Ada Cheat FF? 5 Tips Melawan Cheater Free Fire

Menggunakan Cheat FF adalah perbuatan yang bisa merusak permainan. Terlebih lagi, memperburuk sebuah kinerja game yang kalian mainkan tersebut

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dalam segala permainan termasuk game Battle Royale, Ada Cheat FF merupakan hal yang paling tidak di sukai oleh semua player yang ada di dalam game-game tersebut. Karena selain hal yang tidak di sukai Menggunakan Cheat FF adalah perbuatan yang bisa merusak permainan. Terlebih lagi, memperburuk sebuah kinerja game yang kalian mainkan tersebut. Bagaimana tips melawan cheater Free Fire Yang Ampuh?

Dari Cheat yang bisa merugikan kalian sampai merugikan pihak pembuat game tersebut. Free Fire sudah di mainkan oleh banyak orang di Indonesia. Akan tetapi apakah dari semua orang itu bermain secara murni?. Tentu saja tidak. Pasti ada beberapa orang yang menggunakan Program Illegal (Cheat) untuk memenangkan pertempuran tersebut dengan mudah.

Selain itu, sudah banyak sekali kasus pemblokiran akun yang menggunakan Cheat ini, namun semakin hari pasti ada saja yang masih ada orang yang menggunakan Cheat demi kepuasan nya masing-masing.

Kali ini, kami akan memberikan beberapa tips agar kalian terhindar dari serangan orang yang menggunakan Cheat Auto Headshot dalam game Free Fire ini. Apa sajakah cara yang bisa mengatasi cheat auto headshot? Ini dia, simak baik-baik ya!

Ada Cheat FF? Berikut Tips Melawan Cheater Free Fire

  1. Terjun lebih cepat sebelum cheater beraksi

Cheat bisa di aktifkan pada awal permainan, biasanya para player yang menggunakan Chea FF tersebut membutuhkan beberapa waktu untuk mengaktifkan cheat nya tersebut. Pada awal permainan adalah hal yang akan di gunakan oleh para Cheater agar bisa menyalakan Cheat yang mereka pakai tersebut. Maka dari itu, lebih baik kalian melakukan pendaratan lebih cepat sebelum para pengguna Cheat tersebut memulai aksinya.  Agar kalian bisa mendapatkan sebuah senjata dan perlengkapan yang bisa melawan mereka.

Jika kalian turun di lokasi landing dan ternyata Cheater tersebut juga landing di tempat yang sama, cepat habisi dia sebelum musuh tersebut mengambil sebuah senjata yang bisa membunuh kalian lebih cepat.

  1. Ketahui Player yang menggunakan Cheat agar kalian bisa waspada

Tips Booyah FF Di Mode Duo Free Fire

Kalian bisa mengetahui seseorang menggunakan cheat headshot dengan cara yang sangat mudah, kalian hanya perlu melihat kolom musuh yang sudah terbunuh yang ada di layar permainan kalian tersebut. Kebanyakan player yang menggunakan Cheat Headshot akan selalu melakukan Headshot pada saat mereka membunuh player lain nya, kalian bisa mewaspadai Nama dari cheater tersebut.

Ada Cheat FF? Lawan saja!

  1. Adu tembak dari jarak yang dekat

Ada Cheat FF? Berikut Tips Melawan Cheater Free Fire

Jika kalian berjumpa dengan seseorang yang menggunakan Cheat ini. Kalian sebisa mungkin untuk menghabisi musuh tersebut dengan pertempuran dari jarak yang dekat. Kelemahan dari cheat auto headshot ini adalah tidak bisa melakukan lock kepala jika musuh nya terlalu dekat dengan sang pengguna, Kalian harus menghabisi musuh tersebut dengan cepat agar kedepan nya akan menjadi lebih aman.

Kalian akan memiliki kesempatan yang cukup besar untuk membunuh cheater tersebut dari jarak yang cukup dekat.

  1. Pakai kendaraan untuk membunuh Cheater tersebut

Player yang menggunakan cheat tersebut tidak sepenuhnya bisa membunuh seseorang yang ada di dalam kendaraan juga. Sehingga kalian bisa menggunakan sebuah mobil yang mempunyai kecepatan yang tinggi. Agar bisa membunuh musuh tersebut, karena jika kalian melakukan ini, musuh yang menggunakan cheat tersebut tidak bisa mengunci kepala kalian. Akhirnya, kalian punya kesempatan untuk membunuhnya.

  1. Lepas helm jika kalian melawan Cheater Auto Headshot

Jika kalian melakukan pertempuran 1 lawan 1 dengan cheater tersebut, cepatlah lepas helm yang kalian pakai tersebut. Lock yang dimunculkan oleh sebuah cheat ini akan menunjukan lokasi kalian kepada Cheater dengan mudah.  Jika kalian menggunakan item helm. Jika kalian tidak menggunakan helm, maka musuh tersebut akan kesulitan. Ditambah lagi, cheatnya akan susah untuk melakukan Lock dan mengetahui lokasi kalian.

Ada Cheat FF? Laporkan!

  1. Laporkan Cheat tersebut kepada pihak Garena

images

Cara terakhir ini akan menjadi cara yang sangat ampuh agar orang tersebut dapat ditindak lanjuti oleh pihak garena dan di berikan sanksi yang cukup bisa membuat nya tidak bisa bermain lagi, yaitu Banned permanen.

Dan kalian juga bisa melakukan ini agar tidak ada korban lain nya yang akan di rugikan oleh player cheat yang satu ini.

 

Itulah beberapa tips melawan cheater Free Fire yang menggunakan Cheat Auto Headshot ini. Jangan lupa untuk membantu membuat Free Fire bersih dari cheat juga ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!