Viper Bundle Mobile Legends, Paket Skin Murah ML!

Kali ini informasi mengenai Viper Bundle Mobile Legends, mulai dari isi bungle tersebut, harga dan juga cara membuatnya di Mobile Legends. Tentu saja, bisa menjadi opsi terbaik untuk membeli skin bagi kalian.

Membeli skin di Mobile Legends memang mengharuskan kalian untuk mengeluarkan budget yang besar, namun ada lho, skin bisa didapatkan dengan harga murah, salah satunya adalah Viper Bundle yang merupakan solusi bagi kalian yang ingin skin dengan harga murah.

Viper Bundle Mobile Legends merupakan salah satu bundle yang ada di Mobile Legends. Bundle ini hanya bisa didapatkan dengan periode waktu, namun kerap hadir di Mobile Legends, nah kalian bisa coba membeli  Bundle Mobile Legends ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan informasi mengenai Viper Bundle Mobile Legends, mulai dari isi bungle tersebut, harga dan juga cara membuatnya di Mobile Legends. Tentu saja, bisa menjadi opsi terbaik untuk membeli skin bagi kalian.

Cara Membeli Viper Bundle Mobile Legends

Viper Bundle Mobile Legends
gadgetren

Pertama kita akan memberikan informasi cara membeli Viper Bundle Mobile Legends, untuk mendapatkanya dengan cukup mudah dan bisa kalian lakukan dengan melakukan pembelian seperti biasanya. Nah coba simak berikut ini.

  1. Pertama silahkan masuk pada game Mobile Legends, dan kemudian klik menu + didekat diamond kalian, dan akan masuk pada menu pembelian atau top up Mobile Legends, seperti diamond, starlight dan masih banyak lainya.
  2. Kemudian, pada menu yang sama terdapat Viper Bundle Mobile Legends, yang bisa kalain beli. Perlu kalian cata, bundle ini biasanya hadir dalam masa periode, jadi jika terlewat maka tidak akan ada bundle, dan muncul lagi di lain waktu.
  3. Klik Viper Bundle ML, dan kalian akan diarahkan pada menu pembayaran, lakukan pembayaran seperti biasanya, dengan menggunakan pulsa atau metode lainnya melalui Google Play Store.
  4. Selesai, lakukan proses pembelian hingga selesai, dan kalian sudah membeli Viper Bundle Mobile Legends dengan harga yang cukup murah.

Harga Viper Bundle Mobile Legends

Untuk membeli Viper Bundle Mobile Legends adalah Rp 15.000 saja. Harga tersebut memang cukup murah daripada harga bundle lainnya. Harga tersebut sama seperti bundle lainnya yang ada pada menu tersebut.

Isi Bundle Mobile Legends

Lalu apa saja sih isi dari Viper Bundle Mobile Legends, dan item apa saja yang bisa kalian dapatkan? Apakah kalian bisa mendapatkan skin permanen dengan membeli  Bundle Mobile Legends  ini yang memiliki harga murah ini?

Cukup disayangkan, bundle ini sendiri isinya hanya merupakan skin trial saja berapa skin Hanabi – Viper, namun jangan salah, bundle ini cukup worth it karena kalian bisa mendapatkan berbagai item lainnya.

Diantaranya seperti Skin Trial Hanabi – Viper, 90 Battle Point, 50 Crystal of Aurora dan 4 Rare Skin Fragment. Tentu saja, para gamer Biasanya hanya mengincar Crystal of Auroranya saja daripada hadiah lainnya.

Nah itu saja mengenai penjelasan Viper Bundle Mobile Legends yang bisa kalian ketahui, semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Nantikan informasi menarik lainnya dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie