Cara Menjadi Reseller Diamond Mobile Legends (ML)

Esportsku akan memberitahu kalian bagaimana cara menjadi reseller diamond game Mobile Legends dengan benar.

Pengena jadi Reseller Diamond Mobile Legends? Diamond adalah item yang sangat berharga di berbagai jenis games, dan salah satunya di games Mobile Legends. Dengan memiliki diamond kalian dapat membeli apa saja yang ada pada games Mobile Legends.

Misalkan di games Mobile Legends, dimana kalian dapat membeli item seperti hero atau skin dan banyak item pendukung yang lainnya. Dan pernahkan kalian berpikir untuk menjadi reseller diamon untuk bisa mendapatkan penghasilan sendiri?

Tentu saja Ya, kemungkinan salah satu dari kalian ada yang berpikir demikian, apa lagi games online seperti Mobile Legends. Pastinya peluang bisnis sangat terbuka lebar, dan hari ini penulis akan membahas cara menjadi reseller diamond.

Apakah menjadi reseller (agen) diamond games online akan menguntungkan? Kalau tidak mencobanya kalian tidak bisa mengetahuinya. Untuk pesaingnya sendiri sekarang ini mungkin sangat banyak, tetapi bila kalian dapat memasarkan itu dengan baik pastinya dapat bersaing dengan baik juga.

Banyak orang yang berpikir untuk melakukannya, hal ini untuk mengimbangi waktu mereka sendiri, dengan menjadi reseller mereka tidak hanya sekedar menghabiskan waktu saja, malainkan akan mendapatkan penghasilan dengan memanfaatkan tem diamond game sebagai bisnis.

Cara Menjadi Reseller Diamond Mobile Legends (ML)

Jadi bagi kalian yang ingin menjadi reseller (agen) diamond di games online silahkan simak langkah-langkah berikut ini. Dan perlu digaris bawahi, bahwa banyak orang yang ingin melakukan hal ini tetapi mereka tidak mengetahui teknisnya,

Berikut ini adalah Cara Menjadi Reseller Diamond Mobile Legends (ML) :

  • Langkah pertama Menjadi Reseller Diamond Mobile Legends (ML) yang harus kalian lakukan yaitu melakukan pendaftaran atau membuat akun di platform BebasBayar. kalian bisa mengunjungi websitenya terlebih dahulu.
  • Kemudian silahkan kalian registrasi di website tersebut, dengan menekan menu daftar.
  • Lalu kalian mengisi semua data diri yang terbagi menjadi nomor hp, nama dan email.
    Atau kalian bisa masuk dengan akun media sosial kalian, misalnya seperti google account, facebook atau twitter dan yang lainnya.
  • Setelah langkah tersebut selesai, silahkan lakukan verifikasi akun. kalian hanya perlu memasukkan kode yang telah dikirim melalui sms atau bisa dengan menekan link yang dikirim ke alamat email kalian.
  • Selanjutnya, silahkan kalian pilih menu voucher games yang terdapat di dashboard, dan teka diamond Mobile Legends yang ada di menu tersebut.
    Terakhir kalian masukan id user dan jumlah diamond yang ingin kalian top-up, selesai.

Menjadi Reseller Diamond Mobile Legends (ML)

Cara Menjadi Reseller Diamond Mobile Legends (ML)

Sebenarnya menjadi reseller diamond adalah metode yang cukup populer dan sangat mudah. Oleh sebab itu, Esportsku akan memberitahu kalian bagaimana cara menjadi reseller diamond game Mobile Legends.

Mobile Legends merupakan games moba yang sangat populer di dunia. Setidaknya ada pengunduh yang mencapai angka 10 juta dan ini menjadi yang tersebar saat ini. Bisa dipastikan bahwa hampir semua kalangan dari berbagai latar belakang memainkan games ini.

Saking populernya games ini, banyak para player yang bersedia untuk menghabiskan uang mereka, yaitu untuk membeli item yang ada di dalamnya. Nah, untuk membeli item tersebut, games ini menggunakan mata uang yang berupa diamond.

Dan harga diamond di games Mobile Legends tergolong sangat mahal. Item yang dapat dibeli dengan diamond di antara lain adalah skin, hero, emblem dan lain sebagainya. Hal ini ditujukan untuk membuat hero andalan mu mempunyai skill yang tinggi dan tampilan yang menarik dibandingkan player lain.

Menjadi seorang reseller diamond games online tentunya memiliki peluang besar untuk mendapatkan keuntungan, hal itu dikarenakan kalian tidak perlu mengeluarkan modal besar, bahkan terkadang kalian dapat melakukannya tanpa modal sekalipun. Walau banyak orang mengatakan bahwa keuntungan yang didapatkan hanya sedikit, sebenarnya hal ini merupakan suatu anggapan yang salah.

Jika kalian berhasil menjual item tersebut dalam jumlah besar dan juga memiliki pasaran yang luas, tentu saja keuntungan yang kalian dapatkan akan sangat tinggi. Yang paling pentin bagaimana kalian melakukan promosi yang baik, dan mampu memberikan kepercayaan kepada orang lain.

Nah, itu tadi cara menjadi reseller diamond mobile legends. Sekian dan terima kasih semoga bermanfaat.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie