Tanggal Berakhir Season 18 Hundred Rhythms PUBG Mobile

Sesuai dengan durasi Season PUBG Mobile umumnya, Season 18 Hundred Rhythms ini juga akan berlangsung selama sekitar dua bulan lamanya.

Saat ini PUBG Mobile Season 18 Hundred Rhythms telah berlangsung selama sekitar dua mingguan ini. Ini dia tanggal berakhir Season 18 Hundred Rhythms PUBG Mobile agar kamu bisa push rank tepat waktu.

PUBG Mobile Season 18 tengah berlangsung saat ini. Tema besar anniversary tahun ketiga game ini menghadirkan mode dan event dengan penawaran menarik.

Baca juga: Cara Update Manual PUBG Mobile Season 18 Hundred Rhythms

PUBG Mobile Season 18 Hundred Rhythms

tanggal berakhir Season 18

PUBG Mobile Season 18 Hundred Rhythms hadir dengan fitur-fitur khas anniversary tahun ketiga game PUBG Mobile.

Lewat pembaruan versi 1.3 yang hadir pada 12 Maret lalu, PUBG Mobile menghadirkan mode Hundred Rhythms.

Di mode ini Erangel berubah menjadi festival musik di beberapa titik yang menemani pemain bermain game battle royale hingga late game.

Dengan kekuatan spesial membuat pemain bisa merasakan gaya permainan battle royale yang baru di Erangel Hundred Rhythms ini.

Tanggal Berakhir Season 18 Hundred Rhythms PUBG Mobile

tanggal berakhir Season 18

PUBG Mobile Season 18 Hundred Rhythms dimulai pada tanggal 17 Maret lalu. Waktu itu sesuai dengan dibukanya Royale Pass Season 18.

Seperti biasa Royale Pass Season hadir dalam dua jenis. Pertama, Elite Pass seharga 600 UC. Kedua, Elite Pass Plus seharga 1800 UC.

Rewards RP yang tersedia di dalam dua varian Royale Pass tersebut tentulah berbeda. Hadiah utamanya ialah setelan String Ensemble yang tersedia di Level 100 RP.

Sesuai dengan durasi Season PUBG Mobile umumnya, Season 18 Hundred Rhythms ini juga akan berlangsung selama sekitar dua bulan lamanya.

Saat ini akhir bulan Maret artinya musim ini baru berjalan sekitar dua mingguan karena berlangsung sejak tanggal 17 Maret lalu.

Dengan perhitungan dua bulan, jadi tanggal berakhir Season 18 Hundred Rhythms adalah pada 15 Mei 2021 mendatang. Tanggal tersebut sesuai dengan ditutupnya Royale Pass Season 18  ini.

tanggal berakhir Season 18

Maka dari itu masih ada waktu sebulan lebih untuk kamu bisa push rank untuk capai tier tertinggi musim ini.

Sekaligus kamu juga bisa menaikan level Royale Pass kamu untuk raih berbagai rewards RP musim ini.

Baca juga: Tips Bermain Mode Squad di Mode Hundred Rhythms PUBG Mobile

Itulah tanggal berakhir Season 18 Hundred Rhythms PUBG Mobile. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie