Tanggal Resmi FF Pembagian Pet Falco Free Fire Gratis, Mantab!

Pet terbaru ini mempunyai sebuah kemampuan yang terbilang unik sekali, karena kalian akan lebih cepat Turun dari Pesawat dengan menggunakan Pet Falco tersebut. Bahkan saat kalian menggunakan Glider, nantinya kecepatan dalam bergerak menjadi lebih tinggi lagi.

Ketika kalian bermain game yang bertema Battle Royale, pasti akan selalu merasa tertantang karena didalam satu pertandingan bisa bertemu dengan banyak player. Untuk sekarang ini juga game Free Fire yang mempunyai tipe game seperti itu, masih menjadi yang terbaik untuk dimainkan. Kedepannya juga, game Free Fire akan dikembangkan lagi. Kali ini ada tanggal resmi FF pembagian Pet Falco Free Fire Gratis yang bisa kalian dapatkan nantinya

Supaya nantinya Free Fire bisa menjadi game terbaik yang cukup terkenal, hingga kejadian seperti tahun 2019 kemarin bisa terjadi lagi. Dimana game ini berhasil menjadi yang terbaik, didalam playstore tentunya. Sekarang ini kita kehadiran Update Terbaru Juni 2020, dimana update itu keren sekali.

Sehingga kalian semua yang masih bermain game Free Fire ini, tidak boleh melewatkan Update tersebut nantinya. Karena dengan mencoba update – update ini, tentu saja Karakter Wolfrahh Free Fire juga nanti bisa dicoba pada saat bertanding nanti.

Untuk kedepannya juga pihak Garena akan menghadirkan banyak update terbaru lainnya, supaya penampilan game ini menjadi lebih baik lagi. Selain menghadirkan Karakter baru kedalam Free Fire sekarang ini, Garena juga telah menghadirkan salah satu Pet terbaru yang keren.

Pet Baru Ini Bernama Falco, kemampuan dari Pet ini juga cukup keren dan merupakan Pet pertama yang terbang. Bahkan pihak Garena juga memberikan informasi, bahwa Pet ini bisa didapatkan dengan Gratis. Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: 4 Karakter Terkuat Free Fire Juni 2020 Setelah Maintenance FF Selesai!

Pet Falco Terbaru Hadir Secara Gratis Didalam Game Free Fire

Kabar gembira bagi kalian yang menjadi Free Player didalam game ini, hal tersebut dikarenakan Garena memberikan sebuah informasi bahwa Pet Falco memang akan dihadirkan secara Gratis. Tentu saja berita yang dihadirkan tersebut, memang menjadi sebuah kenyataan.

Pada kemarin juga, kita telah membahas Pet Falco Gratis Di Free Fire dengan cara kalian harus menyelesaikan Misi di Fanspage Garena. Nah Garena baru merilis Postingan misi supaya Pet Falco dihadirkan Gratis, baru beberapa menit saja Target yang dibutuhkan sudah tercapai.

Jadi dengan begitu pihak Garena langsung memberikan informasi berita terbaru, dimana ini merupakan informasi pembagian Hadiah dari event tersebut yang hadir didalam Fanspage milik Garena. Kehadiran pet baru ini Gratis ini, tentu saja disambut dengan baik.

Falco Akan Hadir Segera

Falco akan hadir didalam game Free Fire ini, pada tanggal 14 Juni 2020 mendatang. Jadi kalian semua yang ingin sekali mendapatkan Pet baru ini, jangan sampai kelewatan ya. Karena event pembagian Pet baru ini hanya berlangsung satu kali saja untuk fase gratis tersebut.

Baca Juga: Bocoran Item Terbaru FF Elite Pass Season 26 Free Fire, Robot Semua!

Pet terbaru ini mempunyai sebuah kemampuan yang terbilang unik sekali, karena kalian akan lebih cepat Turun dari Pesawat dengan menggunakan Pet Falco tersebut. Bahkan saat kalian menggunakan Glider, nantinya kecepatan dalam bergerak menjadi lebih tinggi lagi.

Dengan kehadiran Pet baru yang cukup unik ini, tentu saja Game Free Fire pasti akan menjadi lebih berwarna dari biasanya. Karena Pet yang hadir sampai saat ini juga hanya mempunyai tampilan Lucu, tapi berbeda dengan Falco yang tampilannya merupakan Elang yang Ganas.

Awalnya memang banyak yang memperkirakan bahwa Pet ini nantinya bisa memberikan Damage kecil, kepada musuh yang sedang kalian lawan secara 1 vs 1. Tapi tidak apa – apa meskipun kemampuan miliknya ini, hanya ada pada bagian Glider ataupun Parasut.

Baca Juga: Skin Death Box FF Terbaru Tema Cyborg Free Fire, Keren!

 

Jika kalian semua tidak menyukai kemampuan dari Pet ini, tidak menjadi masalah yang besar. Karena kalian juga nantinya bisa memberikan kemampuan Pet lain, untuk dipasangkan kedalam Pet keren yang satu ini. Jadi misalnya Pet Ottero, kemampuannya bisa dimasukan kedalam Pet Falco yang terbang ini.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie