Dua Pemain PUBG Mobile Indonesia Disorot Media Asing! Siapa Saja?

Untuk pencapaian dari Luxxy dan Ryzen memang sudah tidak mengagetkan lagi. Keduanya memang salah satu pemain PUBG terbaik dari Indonesia

PMWL yang sedang bergulir kali ini tentu membawa banyak sekali cerita yang menarik. Mulai dari munculnya banyak team underdog yang sangat kuat sampai team Indonesia seperti BTR dan Morph yang terlihat sangat kuat akhir-akhir ini. Rupanya ada dua pemain PUBG Mobile Indonesia disorot media asing. Tentunya hal ini karena skill mereka yang dibuktikan sangat kuat.

Tentunya persaingan di PMWL kali ini sangat ketat dan memang saling gigit satu sama lain. Banyak team yang mengincar poin tertinggi untuk semakin berjaya di kompetisi ini. Selain membawa nama team, mereka juga membawa nama negara masing-masing. Tentunya hal ini akan membuat para pemain mati-matian bermain.

Opening weekend yang sudah berlalu juga menjadi pembuktian para team yang berjuang masing-masing. Tidak terkecuali dengan dua team Indonesia yang sangat kuat ini, Bigetron dan Morph. Keduanya bermain mati-matian dan tentunya membawa hasil yang baik.

DUA PEMAIN PUBG MOBILE INDONESIA DISOROT MEDIA ASING

Opening weekend yang berakhir sangat sengit ini pun akhirnya berakhir dengan skor yang tentunya cukup ketat. Tidak hanya team, para pemain lainnya juga mendapatkan sorotan yang sangat menarik. Bahkan dalam Opening Weekend kali ini ada lima pemain yang cukup kuat. Ada Luxxy dan Ryzen yang berasal dari Bigetron, Gill dan Sc0utOP dari Orange Rock dan G9 dari RRQ. Tentunya yang paling menakjubkan adalah Bigetron dengan Luxxy dan Ryzen. Keduanya berhasil menduduki top kill di peringkat satu dan tiga dengan kill 16 dan 15 kill masing-masing.

Sangat menakjubkan menduduki posisi satu dan tiga dengan kill yang banyak tentu membuktikan bahwa Bigetron kali ini tidak bisa diremehkan. Orange Rock juga membawa hasil top kill yang tidak begitu buruk dengan Gill dan Sc0utOP yang menduduki posisi dua dan 5. Sebagai pemain pinjaman dari Fnatic Sc0utOP juga tidak bisa diremehkan.

Untuk pencapaian dari Luxxy dan Ryzen memang sudah tidak mengagetkan lagi. Keduanya memang salah satu pemain PUBG terbaik dari Indonesia yang fokus mendapatkan kill atau frag. Sebagai rusher dan fragger tentu mereka akan mengincar banyak kill. Ditambah lagi membawa nama Bigetron sebagai team terbaik di Indonesia dan dapat dibilang salah satu team terbaik di dunia menjadi bukti kekuatan mereka.

Dukung Terus Indonesia!

Tetapi belum berakhir disitu perjuangan para pemain PMWL kali ini. Masih ada next stage dimana para team akan bersaing lebih ketat untuk membawa trofi dan nama baik masing-masing para team.

Baca juga:

Itulah dua pemain PUBG Mobile Indonesia disorot media asing. Luxxy dan Ryzen yang bermain sangat cemerlang untuk Bigetron memang akan sangat berbahaya nanti di main stage tentunya. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie