3 Map di Metro Royale PUBG Mobile yang Bisa Dimainkan

kali ini kami akan berikan info mengenai 3 map di Metro Royale PUBG Mobile yang bisa kamu mainkan di mana ketiganya memiliki karakteristik dan tingkat kesulitannya masing-masing.

Metro Royale merupakan sebuah mode permainan terbaru yang hadir di PUBG Mobile sebagai hasil dari kolaborasi dengan Metro Exodus. Di mode permainan ini pemain akan merasakan sensasi bermain yang baru dan berbeda. Sejalan dengan itu kali ini kami akan berikan info mengenai 3 map di Metro Royale PUBG Mobile yang ketiganya memiliki karakteristik dan tingkat kesulitannya masing-masing.

Sudah ke sekian kalinya PUBG Mobile melakukan kolaborasi. Mulai dari musisi hingga kolaborasi dengan sesama game. Seperti yang dilakukan saat ini, yakni berkolaborasi dengan Metro Exodus. Game jenis FPS bertemakan horror post apocalyptic membawa suasana permainan yang mencekam pada game battle royale PUBG Mobile saat ini.

Hasil dari kolaborasi PUBG Mobile dengan Metro Exodus dihadirkan dalam bentuk mode permainan Metro Royale. Mode permainan terbaru ini hadir di patch note update 1.1 yang dirilis pada tanggal 10 November lalu.

Baca juga: 5 Fakta Senjata M416, AR Berguna di PUBG Mobile

3 Map di Metro Royale PUBG Mobile

3 map di Metro Royale
Gurugamer

Metro Royale hadir dengan membawa suasana yang mencekam dengan berlatarkan post apocalyptic. Latar map Metro Royale ialah pada Erangel di beberapa titik tertentu. Meskipun begitu suasana map di Metro Royale ini jauh berbeda ketimbang map Erangel di mode Classic.

Berikut ini 3 map yang tersedia di mode permainan Metro Royale.

1. Frontline Confrontation: Basic

Map pertama yang tersedia di Metro Royale ialah Frontline Confrontation. Map ini masuk dalam kategori basic yang artinya kamu bisa memainkannya sejak awal. Tantangan di map Frontline Confrontation ini terbilang lambat. Dengan kondisi urban membuat pemain memiliki jarak pandang yang luas.

Di area pangkalan di map Frontline Confrontation ini, pemain akan bertemu dengan One-eyed Cobra dan Steel Front. Keduanya merupakan kelompok bandit yang akan mengganggu pemain dengan cara menjarah persediaan suplai milik pemain.

2. Old Blockade Zone: Basic

Map kedua yang tersedia di Metro Royale ialah Old Blockade Zone. Sebenarnya terdapat dua map yang mengguanakn nama Old Blockade Zone namun dibedakan berdasarkan tingkat kesulitannya. Yang pertama ialah map Old Blockade Zone tingkat basic.

Ukuran map ini cukup kecil namun berisi persediaan loot yang melimpah. Dengan persediaan loot item yang melimpah tersebut, tentu saja ada banyak tantangan yang harus pemain hadapi di map Old Blockade Zone tingkat basic ini.

3. Old Blockade Zone: Advanced

Map ketiga yang tersedia di Metro Royale ialah Old Blockade Zone tingkat advanced. Sesuai dengan tingkatannya pemain tidak bisa memainkan map ini sejak awal melainkan harus mencapai level 8 di mode Metro Royale terlebih dahulu.

Ada dua area besar di map ini, yaitu The Base dan FortRozhok. Salah satu tantangan khas di map Old Blockade Zone tingkat advanced ini ialah adanya Radiation Zone. Dengan tingkatan advanced tentu saja tantangan di map ini jauh lebih sulit ketimbang dua map tingkat basic sebelumnya.

Baca juga: 5 Perlengkapan Baru di Metro Royale PUBG Mobile

Itulah 3 map di Metro Royale yang bisa kamu mainkan. Naikkan level-mu di mode Metro Royale hingga mencapai level 8 terlebih dahulu untuk dapat memainkan map Old Blockade Zone tingkat advanced yang merupakan map tersulit yang disediakan di mode Metro Royale ini. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie