Alasan Minsitthar Berada Di Tier Bawah Mobile Legends

Minsitthar adalah fighter yang memiliki potensi yang tinggi. Dengan poke miliknya dan tentunya ulti milik Minsitthar. Tetapi banyak orang yang setuju bahwa dirinya kurang begitu efektif untuk digunakan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Alasan Minsitthar berada di tier bawah Mobile Legends. Fighter merupakan role hero yang cukup banyak di Mobile Legends. Dengan banyaknya pilihan hero ini tentunya akan ada beragam hero yang bisa kalian gunakan. Salah satunya adalah Minsitthar di fighter bruiser yang kuat.

Minsitthar adalah fighter yang memiliki potensi yang tinggi. Dengan poke miliknya dan tentunya ulti milik Minsitthar. Tetapi banyak orang yang setuju bahwa dirinya kurang begitu efektif untuk digunakan. Minsitthar seringkali berada di tier bawah tiap seasonnya dengan alasan yang bisa dibilang, masuk akal.

Padahal dirinya memiliki skill set yang tidak begitu buruh. Dengan poke dan harass juga sustain yang baik. Selain itu ulti miliknya yang terbilang cukup kuat membuatnya tidak bisa diremehkan.

Menarik untuk kita bahas alasan Minsitthar berada di tier bawah Mobile Legends. Padahal Dirinya merupakan fighter yang terlihat tidak begitu buruk. Menempati tier C terbawah saat ini apakah dirinya layak ada disitu?

Terlalu All-Around, Tidak Memiliki Kekuatan Yang Menonjol

Alasan Pemain Offlane Mobile Legends Seringkali Menderita di ML

Minsitthar adalah fighter yang terbilang cukup kuat. Dirinya memiliki DPS yang baik, sustain yang baik, CC, dan juga lockdown walau tidak sempurna. Tetapi dirinya hanya sebatas itu saja. Tidak ada spesialisasi ataupun hal yang menonjol dari Minsitthar.

Dirinya merupakan jack-of-all trade, master of none. Secara kasar dirinya adalah hero yang memiliki banyak kemampuan tetapi tidak begitu kuat bahkan di satu faktor pun. Inilah kekurangan dirinya.

Role Yang Tidak Jelas

Minsitthar memang seorang fighter yang berarti memiliki sustain baik dan mampu melakukan bruising yang kuat, tetapi pikir lagi. Dalam 1v1 dirinya tidak begitu diunggulkan, bahkan bisa kalah dengan hero seperti Dyrroth dan Argus. Tetapi dirinya juga memiliki skill initiator yang kuat, tetapi karena skillset nya agresif tentu item build miliknya akan full offensive.

Minsitthar memang agak aneh walau dirinya harus fokus ke build damage, skill nya malah mirip seperti tanker. Tetapi sebagai tanker dirinya tidak bisa melakukan banyak tank damage. Oleh sebab itu role nya agak kurang jelas.

Banyak Hero Yang Lebih Baik

Jika kalian perhatikan dari skillset nya memang Minsitthar terlihat menyeramkan. Memiliki poke, sustain, CC, dan lockdown. Tetapi skillset miliknya juga dimiliki oleh hero yang lebih baik seperti Silvanna, Guinevere, Badang, dan lainnya. Hal ini yang membuatnya kurang diminati.

Lebih banyak hero yang lebih baik sebagai pilihan selain Minsitthar. Dirinya yang juga kurang jelas dan tidak begitu baik hanya menambah poin low tier miliknya. Konsistensi yang kurang baik ini menjadi alasan utama Minsitthar kurang baik.

Terlalu Bergantung Kepada Snowballing

Pasif miliknya memang terlihat kuat. Dengan bonus gold tiap kill dari kalian dan team tentu sangat menarik. Gold ini sangat penting untuk kalian raih. Tetapi hal ini cukup sulit digapai mengingat gold yang diberikan terlalu kecil dan juga harus melakukan kill. Minsitthar terlalu bergantung kepada snowballing yang mana agak sulit dilakukan di rank tinggi.

Itulah alasan Minsitthar berada di tier bawah Mobile Legends. Hero yang satu ini memiliki potensi yang cukup tinggi tetapi sayangnya kurang begitu di poles secara baik. Jika saja memiliki dukungan yang baik dari item atau buff tentunya bisa bersaing.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!