Alasan Mengapa Free Fire Sering Dikatakan Game Mudah

Hal ini seringkali diucapkan oleh para pemain game lainnya seperti PUBG Mobile, COD Mobile, ataupun gamers PC dan konsol. Banyak yang berpendapat jika Free Fire merupakan game yang sangat mudah dan memiliki beberapa kekurangan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tidak ada habisnya jika kita membicarakan mengenai popularitas pemain game device smartphone di Indonesia. Salah satu game yang paling populer di Indonesia adalah Free Fire. Game battle royale shooter ini memiliki pemain yang sangat setia dan sangat banyak. Tetapi menariknya, banyak pemain non Free Fire memiliki alasan mengapa Free Fire sering dikatakan game mudah.

Hal ini seringkali diucapkan oleh para pemain game lainnya seperti PUBG Mobile, COD Mobile, ataupun gamers PC dan konsol. Banyak yang berpendapat jika Free Fire merupakan game yang sangat mudah dan memiliki beberapa kekurangan. Oleh sebab itu adanya istilah crutch di gaming, sangat tinggi dalam Free Fire.

Sebenarnya sulit atau tidaknya sebuah game sangatlah relatif. Tidak ada game yang secara menyeluruh sulit ataupun mudah. Tergantung para pemainnya yang bisa memiliki opini mudah atau tidaknya sebuah game. Opini adalah penentu nilai dari sini.

Disini kira akan membahas banyaknya opini alasan mengapa Free Fire sering dikatakan game mudah. Hal ini hanyalah sebuah opini saja dan tidak ada yang absolut. Diambil dari banyak opini pengguna internet dan media sosial, bisa jadi referensi kalian ketika mendalami game dan mendengarkan banyak opini orang lain.

Sistem Karakter Memudahkan Permainan

TEKNIK SCOPE FREE FIRE

Hal ini adalah fitur penjualan utama dalam game Free Fire. Karakter yang ada di Free Fire dapat dikatakan mirip dengan fitur Hero dalam moba yang memiliki skill unik dan dapat kalian manfaatkan dalam permainan kalian. Tetapi fitur ini seringkali disinggung banyak orang.

Sistem karakter ini seringkali disinggung oleh banyak pemain non Free Fire seperti PUBG Mobile dan COD Mobile. Mereka mengatakan bahwa sistem karakter ini mempermudah permainan. Bahkan banyak sekali karakter di tidak balance dan sangat kuat bisa mengangkat squad.

Skin Penambah Stat Mempermudah Game

Hal ini adalah fitur di Free Fire yang banyak membuat banyak pemain kesal. Bagaimana tidak, skin senjata bisa menambah stat yang bisa mempengaruhi game. Dalam PUBG Mobile dan COD Mobile, skin tidak menambahkan stat dan hanya sebuah aksesoris belaka saja.

Dengan skin yang bisa memanipulasi stat, hal ini sangat sering menjadi hal yang buruk. Bagaimana tidak, terkadang stat yang ditambahkan tidak main-main seperti damage dan akurasi. Tentunya hal ini mempengaruhi DPS dan bisa membuat kalian kalah atau menang tergantung situasi.

Pergerakan Yang Kaku Membuat Mudah Dapat Kill

Jika kalian sebelumnya memainkan game shooter lainnya lalu mencoba Free Fire, pasti kalian akan merasakan banyak hal yang aneh, salah satunya pergerakan. Hal ini karena bermain Free Fire sangatlah kaku. Hal ini agar kurang dimengerti mengapa Free Fire memiliki pergerakan karakter yang kaku, bahkan lebih kaku daripada PUBG Mobile yang lebih kearah game teknikal.

Pergerakan yang kaku ini terkadang merugikan pemain, tetapi jika kalian bisa memanfaatkannya hal ini sangat menguntungkan seperti membuat trap dan flank. Pergerakan yang kaku ini sering dimanfaatkan oleh pemain yang lebih sabar dan pintar.

Auto Aim Yang Tidak Masuk Akal

Hal yang paling aneh menurut banyak orang dalam Free Fire. Auto aim yang dimiliki Free Fire sangatlah tidak masuk akal. Bagaimana tidak, dibanding game shooter lainnya, game ini memiliki auto aim yang sangat lengket dan mudah membunuh lawan.

Banyan Bocil Yang Main

Karakter Free Fire Terlengkap Dan Update FF 2020!

Kalau yang ini memang sebuah opini yang menarik karena dari pernyataan banyak orang, Free Fire mudah karena banyaknya bocil yang main game ini. Memang agak sulit jika satu team dengan mereka, tetapi melawa mereka hal ini cukup mudah untuk dilakukan.

Baca juga:

Itulah alasan mengapa Free Fire sering dikatakan game mudah yang sering dikatakan oleh banyak pemain non Free Fire. Tentunya hal ini hanyalah sebuah opini belaka dan kalian yang seharunya menentukan dengan sendiri.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!