Bocoran Event Free Fire Terbaru Akhir Juni 2020, Token dan Skin FF Keren !

Disini kami akan menjelaskan event-event free fire terbaru yang akan datang kali ini di Free Fire yang bisa kalian rasakan pada akhir juni 2020. Event yang berlangsung cukup lama selama akhir bulan ini pastinya tidak bisa kalian lewatkan. Dengan bermain biasa bahkan kalian dapat meraih banyak sekali hadiah yang sangat menarik.

Kabar gembira bagi kalian para pemain setia Free Fire karena tidak lama lagi kalian akan mendapatkan event-event menarik nantinya yang dapat kalian rasakan. Event-event baru nantinya ini pastinya dapat kalian manfaatkan untuk mendapatkan item-item gratis nantinya. Banyak sekali item yang dapat kalian raih dan tentunya dapat menjadi pilihan yang baik bagi pemain Free Fire. Kali ini kami akan membicarakan tentang sebuah event terbaru yang akan ada pada akhir juni 2020 ini.

Seperti yang kita ketahui, Event yang akan berlangsung nanti akan datang secara berkala. Event yang ada akan bermacam-macam dan juga akan terus berlangsung selama akhir bulan ini. Jadi kalian jangan sampai terlewat karena banyak sekali event dan item yang dapat kalian raih kali ini.

Event yang akan berlangsung nantinya juga tidak akan sulit untuk kalian selesaikan. Umumnya event-event yang akan berlangsung kali ini  dapat kalian selesaikan dengan bermain biasa saja. Dengan cukup log in, bermain biasa, dan juga bermain bersama teman kalian hal ini tentunya sudah cukup mudah dilakukan.

Disini kami akan menjelaskan event-event free fire terbaru yang akan datang kali ini di Free Fire yang bisa kalian rasakan pada akhir juni 2020. Event yang berlangsung cukup lama selama akhir bulan ini pastinya tidak bisa kalian lewatkan. Dengan bermain biasa bahkan kalian dapat meraih banyak sekali hadiah yang sangat menarik.

Bocoran Event Free Fire Terbaru Akhir Juni 2020

Kali ini ada kabar gembira untuk para pemain Free Fire. Free Fire yang akan kedatangan banyak sekali event yang sangat berlimpah hadiahnya. Event kali ini banyak sekali yang bisa kalian rasakan dengan hadiah yang mudah sekali untuk didapatkan. Pada tab event pertama ada event Carnival yang memberika banyak sekali hadiah disini. Dengan cukup log in, bermain, dan selesaikan misi kalian akan mendapatkan token yang bisa ditukarkan.

Di event ini kalian akan mengincar skin permanen gratis untuk AN94 – BOOYAH yang mana cukup keren Skin ini bisa kalian dapatkan dengan cara ditukarkan token nantinya ketka event berjalan.

Rebel Carnival adalah event yang pastinya wajib kalian ikuti. Dengan mengumpulkan banyak sekali token seperti White Crystal Badge dan Purple Crystal Badge, maka kalian bisa mendapatkan banyak sekali hadiah menarik nantinya. Tentunya event ini mudah untuk diikuti jadi kalian jangan sampai terlewatkan ketika akhir bulan nanti.

Dapatkan Token Putih dan Ungu Free Fire

Dari event Carnival ini hal yang wajib kalian dapatkan adalah Purple Crystal. Item ini kalian butuhkan karena bisa ditukarkan bersama kristal putih untuk skin AN94 nantinya. Menarikanya kalian hanya membutuhkan satu kristal ungu saja dalam event ini, jadi kemungkinan item ini akan sedikit langka.

Jangan Sampai Lewatkan Event Carnival Free Fire

Jangan sampai kelewatan event Carnival ini ya, karena item-item yang berasal dari event ini cukup menarik untuk kalian dapatkan dan tentunya cukup mudah diraih. Event ini juga berlangsung tidak begitu cepat jadi kalian masih memiliki waktu dan tidak terlalu terburu-buru tentunya.

Selanjutnya ada juga event token yang bahkan dapat dibilang memiliki hadiah yang tidak kalah menarik. Dari event token ini kalian bisa mendapatkan parasut Rebel Academy yang memiliki corak merah yang keren. Tidak hanya itu kalian juga bisa mendapatkan skin MP40 yang tidak kalah menarik. Masih banyak item yang diberikan dari event ini dan cara mendapatkannya juga cukup mudah.

Tidak hanya event token saja karena kalian bisa mendapatkan hadiah menarik dan cukup mudah. Dengan hanya login seminggu berturut-turut kalian bisa mendapatkan karakter gratis Alvaro! Sangat bagus untuk para pemain baru atau juga untuk para pemain yang tidak memilii Alvaro. Tidak hanya karakter kalian juga bisa mendapatkan banyak item dan skin yang juga bisa kalian gunakan nantinya di event ini.

Pada tanggal 27 kalian juga jangan kelewatan karena ada event yang bisa kalian selesaikan. Dengan menyelesaikan misi yang ada kalian bisa mendapatkan banyak sekali item-item yang sangat berharga. Mulai dari skin-skin dan juga item lainnya tentu akhir bulan ini kalian akan sangat dimanjakan nantinya.

Baca juga:

Itulah event-event yang akan kalian rasakan nantinya pada bulan ini. Dengan mengikuti event-event berikut kalian akan dimanjakan oleh banyak item dan juga bahkan karakter gratis beserta skin senjata. Tentunya event ini tidak bisa kalian lewati nantinya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie