Alasan EVOS Legends Belum Maksimal Menurut Bajan

Bermain di MPL Invitational dan juga Mytel Championship 2019 terlihat bahwa EVOS Legends bermain kurang maksimal. Banyaknya choke dan juga kurang baik dibanding yang dulu tentu muncul pertanyaan mengapa EVOS Legends bermain kurang baik akhir-akhir ini.

Alasan EVOS Legends Belum Maksimal Menurut Bajan. EVOS Legends yang merupakan salah satu team terbaik di Indonesia untuk Mobile Legends memang sudah tidak diragukan lagi kekuatannya. EVOS yang seringkali bermain sempurna dan juga ciamik ini belakangan bermain kurang memuaskan. Kira-kira apa alasannya ya.

Bermain di MPL Invitational dan juga Mytel Championship 2019 terlihat bahwa EVOS Legends bermain kurang maksimal. Banyaknya choke dan juga kurang baik dibanding yang dulu tentu muncul pertanyaan mengapa EVOS Legends bermain kurang baik akhir-akhir ini.

Pada dua turnamen tersebut EVOS Legends bermain kurang baik. Pada MPL Invitational mereka kalah melawan Burmese Ghouls yang mana kurang diunggulkan. Tidak hanya itu pada Mytel Championship mereka harus menerima posisi kedua dimana kalah melawan ONIC. Tentunya EVOS Legends membutuhkan penyegaran dari kekalahan tersebut.

Biasa bermain sangat agresif dan konsisten membuat para fans bingung, ada apa sebenarnya dengan EVOS. Perubahan yang terbilang cukup tinggi dari segi permainan dan hasil bukanlah hal yang biasa, tetapi untuk EVOS ini agak kurang memuaskan untuk diterima.

Alasan EVOS Kurang Maksimal

Salah satu pemain EVOS, Bajan pun memberikan pendapatnya. Memberikan respon di akun Instagram miliknya, Bajan mengatakan bahwa mereka membutuhkan chemistry yang lebih baik. Tentunya hal ini cukup menarik karena ada apa dengan pemain EVOS saat ini.

Chemistry yang masih menjadi masalah utama team sebesar EVOS memang tidak bisa terelakan. Pastinya mereka membutuhkan waktu lebih untuk membentuk dan memperkuat lagi chemistry team mereka yang mana akhir-akhir ini mempengaruhi permainan dan hasil dari EVOS Legends.

Harus tampil maksimal tiap permainnya tentu bukanlah hal yang mudah. Oleh sebab itu EVOS Legends akan membutuhkan waktu lebih untuk membuat team mereka kembali kompak dan bisa bermain satu hati lagi.

Diharapkan kedepannya dengan banyaknya turnamen dan kompetisi yang mendatang, EVOS Legends bisa kembali menunjukan taring mereka yang sangat tajam seperti dulu. Terkenal dengan permainan yagn sangat agresif dan sulit dibendung tentunya banyak yang rindu dengan permainan ini. EVOS juga diharapkan bisa kembali lagi menjadi pionir Mobile Legends di Indonesia.

Baca juga:

Itulah Alasan EVOS Legends Belum Maksimal Menurut Bajan. Bukanlah hal yang mudah untuk membentuk dan memperbaiki chemistry lagi dari sebuah team. Pastinya akan menjadi PR untuk EVOS Legends dimana mereka harus merebut ekspektasi para fans mereka lagi pada kompetisi mendatang.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!