Kenapa Revival Spot Minta Dihapus Dari Rank 21 Free Fire (FF)?

Simak langsung penjelasan Kenapa Revival Spot Minta Dihapus Dari Rank 21 Free Fire (FF)? pada artikel dibawah ini.

Kenapa Revival Spot Minta Dihapus Dari Rank 21 Free Fire (FF)? banyak sekali player yang memberikan sebuah masalah dari fitur baru ini. Dimana bagian seperti itu juga, memang membuat kalian menjadi bisa merasakan hal – hal yang kurang enak.

Untuk itu kalian juga pastinya tau kalau misalnya Fitur yang hadir kedalam game Free Fire ini, sudah menjadi bagus dan sempurna. Karena kemarin pada Update OB27 Free Fire sendiri, kita bisa mengetahui keadaan yang seperti ini.

Memang ada banyak sekali hal – hal baru dalam game ini, kalian mungkin tau juga Revival Spot Terbaru Di Free Fire. Dimana Fitur yang bisa berikan kesempatan bertanding pada Teman, itu menjadi salah satu kemajuan dari game Free Fire.

Tapi kalian mungkin harus tau Kenapa Revival Spot Minta Dihapus Dari Rank 21 Free Fire (FF)? Sekarang lagi ramai banget, jadinya kalian juga harus tau kenapa hal seperti itu muncul.

Kenapa Revival Spot Minta Dihapus Dari Rank 21 Free Fire (FF)?

Pertandingan Menjadi Tidak Seimbang Lagi

Pada permainan tanpa Revival Spot, tentu saja kita atau player lain bakal menjadi lebih mudah untuk bertanding. Dimana posisi musuh yang segera kita lawan itu, ga akan kembali hidup lagi karena berhasil kita kill dengan cepat.

Namun ternyata setelah hadirnya fitur ini, pertandingan itu menjadi tidak ga seimbang lagi. Jika tersisa 1 player dalam Squad dan ga punya salah satu Token Revival Free Fire, maka itu menjadi masalah sedangkan player lain pasti punya lebih dari itu.

Akan Menjadi Lebih Lama

Pertandingan sekarang akan terasa lebih lama lagi, dimana posisi tersebut membuat keadaan kalian bertanding nanti akan menjadi semakin lama ya. DImana posisi seperti ini, membuat pertandingan tidak mudah selesai pada waktu 7 menitan.

Sebab musuh yang salah satu anggota squadnya mati, pasti akan gunakan fitur terbaru ini. Hidup lagi dan Hidup lagi, jika terus seperti itu kalian bakal menjadi terjebak dalam waktu lama pada posisi tersebut ya.

Zona Akhir Bisa Banyak Player

Nah ini baru – baru terjadi setelah Patch baru Revival muncul, dimana pada Zona terakhir yang sudah sempit ternyata ada 15 Player yang masih hidup. Jadi seperti pertempuran jarak dekat, ketika zona mengecil dan player saat itu masih banyak.

Tentu saja dengan Zona akhir seprti ini, memang harus bisa bermain lebih berhati – hati lagi. Sebab kondisi tersebut yang membuat keadaan bermain  menjadi terasa aneh, karena zona kecil biasanya sisa 5 player tapi ini 15.

Perebutan Vending Machine

Vending machine biasanya dulu sering dipakai untuk mencari senjata, tapi setelah fitur ini muncul banyak yan berebutan untuk mencari Ticket yang bakalan kita pakai, untuk menggunakan Revival nantinya.

Tentu saja dengan perebutan Vending Machine seperti ini, membuat kalian semua menjadi sulit menemukan senjata disini. Sebab karena posisi yang begini, akan membuat keadaan menjadi lebih berbeda dari sebelumnya.

Munculnya Istilah Baru Yang Nyeleneh

Waktu dulu Esportsku pernah kasih Kata – Kata Nyeleneh Player Free Fire, nah ternyata sekarang ini malah bertambah lagi yang baru dan mungkin ga begitu diherankan akan muncul

Sekarang banyak yang mengatakan kalau game Free Fire, saat bertanding nanti musuh kembali hidup akan disebut sebagai Mati Suri. Tentu saja ini jadi hal yang lumayan aneh dan ga bisa dipunkiri lagi kalau akan muncul.

Setelah mengetahui Kenapa Revival Spot Minta Dihapus Dari Rank 21 Free Fire (FF)?, mungkin setelah melihat ini kalian juga akan memiliki pikiran yang sama. Semoga saja pertandingan nanti, kan menjadi lebih baik lagi.

Pastikan kalian semua harus tau Cara Menggunakan Revival Spot Free Fire sekarang. Kalau misal anggota tim sedang mati, kalian bisa pakai ini untuk menghidupkan mereka kembali.

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie