2 Kelompok Berbahaya di Metro Royale PUBG Mobile

Kali ini kami akan berikan info mengenai 2 kelompok berbahaya yang bisa kamu temukan di mode permainan Metro Royale yang akan sangat mengganggu pemain di sana.

Metro Royale merupakan mode permainan terbaru hasil kolaborasi PUBG Mobile dengan Metro Exodus. Di mode ini pemain akan temukan sensasi permainan yang lebih mencekam dengan dipenuhi dengan monster dan kelompok berbahaya. Nah kali ini kami akan berikan info mengenai 2 kelompok berbahaya di Metro Royale yang harus kamu ketahui agar tidak salah dalam mengenali mereka di game.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang dikenal kompleks. Sudah menjadi rahasia umum kalau game battle royale yang satu ini menyediakan map yang luas yang dapat menampung seratus pemain dan membutuhkan durasi permainan yang cukup lama untuk satu pertandingannya. Selain itu tersedia beragam jenis senjata juga di game ini.

Menariknya kali ini PUBG Mobile berkolaborasi dengan Metro Exodus yang merupakan game jenis FPS bertemakan horror. Hasil kolaborasi ini ialah hadirnya mode permainan Metro Royale. Berikut ini kami akan berikan info mengenai salah satu fitur di mode permainan terbaru ini, yakni soal 2 kelompok berbahaya.

Baca juga: Senjata Eksklusif Tikhar Rifle di Metro Royale PUBG Mobile

2 Kelompok Berbahaya di Metro Royale

Ada yang menarik di mode permainan Metro Royale terbaru, yakni soal musuh. Jadi di mode permainan ini, musuh bukan hanya dua monster mutant saja. Melainkan juga dua kelompok berbahaya, yaitu Cobra dan Steel Front, yang akan sangat merepotkan para pemain. Berikut ini info lengkapnya.

1. Kelompok Cobra

Kelompok berbahaya pertama yang bisa kamu temukan di mode permainan Metro Royale ialah kelompok Cobra. Diceritakan bahwa kelompok Cobra ini adalah geng bandit yang suka merampas suplai milik pemain. Tentu ini akan merepotkan karena seperti yang kita ketahui sebelumnya, di Metro Royale para monster akan menyerang secara tiba-tiba. Sehingga akan sangat sulit menghadapinya tanpa persenjataan yang lengkap.

Dari tampilannya mereka cukup mencolok, meskipun di area bawah tanah memiliki pencahayaan yang redup. Itu membuat mereka bisa memanipulasi dengan membaur dengan kondisi pencahayaan yang redup tersebut. Kamu harus bisa kenali mereka dengan pencahayaan yang redup.

2. Kelompok Steel Front

Kelompok berbahaya kedua yang bisa ditemukan di mode permainan Metro Royale ialah kelompok Steel Front. Diceritakan bahwa kelompok Steel Front ini merupakan geng bandit namun berpenampilan seperti pasukan militer. Berbeda dengan kelompok Cobra di atas, tampilan kelompok Front Steel ini memiliki tampilan yang sangat samar. Dengan mengelabui pemain, para bandit yang sedang menyamar ini akan merampas suplai dari para pemain.

Baca juga: Mode Permainan Metro Royale Dirilis Hari Ini, Update Sekarang!

Itulah informasi mengenai 2 kelompok berbahaya yang akan ditemukan di Metro Royale. Keduanya menyulitkan pemain di mode permainan Metro Royale karena mereka akan mencoba merampas suplai persediaan loot pemain. Hati-hati jika bertemu kedua kelompok ini terutama kelompok Steel Front yang suka menyamar menjadi pasukan militer. Login sekarang dan mainkanlah mode permainan Metro Royale ini. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie