Arti Laning Phase Mobile Legends, Dominasi Lane ML!

Laning phase sendiri cukup penting untuk kalian pahami karena biasanya bisa jadi penentu kemenangan. Dengan fase laning phase yang sempurna maka mid game dan late game team kalian akan lebih nyaman.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Arti laning phase Mobile Legends yang harus kalian tau ketika kalian memulai game ML ini. Dalam bermain moba pastiyna kalian seringkali mendengar hal-hal seperti jargon atau istilah yang agak asing. Umumnya dalam bermain moba, game biasa dibagi menjadi tiga fase. Early game, mid game, dan late game. Tetapi ada juga yang namanya laning phase.

Laning phase sendiri cukup penting untuk kalian pahami karena biasanya bisa jadi penentu kemenangan. Dengan fase laning phase yang sempurna maka mid game dan late game team kalian akan lebih nyaman. Terutama para pemain carry yang harus bisa memegang laning phase dengan sempurna.

Dengan mengetahui dan memahami laning phase kalian akan sangat diuntungkan. Terutama para pemain hero core seperti offlaner mobile legends, midlaner, dan safelaner ML. Para laner ini wajib bisa mengontrol dominasi mereka di lane yang mana terjadi di laning phase.

Wajib kalian baca dan pahami agar nantinya tidak kebingungan lagi. Tentunya sangat membantu bagi banyak pemain. Baik pemain lama atau baru wajib pahami dan baca sampai tuntas.

Disini kami akan memberikan arti laning phase Mobile Legends dan beberapa informasi lainnya yang berkaitan. Sangat penting untuk kalian pahami karena laning phase dalam dibilang sebagai fase yang paling penting dan bisa menentukan fase lainnya.

Arti Laning Phase Mobile Legends

Arti Laning Phase Mobile Legends, Lane ML Makin Ketat?

Laning phase adalah fase lane di early game ML yang sangat penting di mobile legends. Laning phase ada fase dimana kalian akan bersaing untuk saling berebut dominasi lane kalian. Terjadi mulai dari creep pertama bertemu di lane sampai mid game. Laning phase juga bisa berakhir kapan saja tergantung strat yang kalian gunakna. Umumnya terjadi di mid game.

Dalam laning phase banyak sekali yang bisa terjadi. Hal seperti rotasi dan ganking sangat umum di laning phase. Hal ini karena dalam laning phase, penting untuk memegang keuntungan dalam lane. cara terbaik Laning mobile legends yang dibagi menjadi tiga setidaknya harus kalian menangkan dua. Dengan memenangkan mayoritas lane dalam laning phase maka nantinya kalian akan lebih dimudahkan.

Hal Yang Terjadi Di Laning Phase

Skin Miya Suzuhime ML, Skin Mobile Legends Ala Jepang!

Dalam laning phase tergantung kalian mengisi lane apa, biasanya akan saling berbeda tugasnya. Dalam safelane kalian bertugas farming sebagai carry, kalian harus mendorong offlane dan tower mereka sampai kalian mendominasi lane. Sebaliknya juga offlane harus bertahan dari gempuran safelane mobile legends lawan. Mereka harus bisa setidaknya tidak menjadi beban dan jika bisa, lawan balik dan matikan safelane musuh. Untuk midlane agak berbeda karena mereka sangat fleksibel.

Laning phase biasanya akan dikontrol dan dibantu oleh dua role, yaitu jungle/assassin dan juga support. Kedua role ini akan saling bantu-membantu lane lainnya. Jika ada lane yang kesusahan atau ingin membuat lane mati, mereka harus membantu atau menghancurkan lane tersebut. Hal ini sangat penting untuk menjaga tempo permainan.

Biasanya tugas yang paling sulit dalam laning phase berada di support. Para support ini memiliki tugas yang aneh karena tergantung jenis support kalian, kalian bertanggung jawab atas tiga lane di map! Kalian harus menjaga carry agar tidak mati, menjaga midlaner agak bisa bergerak, dan juga terkadang membantu offlaner mencoba shutdown carry lawan.

Untuk role lainnya memang tugasnya agak ortodox dan tergantun strat yang digunakan, bisa saja tugas mereka berubah. Laning phase yang berlangsung sampai mid game diharapkan bisa dimanfaatkan oleh para carry untuk farming.

Itulah arti laning phase Mobile Legends yang bisa kalian pahami. Tentunya bermain di laning phase tidak terlalu rumit. Tetapi perlu diingat, satu kesalahan kecil di laning phase bisa berakhir buruk. Sebagai offlane kalian tidak boleh membiarkan musuh terlalu fat, sebagai midlaner kalian harus mengontrol map, dan sebagai safelaner kalian harus farming efektif. Ikuti juga media sosial kami di Instagram esportsku.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!