Prediksi Drop Zone Sanhok PMPL SEA Final Season 2 PUBG Mobile

PMPL SEA Final akan berlangsung minggu depan. Kali ini kami akan berikan prediksi drop zone atau zona pendaratan di map Sanhok dari 16 tim yang bertarung di PMPL SEA Final mendatang.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) SEA Final 2020 akan mempertemukan 16 tim terbaik dari beberapa region. Termasuk tiga tim terbaik PMPL ID lalu. Kali ini kami akan memberikan info mengenai prediksi drop zone Sanhok di PMPL SEA Final Season 2 mendatang pada tulisan berikut.

Sebanyak 16 tim terbaik se-Asia Tenggara akan bertarung di PMPL SEA Final Season 2 mendatang. Sebelumnya tim-tim ini sudah melewati PMPL di region mereka masing-masing. Salah satunya ialah para pemenang PMPL ID Season 2 lalu.

Indonesia diwakili oleh tiga tim terbaik PMPL ID Season 2 kemarin. Pertama ada Aerowolf LIMAX yang merupakan pemenang dari PMPL ID Grand Final. Kedua ada Aura Esports yang merupakan runner up dari PMPL ID Grand Final. Dan yang ketiga ada Bigetron Red Aliens yang merupakan pemenang Regular Season PMPL ID Season 2.

Baca juga: Prediksi Drop Zone Erangel PMPL SEA Final Season 2 PUBG Mobile

Prediksi Drop Zone Sanhok 16 Tim di PMPL SEA Final Season 2

PMPL SEA Final Season 2 akan berlangsung pada tanggal 23-25 Oktober 2020 mendatang. Kali ini kami akan berikan prediksi drop zone atau zona pendaratan mana yang akan dipilih oleh 16 tim di Sanhok pada laga final esok. Info ini kami dapatkan dari postingan akun resmi sosial media PUBG Mobile.

Berdasarkan tautan di atas, berikut ini rincian prediksi pendaratan 16 tim di Sanhok pada PMPL SEA Final esok.

  1. Yoodo Gank diprediksi akan turun di lokasi Lakawi yang berada di area timur map Sanhok.
  2. Secret Jin TH diprediksi akan turun di lokasi Bootcamp yang berada di pusat map Sanhok. Di sana ia akan menemani Bigetron RA.
  3. RRQ Athena diprediksi akan turun di lokasi Painam yang merupakan kota yang dilintasi air. Lokasinya agak ke selatan dari pusat map Sanhok.
  4. POWER888 KPS diprediksi akan turun di area Saat Mook yang berada di utara map Sanhok.
  5. Aerowolf LiMAX diprediksi akan turun sendirian di Camp Alpha yang berlokasi di barat map Sanhok.
  6. Aura Esports diprediksi akan turun di area Ruins. Di sana diprediksi kalau hanya Aura lah yang akan mendarat di sana.
  7. Bigetron RA diprediksi akan turun di Bootcamp. Artinya akan terjadi kembali tragedi “Bootcamp Berdarah” di PMPL SEA Final esok namun dengan musuh yang berbeda. Biasanya dengan Morph, kali ini dengan Team Secret Jin TH.
  8. Team SMG diprediksi akan turun di area Ha Tinh yang berlokasi di barat daya map Sanhok.
  9. Geek Fam MYSG diprediksi akan turun di area Ban Tai yang berada di selatan map Sanhok.
  10. Secret MYSG diprediksi akan turun di paradise resort yang berada di utara Bootcamp.
  11. Box Gaming diprediksi akan turun di area dekat Saat Mok. Itu artinya mereka diprediksi akan bertemu dengan POWER888 KPS yang akan turun di Saat Mok.
  12. Xavier Team diprediksi akan turun di dekat area Paradise Resort menemani Secret MYSG.
  13. V Gaming diprediksi akan turun di sekitaran area Docks yang berada di selatan map Sanhok.
  14. Iconic PH pun diprediksi akan turun di Quarry yang berlokasi agak ke selatan dari pusat map Sanhok.
  15. Yangon Galacticos diprediksi akan turun di Camp Bravo yang berada di timur map Sanhok. Agak selatan dari area ini ada Yoodo yang siap menemani.
  16. All-Star Team Puyat pun juga diprediksi akan turun di selatan map Sanhok. Cukup dekat dari situ, Geek Fam MYSG siap menunggu di Ban Tai.

Baca juga: Prediksi Drop Zone Miramar PMPL SEA Final Season 2 PUBG Mobile

Itulah prediksi drop zone atau zona pendaratan di map Sanhok dari 16 tim yang akan berlaga di PMPL SEA Final mendatang. Mari kita tunggu pertandingan yang akan berlangsung minggu depan ini dan terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie