5 Alasan Hero Mage Sering Dijadikan Support Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan membahas alasan hero mage sering dijadikan support Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja alasan yang membuat hero mage lebih populer daripada hero pure support, Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Mage adalah salah satu role hero yang saat ini sering kali dijadikan sebagai mid laner sekaligus support dalam suatu gameplay. Ada beberapa alasan hero mage sering dijadikan support Mobile Legends daripada hero pure support sendiri. Hero pure support dianggap kurang efektif pada meta saat ini.

Bermain mage dalam suatu gameplay sebenarnya sangat mudah karena kalian hanya perlu mengatur posisi dengan baik. Setelah itu kalian bisa menggunakan skill serangan untuk memberikan damage kepada lawan. Banyak hero mage yang bisa memberikan burst damage dan sanggup untuk mengalahkan lawan nya hanya dengan sekali kombo saja.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas alasan hero mage sering dijadikan support Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja alasan yang membuat hero mage lebih populer daripada hero pure support, Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Esportsku telah merangkum beberapa list alasan yang membuat hero mage lebih populer daripada hero pure support dalam suatu pertandingan, Berikut list alasannya untuk kalian simak dan baca!

  • Memiliki Damage yang Besar
  • Bisa memberikan Debuff Kepada lawanb
  • Menjadi Damage Dealer
  • Pilihan Hero Beragam
  • Dapat menyesuaikan Meta dengan baik

Nah itulah beberapa alasan yang telah Esportsku rangkum. Untuk penjelasan detail setiap alasan tersebut bisa kalian simak di bawah ini!

Memiliki Damage yang Besar

5 Alasan Hero Mage Sering Dijadikan Support Mobile Legends (ML)

Hero mage lebih tepat digunakan sebagai support dalam meta saat ini karena memilki damage yang besar. Jika hero pure support sendiri dinilai kurang efektif karena damage yang dihasilkan nya pun cukup kecil. Hal ini menjadi salah satu alasan mengapa hero mage lebih efektif digunakan sebagai hero support dalam suatu gameplay.

Bisa memberikan Debuff Kepada Lawan

5 Alasan Hero Mage Sering Dijadikan Support Mobile Legends (ML)

Selain memiliki damage yang besar hero mage juga bisa memberikan debuff kepada lawan seperti efek stun, freeze, dan burn dengan baik. Hal inilah yang membuatnya bisa dengan baik dimainakan sebagai support dalam suatu gameplay.

Menjadi Damage Dealer

5 Alasan Hero Mage Sering Dijadikan Support Mobile Legends (ML)

Hero mage juga bisa dijadikan sebagai damage dealer untuk sebuah tim karena dengan memanfaatkan burst damage yang ada padanya membuat kalian bisa memenangkan war dengan mudah. Semakin late maka damage yang dihasilkan akan semakin besar lagi.

Pilihan Hero Beragam

5 Alasan Hero Mage Sering Dijadikan Support Mobile Legends

Jika dibandingkan dengan hero support pilihan hero dari role mage sendiri sangat beragam. Kalian bisa menggunakan hero yang sesuai dengan kebutuhan kalian dalam suatu gameplay. Dengan begini kalian juga akan lebih mudah untuk improve meta dalam Mobile Legends.

Dapat Menyesuaikan Meta dengan Baik

5 Hero Mage Burst Yang Sedang Naik Tier Mobile Legends

Karena banyak nya pilihan hero pada role mage ini membuat nya dapat menyesuaikan meta dengan baik. kalian bisa menggunakan hero yang sedang meta ataupun hero lainnya sesuai dengan situasi dan kondisi tim kalian. Selain itu saat berada dalam suatu gameplay sangat disarankan untuk menggunakan build item yang tepat agar kalian bisa mengalahkan setiap musuh yang ada dengan mudah.

Nah itulah penjelasan mengenai alasan hero mage sering dijadikan support Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi sumber refferensi kalian dalam mengkreasikan meta di Mobile Legends!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!