Ini Material Ascend Xiao Genshin Impact!

Kali ini informasi mengenai material Ascend untuk level up Xiao pada game Genshin Impact. Pastikan kalian memiliki primogem yang sangat banyak untuk mendapatkanya di update versi 1.3 mendatang.

Para gamer Genshin Impact saat ini sangat menanti-nanti kehadiran karakter terbarunya yang bernama Xiao. Xiao sendiri adalah Sang Adeptus yang di kontrak bersama Archon Geo (Zhongli) untuk menjaga Pelabuhan Liyue. Karakter satu ini kabarnya akan dirilis pada banner update 1.3, bersamaan dengan Hu Tao. Nah bagi kalian yang mengincar Xiao, berikut ini material ascend yang perlu kalian siapkan untuk level up Xiao di Genshin Impact.

Kepopuleran Xiao memang tak perlu dibantahkan lagi. Pasalnya, Xiao merupakan salah satu DPS yang memiliki kemampuan yang sangat unik dengan skill burst yang mematikan. Karakter ini dapat memberikan damage burst berkali-kali, dengan cara melompat ke atas dan melakukan plunging attack. Tak heran, banyak player GI yang mengincar Xiao untuk dijadikan sebagai DPS utamanya.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan informasi mengenai material Ascend untuk level up Xiao pada game Genshin Impact. Namun sebelum itu, pastikan kalian memiliki primogem yang sangat banyak untuk mendapatkanya di update versi 1.3 mendatang.

Material Ascend Xiao Genshin Impact

 

Untuk membuat Xiao kalian menjadi level max, kalian bisa mengumpulkan beberapa material ascend sebagai berikut ini.

Kupu-Kupu Anemo / Butterfly Wings

Pertama kalian bisa mengumpulkan Butterfly Wings pada beberapa spot di atas. Untuk melakukan ascend ke level 80, kalian hanya perlu mengumpulkan 26 Butterfly Wings saja, sedangkan 46 untuk Ascend ke level 90.

Bunga Qinxing

Berikutnya kalian bisa mengumpulkan bunga Qinxing sebanyak 168 untuk membuat Xiao menjadi level 90. Bunga ini biasanya sering kalian jumpai di atas tebing-tebing di kota Liyue. Tips untuk mencari bunga ini yakni dengan melakukan teleport ke Statue tertinggi di Liyue dan terbang ke arah pada spot diatas.

Panah dan Slime

Berikutnya adalah panah untuk melakukan ascend level Xiao dan Slime untuk ascend Talent miliki Xiao. Kalian bisa mencari panah dengan mengalahkan hillicurt yang sepertinya sangat banyak bertebaran di setiap kota. Begitu pula Slime, monster elemen ini pastinya sangat mudah untuk kalian temui.

Hero Wit

 

Berikutnya adalah Hero Wit yang kalian gunakan untuk level up exp. Kumpulkan sekitar 421 Hero Wit untuk membuat Xiao menjadi level 90. Untuk mendapatkan hero wit biasanya dengan membuka chest, hadiah rank adventure, dan spam Ley Line namun harus menggunakan resin.

Untuk membuat suatu karakter menjadi level max memang tidak mudah. Kalian diharuskan untuk melakukan grinding atau farming selama beberapa minggu atau bahkan berbulan-bulan hingga karakter tersebut benar-benar max. Yah, mungkin saja dengan max ascend diatas kalian akan dapat mengumpulkannya dari sekarang. Pasalnya untuk perilisan karakter ini sendiri masih cukup lama yakni di bulan Februari 2021 mendatang.

Nah itu saja untuk material ascend karakter Xiao yang bisa kalian kumpulkan mulai dari sekarang pada game Genshin Impact. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang sangat menantikan kehadiran adeptus satu ini. Nantikan informasi menarik lainnya hanya di Esportsku dan Sampai Jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie