Update Patch Terbaru Mobile Legends 1.5.52 – 2 Februari 2021

Barats berpotensi untuk dapat kembali bersinar di Land of Dawn dalam waktu dekat ini!?

Moonton selaku developer dari MLBB baru saja merilis update patch terbaru. Update tersebut secara resmi telah hadir di original server sehari lalu tepatnya pada tanggal 2 Februari 2021.

Tentunya, kehadiran patch terbaru dapat mempengaruhi perubahan ataupun penyesuaian META terkini di Land of Dawn. Salah satu hal yang terdapat di update patch ini adalah kehadiran sosok hero mage baru yang akan hadir pada tanggal 12 Februari 2021 mendatang.

Disisi lain, kehadiran update patch ini juga pastinya akan mempengaruhi unsur-unsur gameplay terbaru yang akan dipertunjukkan berbagai pro player di MDL maupun MPL di akhir Februari mendatang.

Barats

Dari segi hero sendiri, selain hero mage baru tersebut, terdapat Barats yang menjadi target dan sasaran utama dari update patch kali ini. Dimana pada rincian update patch terbaru, Barats menerima update buff dari Moonton yang cukup signifikan.

Beberapa skill Barats mendapatkan penyesuaian untuk dapat memberikan damage yang lebih sesuai di Land of Dawn. Akan tetapi, update buff yang Barats terima justru berfokus di kemampuan Barats dalam bertahan hidup.

Update tersebut dimulai dari peningkatan atribute Barats yakni bonus physical defense yang meningkat dalam setiap level dari 3,13 menjadi 3,6. Kemudian, physical defense tambahan dari per stack yang diperoleh Barats, meningkat dari 1-4 menjadi 2-5.

Dengan penyesuaian bonus damage dan update physical defense tersebut, memungkinkan Barats akan kembali populer di ranah pro scene MLBB mendatang.

Granger

Selanjutnya terdapat sebuah update buff terhadap salah satu hero marksman yang sempat mengalami penurunan popularitas. Hero tersebut adalah Granger. Update yang Granger terima, berupa peningkatan basic attack yang meningkat dari 20 + 110% physical attack menjadi 50 + 110% physical attack.

Tentunya, update buff terhadap Granger ini ditujukan untuk mengimbangi ketangguhan Claude dan Yi Sun-Shin yang begitu populer pada laga terakhir yang berlangsung di MLBB. Meskipun tidak menerima berbagai penyesuaian lain seperti Barats, Granger telah memiliki kesempatan untuk kembali bersinal di Land of Dawn!

Draft Pick

Selanjutnya terdapat berbagai fitur dan perubahan baru di sesi draft pick pada ranked mode. Berbagai fitur dan perubahan tersebut salah satunya adalah perubahan durasi ban hero yang kini hanya menjadi 25 detik saja bagi setiap pemain.

Untuk durasi pick hero, kini hanya menjadi 30 detik bagi setiap pemain. Selanjutnya juga terdapat efek khusus saat pemain hendak bertukar lane pada sesi draft pick. Lalu, kini hadir optimalisasi saran atau rekomendasi hero bagi anggota tim untuk membentuk combo yang lebih efisien dalam pertandingan.

Selain itu Moonton juga menghadirkan optimalisasi visual terhadap beberapa item equipment dan fitur mini map pada saat sesi draft pick masih berlangsung. Itulah dia rincian dari update patch terbaru yang baru saja dirilis oleh Moonton pada tanggal 2 Februari 2021 kemarin.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie