Karakter FF Yang Tidak Dipakai Pemula Season 17 Free Fire

Hal tersebut bukan berarti emang ga boleh selamanya dipakai, tapi kita harus bisa belajar penuh dulu agar nantinya lancar pakai karakter tersebut

Kalian harus tau Karakter Yang Jangan Dipakai Pemula Season 17 Free Fire, karena ini akan membantu kalian untuk menjadi lebih cepat naik rank saat bermain nanti. Tapi kalian para pemula juga harus bisa lebih paham, dengan karakter apa yang kalian gunakan tersebut. Oleh karena itu ada juga beberapa karakter, dimana ini tidak boleh sampai kalian pakai.

Hal tersebut bukan berarti emang ga boleh selamanya dipakai, tapi kita harus bisa belajar penuh dulu agar nantinya lancar pakai karakter tersebut. Apalagi untuk sekarang Karakter Free Fire sudah ada banyak, jadi kalian pastinya akan lebih suka pilih karakter acak untuk main. Hal seperti ini harus bisa dihindari, lalu jangan pakai karakter yang dilarang sekarang.

Mungkin hanya ada beberapa karakter saja, dimana itu memang ga boleh dipakai para player yang masih pemula. Supaya nantinya mereka ini tidak sampai mengalami, kekalahan beruntun karena menggunakan karakter itu. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Karakter Yang Jangan Dipakai Pemula Season 17 Free Fire

Jota

Karakter pertama ini memang sudah pasti ga boleh, karena ini menjadi salah satu karakter Rush didalam game Free Fire. Player baru yang suka Rush, memang wajar pakai Jota. Tapi untuk player Pemula lainnya, kita juga masih sering melihat para playernya menggunakan Jota.

Tapi yang diherankan Jota tersebut, malah tidak digunakan dengan baik, jadi digunakan tanpa mengetahui kemampuannya dulu. Kemampuan Jota ini akan memberikan Heal jika membunuh pakai Shotgun ataupun SMG, tapi banyak yang beda senjata dan ini menyebabkan Jota jangan dipakai.

 

Adam Atau Eve

Jika sekarang karakter yang ada didalam game Free Fire, memang punya kemampuan unik saat bertanding. Jadi kalian bisa lebih mudah lagi, untuk menang didalam pertandingan. Meskipun begitu kalian tidak boleh pakai karakter Adam ataupun Eve, saat bertanding nantinya.

Karena kedua karakter ini tidak mempunyai kemampuan, jadi wajar tidak boleh kalian pakai nantinya. Karena kalau misal digunakan, kalian akan merasa lebih sulit untuk bertanding. Apalagi tidak mempunyai sebuah kemampuan, pastinya memang tidak boleh dipakai nantinya.

 

Kla

Karakter FF Terbaik Untuk Solo Rank Free Fire 2020

Karakter berikutnya adalah Kla, dia memang menjadi karakter paling ramai Digunakan player Free Fire sampai sekarang. Tapi sayangnya diseason 17 Kla menjadi karakter yang tidak boleh, digunakan oleh para pemula. Hal ini dikarenakan kemampuan Kla, dimana harus bermain dengan pukulan.

Player baru belum tentu bisa menguasai tinjuan didalam game ini, jadi tidak boleh pakai karakter Kla. Nantinya malah kemampuan dari karakter ini menjadi Sia – sia, karena player tersebut ga bisa memainkannya.

 

Olivia

Bocoran Skin Mesir Kuno FF Elite Pass 29 Free Fire

Terakhir adalah karakter Olivia, kalau misal Squad tidak menjadi masalah. Kalau misalnya kalian player baru bermain Solo, usahakan jangan pakai Olivia nantinya. Karena hal tersebut memang tidak akan bagus, dimana kemampuan Olivia menjadi terbuang sia – sia nantinya juga.

Jadi bisa dibilang kemampuan Olivia ini adalah Heal besar, ketika dia melakukan Revive kepada teman. Oleh karena itu kemampuan dari karakter ini, hanya berlaku untuk Mode Squad saja nantinya ya.

Setiap karakter yang ada didalam game Free Fire ini, memang cukup bagus dan pastinya keren. Kalian pokoknya tidak boleh lupa dengan hal ini, karena karakter yang dilarang untuk Pemula tersebut memang benar dan pastinya akan membuat kalian sulit menang.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!