Tips dan Rekomendasi Penggunaan Mobil di PUBG Mobile!

Player yang bermain secara kompetitif pasti mengetahui bahwa pemakaian kendaraan selama permainan adalah hal yang penting. Kendaraan merupakan sebuah perlindungan berjalan yang bisa kalian gunakan ketika sedang berada di posisi open field yang mendesak.

UDHWallpaper

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ketika bermain PUBG Mobile, semua unsur yang tersedia di dalamnya merupakan sebuah hal yang bisa digunakan untuk melancarkan strategi.

Di mulai dari bentuk bangunan, kontur tanah, pepohonan, bahkan hingga kendaraan yang diberikan PUBG Mobile di sepanjang jalan tiap map itu merupakan sebuah benda yang bisa digunakan untuk membuat strategi.

Player yang bermain secara kompetitif pasti mengetahui bahwa pemakaian kendaraan selama permainan adalah hal yang penting.

Kendaraan merupakan sebuah perlindungan berjalan yang bisa kalian gunakan ketika sedang berada di posisi open field yang mendesak.

Baca Juga : Turun di Lokasi Hot Drop PUBG Mobile Tanpa Too Soon? Simak Tipsnya!

Bagaimana tips penggunaan mobil yang baik dan benar di PUBG Mobile? Serta apa saja rekomendasi mobil yang wajib digunakan di setiap map? Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Tips dan Rekomendasi Penggunaan Mobil di PUBG Mobile!

Pinterest

Membawa Lebih dari 1 Mobil

Mobil merupakan hal terpenting saat bermain mode classic, untuk menghindari terjadinya mobil hancur atau tersangkut di jalan, kalian bisa membawa lebih dari 1 kendaraan.

Mintalah 1 teman kalian untuk membawa kendaraan lainnya, lalu berjalan lah secara berdekatan. Jumlah kendaraan yang banyak juga mampu membuat musuh sedikit takut untuk melakukan perlawanan terhadap kalian.

Baca Juga : Tips Menggunakan Senjata M16A4 dan MK47 Mutant PUBG Mobile!

 

Gunakan Mobil Sebagai Cover Perlindungan

Ketika kalian berada di posisi yang terdesak dan tidak ada tempat untuk berlindung, kalian bisa membuat tempat perlindungan yang ditutupi oleh mobil yang kalian bawa.

Posisikan mobil tersebut dengan benar, kalau bisa menutupi arah tembakan dari musuh. Pecahkan bannya agar musuh tidak bisa membidik dari bawah mobil.

Jika musuh berusaha meledakkan kendaraan, segera tembak mobil kalian agar cepat meledak sehingga kalian bisa lebih aman berlindung tanpa harus khawatir terkena ledakkan.

Baca Juga : Tips Senjata DP-28 PUBG Mobile, LMG Paling Imbalance!

 

Rekomendasi Mobil atau Kendaraan Roda 4 di Setiap Map

Erangel : Kami menyarankan untuk menggunakan Dacia atau UAZ saat bermain di map Erangel. Namun, jika ingin mendapatkan mobil dengan perlindungan yang lebih kuat, kalian bisa memilih Dacia.

Miramar : Di map Miramar kami lebih menyarankan untuk menggunakan kendaraan Truck atau Pickup Truck. Mirado memang lebih kencang jika dibandingkan dengan Truck, namun Truck memiliki daya tahan tembak yang lebih besar.

Sanhok : Menggunakan kendaraan di Sanhok adalah hal yang sulit, map yang kecil dan jalan yang berlika-liku membuat player akhirnya lebih memilih untuk melakukan rotasi dengan berjalan kaki.

Di tempat yang terbuka pun para player masih bisa membuat pertahanan diri dengan memanfaatkan kontur tanah yang bergelombang, atau bebatuan besar di sekitarnya.

Vikendi : Sama seperti di map Erangel, kami lebih menyarankan untuk menggunakan mobil Dacia karena ketahanan daya tembaknya yang besar.

Livik : Map kecil ini sama seperti Sanhok, menggunakan kendaraan bukanlah hal yang wajib. Kalian hanya perlu secara pintar memanfaatkan kontur dan memperbanyak Smoke Grenade.

Baca Juga : Perbandingan SCAR-L dan M762 Beryl PUBG Mobile yang Harus Kamu Ketahui!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk lebih memahami tentang bagaimana tips dan rekomendasi mobil di setiap map PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!