siapa

Tips Senjata UMP45 PUBG Mobile Biar OP Lagi!

Untuk kalian yang penyuka senjata UMP45 yang sebagai SMG terbaik saat ini. Kalian bisa gunakan Tips Senjata UMP45 PUBG Mobile yang kami berikan. Simak artikl kami berikut yang memberikan tips dan cara menggunakannya

YT/Aculite

PUBG Mobile memang menjadi salah satu game battle royale yang paling menyita perhatian banyak gamers. Membahas senjata di PUBG Mobile memang tidak pernah ada habisnya, karena seperti yang kalian ketahui bahwa PUBG Mobile memiliki banyak sekali senjata dengan fungsi atau karakteristiknya yang beragam.

Contohnya seperti senjata dengan jenis SMG, senjata jenis ini memiliki nama-nama senjata di dalamnya. Jadi jika kalian menyukai senjata SMG, bukan hanya satu senjata yang dapat kalian gunakan, namun banyak sekali pilihan yang dapat kalian gunakan.

Salah satunya adalah UMP45, senjata berpeluru merah dan berubah menjadi peluru biru ini banyak memiliki hubungan love-hate dengan para player PUBG Mobile. Ada yang menyukainya, namun ada yang tidak.

Tips Senjata UMP45 PUBG Mobile

Lalu bagaimana cara atau Tips Senjata UMP45 PUBG Mobile ini dengan baik dan benar? Simak penjelasannya di bawah ini!

zilliongamer

Jarak Tembak

Dengan lahirnya UMP45 sebagai senjata SMG di PUBG Mobile, maka sudah dapat disimpulkan bahwa senjata ini merupakan senjata yang khusus kalian gunakan untuk jarak dekat.

Hal ini juga dapat dilihat dari jenis pelurunya yaitu 45acp yang biasanya hanya digunakan untuk pistol dan senjata SMG. Namun, kecepatan peluru UMP45 yang mencapai angka 360m/s membuatnya menjadi sebuah senjata SMG yang sanggup untuk melakukan pertempuran di jarak menengah.

Jadi, kami menyarankan UMP45 ini untuk pertempuran jarak dekat, dan jarak menengah jika memang berada di kondisi yang mendesak.

Baca Juga : Tips Senjata Vector PUBG Mobile, SMG Paling Efisien!

Scope

Berbeda dengan senjata SMG lainnya yang hanya kami sarankan hingga sampai scope 3x saja, senjata ini kami bisa menyarankan kalian untuk menggunakannya hingga pada scope 4x.

Mengapa? Karena jarak tempuh pelurunya yang cukup jauh dan damagenya yang tinggi membuatnya menjadi senjata yang cocok untuk digunakan dalam pertempuran jarak dekat. Namun, kami tidak menyarankan untuk menggunaka scope 6x, kecuali scope 6x tersebut sudah kalian adjusted hingga menjadi 3x.

Untuk jarak dekat tentunya kami menyarankan untuk menggunakan Red Dot Sight dan Holographic Sight.

Baca Juga : Tips Senjata Tommy Gun PUBG Mobile, SMG Paling Underrated!

Attachments

Karena memiliki damage yang tinggi, tentunya senjata ini pasti memiliki recoil yang cukup tinggi, sehingga kami menyarankan untuk menggunakan Muzzle Compensator atau Flash Hider sebagai alternatifnya.

Sedangkan untuk gripnya sendiri, bisa kalian sesuaikan dengan gameplay kalian masing-masing, kalian bisa mencoba berbagai macam foregrip di training room untuk menemukan foregrip mana yang sekiranya cocok untuk kalian.

Tentunya kami menyarankan untuk menggunakan extended magazine quickdraw agar lebih mempercepat waktu reload dan memperbanyak jumlah peluru di dalam magazine.

Baca Juga : Tips Senjata SKS PUBG Mobile, Musuh Auto Rata!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk lebih memahami tentang bagaimana tips menggunakan senjata UMP45 dengan baik dan benar di PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie