuma yang membedakan itu hanya pada bagian Modenya saja.

Dengan menghadirkan banyak Update  maintenance free fire juni 2020 terbaru ini, tentu saja player game Free Fire pasti akan mulai senang untuk bermain game itu lagi. Karena yang dimunculkan oleh pihak Garena ini, semuanya cukup bagus dan menarik sekali untuk kalian coba.

Jadi pada bulan Juni 2020 nanti, kalian semua tidak boleh sampai melewatkan Update terbaru yang keren ini ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Jangan Lupa Ikuti dan Like Fanspage Kami Di Facebook , supaya tidak ketinggalan informasi lainnya.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!