Keunggulan Masing-Masing Role Mobile Legends (ML)

Mulai dari support yang tugasnya membantu team sampai carry yang akan mengangkat team di late game semua ada karakteristiknya. Nah dengan hal ini pastinya akan sangat penting untuk kalian pahami.

Dalam Mobile Legends memang banyak role yang bisa digunakan. Menariknya keunggulan masing-masing role Mobile Legends (ML) ini menjadi karakteristik yang menonjol. Hampir semua hero memiliki hal ini.

Mulai dari support yang tugasnya membantu team sampai carry yang akan mengangkat team di late game semua ada karakteristiknya. Nah dengan hal ini pastinya akan sangat penting untuk kalian pahami.

Jika kalian bisa memahami hal ini maka nantinya bisa kalian manfaatkan. Mulai dari hal kecil sampai yang relatif sangat penting. Pastinya nantinya akan ada gunanya bagi yang belum tahu hal ini.

Saat ini ada banyak role yang tersedia di Mobile Legends. Belum menghitung hero dengan multi role, hal ini bisa rumit bagi banyak pemula. Alasannya akan ada banyak yang harus mereka pelajari untuk bermain.

Disini mari kita bahas mengenai keunggulan masing-masing role Mobile Legends (ML). Tidak hanya pemula karena banyak pemain yang relatif lama di ML tetapi masih kurang begitu paham dengan hal ini.

Tank

Sesuai namanya, tank adalah hero yang bermain layaknya tank. Biasanya lambat walaupun beberapa tank cukup gesit dengan mobilitas mereka. Tetapi bukan ini hal yang menonjol dari seorang tank.

Tanker merupakan hero yang sangat tebal dan sulit sekali dijatuhkan. Mereka memiliki sustain natural yang sangat tinggi dan hal ini masih bisa ditingkatkan dari item. Mereka adalah tembok bagi team.

Assassin

Assassin adalah role yang menarik nih. Beberapa assassin memang sesuai namanya bisa jadi killer. Tetapi ada juga yang jadi support bagi team! Tetapi yang menonjol dari assassin bukan itu saja.

Assassin biasanya memiliki dua hal, yaitu damage dan mobilitas. Keduanya sangat terlihat kuat di assassin karena hal ini. Bagi assassin keluar masuk fight dan membunuh beberapa hero adalah kekuatan mereka.

Marksman

Hampir semua marksman adalah hero range. Terkecuali hero dual role seperti Roger yang bisa melee karena rolenya fighter – marksman. Tetapi yang membuat mereka kuat bukan karena jaraknya.

Marksman biasanya dimainkan sebagai carry, beberapa support/tank. Kekuatan mereka terletak di potensi tinggi untuk membawa team ke kemenangan karena di late game sangat kuat.

Support

Support sesuai namanya, tugas mereka akan “support” atau membantu anggota team mereka dengan berbagai cara. Bagi support, team menjadi prioritas utama mereka, dan diri mereka kedua.

Beberapa support memiliki keunggulan yang berbeda. Ada yang healer, CC, sampai buffer. Nah tetapi tugas mereka tetap sama yaitu membantu anggota team mereka mendapatkan keunggulan.

Fighter

Nah untuk fighter ini agak berbeda nih dengan yang lain. Alasannya karena fighter sendiri mungkin yang paling seimbang dalam game. Mereka ada yang bisa jadi carry, support, bahkan tanker.

Tetapi keunggulan mereka ini yang membuat mereka bisa banyak role. Memiliki sustain dan damage tinggi hampir jadi kewajiban para fighter. CC dan mobilitas adalah bonus bagi beberapa hero.

Mage

Trik VPN Tanpa Banned ML, Apakah Bisa di Mobile Legends?

Mage adalah hero yang memiliki damage yang sangat tinggi, beberapa juga memiliki CC kuat. Berbeda dengan assassin, biasanya hero mage memiliki mobilitas yang tidak begitu baik. Tetapi dalam team yang bisa melindungi, mereka sangat kuat.

Itulah beberapa keunggulan masing-masing role Mobile Legends (ML). Banyak role di ML yang sulit dibagi-bagi. Tetapi role ini memiliki keunggulan yang membuat masing-masing hero unik.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie