esportsku
Media Esports Indonesia

A124 dan Kapella Free Fire, Tank Sulit Mati di FF

Dengan memanfaatkan skill dari A124 dan Kapella free fire, tentunya hal ini sangat berbahaya bagi lawan. Dua karakter ini bahkan dapat bermain sangat sinergi di lini depan. Karakter ini mempunyai skill heal yang tidak main-main dalam membuat acak formasi lawan kalian.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire yang memiliki fitur karakter yang sangat luas tentunya dapat kalian manfaatkan untuk bermain. Dengan banyak pilihan ini kalian bisa bermain dengan sangat nyaman. A124 dan Kapella free fire merupakan kedua karakter yang cukup populer. Keduanya merupakan karakter yang walau berbeda role, tetapi digemari oleh banyak pemain.

Kedua karakter ini bahkan sangat efektif di semua rank. Dengan itu, tentunya karakter-karakter ini bisa kalian gunakan terus tanpa masalah. Tank dan support memang sebuah kombinasi yang sangat efektif, dan tentunya disini keduanya termasuk ke bagian itu.

Dengan memanfaatkan skill dari A124 dan Kapella free fire, tentunya hal ini sangat berbahaya bagi lawan. Dua karakter ini bahkan dapat bermain sangat sinergi di lini depan. Tank dan support bisa menjadi anggota squad kalian yang akan bermain sedikit aman dibanding full agresif rusher.

Disini kami akan menjelaskan kombinasi dari A124 dan Kapella di Free Fire. Karakter yang sangat kuat ini tentu bisa menjadi salah satu kombinasi terkuat di Free Fire. Kombinasi yang sangat efektif dan tentunya sangat berbahaya bisa kalian abuse di squad kalian.

A124

A124 dan Kapella Free Fire

A124 adalah karakter tank yang sangat sulit sekali untuk dilawan. Karakter yang satu ini memang sangatlah kuat berkat skill miliknya yang dapat menconvert EP menjadi HP secara instan. Hal ini tentu bisa menjadi tombo clutch yang mana dapat kalian gunakan untuk membalikan keadaan. Dasarnya A124 sebenarnya sangat kuat bahkan dimainkan solo atau dengan karakter apapun. Sinergi dari karakter ini tidak terlalu kuat, tetapi potensi miliknya sangat tinggi.

Skill A124 adalah untuk mengconvert EP menjadi HP. Walau terbilang standar saja, tetapi jangan salah karena skill ini sangat kuat. Kalian bisa membalikan keadaan ketika sekarat dan bertarung lagi kembali. Tentunya karakter ini sangat berbahaya jika diberikan peluang. A124 sangat cocok dimainkan dengan support. Dengan memadukan A124 dan Kapella Free Fire kalian akan mendapatkan manfaat tentunya dalam hal HP yang tak pernah habis nantinya.

KAPELLA

A124 dan Kapella Free Fire

Kapella adalah karakter yang sangat kuat. Dirinya bahkan dapat dibilang masuk kedalam 3 besar karakter terbaik di Free Fire. Memiliki buff yang tidak main-main bagusnya, Kapella merupakan salah satu support terbaik yang bisa kalian gunakan. Untungnya menggunakan Kapella, dirinya bisa digunakan di komposisi team apapun. Ini adalah bukti kuatnya Kapella di Free Fire.

Skill milik Kapella merupakan daya tarik utama dari karakter ini. Dirinya bisa memberikan buff kepada team nya yang tidak main-main bagusnya. Skill milik Kapella akan meningkatkan efek heal dan mengurangi efek kurang HP ketika downed. Tentunya hal ini sangat berharga bagi seluruh team Kapella. Apalagi jika A124 dan Kapella free fire berbarengan dalam sebuah squad, pastinya akan membuat tank ini gempar saat bermain.

KOMBINASI A124 DAN KAPELLA FREE FIRE

A124 dan Kapella merupakan kombinasi yang sangat mantap karena musuh akan sulit sekali membunuh team kalian. A124 merupakan tanker yang memiliki HP tebal berkat skill heal miliknya. Sedangkan Kapella dapat meningkatkan efek heal dan juga HP downed yang sangat berguna bagi Kapella. Kedua karakter ini bisa bermain sangat agresif tanpa takut kalah di lini depan.

Cocok dimainkan dengan agresif, keduanya juga kuat dimainkan pasif. A124 bisa menyerap banyak damage lalu melakukan heal ditambah efek buff Kapella. Hal ini yang menjadi alasan A124 dan Kapella merupakan kombinasi yang sangat berbahaya

Baca juga:

Itulah kombinasi karakter A124 dan Kapella Free Fire yang sangat kuat. Kedua karakter ini memiliki sinergi yang tidak main-main cocoknya. Keduanya juga sangat berbahaya jika diberikan keuntungan langkah pertama yang mana bisa menjadi intiator fight yang kuat. Jangan lupa Follow esportsku di instagram ya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!