Kalahkan Musuh di Mobil yang Sedang Berjalan di PUBG Mobile

Hancurkan mobil musuh dan kalahkan musuhmu di dalamnya dengan 5 cara berikut ini!

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang dikenal dengan kerumitan gameplay yang ditawarkanya. Kompleksnya game ini membuat player PUBG Mobile harus menyiapkan beragam strategi. Kali ini kami akan berikan tips tentang 5 cara kalahkan musuh di mobil yang sedang dalam keadaan berjalan. Berikut tips lengkapnya.

Diperlukan penguasaan strategi yang luas untuk bisa menguasai game battle royale seperti PUBG Mobile. Gameplay PUBG Mobile memang dikenal dengan kerumitannya. Beragam jenis senjata yang disediakan di game ini saja cukup kompleks karena kita harus mengetahui mengenai attachment yang bisa digunakan senjata tersebut.

Selain itu beragam teknik pun harus kamu kuasai untuk bisa menjadi seorang pro player. Sejalan dengan itu kali ini kami akan berikan tips tentang bagaimana cara mengalahkan musuh yang berada di mobil yang sedang berjalan.

Baca juga: Tips dan Rekomendasi Penggunaan Mobil di PUBG Mobile!

5 Cara Kalahkan Musuh di Mobil yang Sedang Berjalan

1. Gunakan M249

Tips pertama ini cenderung teknis karena kamu memerlukan gear atau perlengkapan untuk menghancurkan atau meledakkan mobil dengan cepat. M249 memang dikenal sebagai senjata terbaik untuk bisa meledakkan mobil. Gunakan M249 untuk menembak mobil dari jarak dekat dan kalahkan musuhmu di dalamnya.

2. Tembak dalam Posisi Tengkurap dari Tempat Tinggi

Ketika mobil musuh bergerak, posisikan dirimu di tempat yang lebih tinggi daripada jalanan tempat mobil tersebut bergerak. Ambil posisi tiarap dan tembakilah mobil tersebut. Posisi ini berguna untuk mengurangi recoil senjata agar tembakanmu terhadap mobile yang sedang berjalan tersebut tidak meleset. Dengan begitu kamu bisa mengalahkan musuh yang berada di dalamnya.

3. Tembak Driver dalam Jarak 50m

Untuk menjalankan tips ini kamu harus menguasai medan pertempuran tentang kapannya mobil tersebut bergerak dan jaraknya dari posisimu. Selain itu kamu juga harus mengetahui senjata mana yang cocok digunakan untuk menjalankan cara ini.

Caranya ialah ketika mobil tersebut bergerak ke arahmu dan sudah berada dalam jarakn 50m, tembaklah ke arah driver atau supir mobil tersebut. Di jarak tersebut peluru senjatamu akan menyebar hingga mengenai pintu di mana squad musuh tersebut berada. Menembak bersamaan dengan rekan satu squad-mu akan memperbesar keberhasilan cara ini.

4. Incar Bagian Depan Mobil

Tips ini berlangsung dalam jarak menengah. Kamu bisa incar posisi depan mobil ketika mobil tersebut bergerak ke arahmu. Tentulah tembakanmu tidak akan meleset karena mobil tersebut bergerak ke arahmu dan mempersempit jarak. Dengan begitu akan memberikan damage besar terhadap mobil tersebut dan membuatmu bisa kalahkan musuh,

5. Hindari Mobil dan Tembak Bagian Belakang Mobil

Tips ini bisa kamu lakukan ketika poin nomor 4 di atas gagal. Ketika mobil semakin dekat, janganlah nekat untuk tetap berada di posisimu. Segera carilah posisi aman untuk bersembunyi. Kamu bisa gunakan tembok kecil atau pelindung apa pun yang berada di sekitar posisimu tersebut.

Setelah itu kamu bisa tembaki bagian belakang mobil tersebut. Kecepatan menembak diperlukan untuk bisa menghancurkan mobil sebelum berjalan terlalu jauh dari posisimu.

Baca juga: Tips Senjata AWM PUBG Mobile, Sniper Monster!

Itulah 5 tips cara mengalahkan musuh yang berada di mobil yang sedang bergerak. Teruslah latih permainanmu dengan tips di atas dan jadilah seorang penghancur mobil yang mematikan. Terima kasih!

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie