5 Alasan Mobile Legends Bukan Dead Games!

Karena kepopuleran game ini, akhirnya bisa bersaing dengan 2 Game terpopuler lainnya dan mampu menggeser peringkat sebagai game terfavorit, yaitu menggeser posisi game PUBG Mobile dan Free Fire Battleground.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile legends adalah salah satu game yang berbasis MOBA ini memang menjadi game yang sudah banyak sekali dimainkan oleh para player yang berasal dari Indonesia ini. Tak jarang sekali kita sering melihat banyak orang diluar sana yang bermain game ini, entah itu didepan rumah, di café dan dimana pun. Ada beberapa Alasan Mobile Legends Bukan Dead Games yang dimainkan hingga sekarang ini.

Karena kepopuleran game ini, akhirnya bisa bersaing dengan 2 Game terpopuler lainnya dan mampu menggeser peringkat sebagai game terfavorit, yaitu menggeser posisi game PUBG Mobile dan Free Fire Battleground.

Pada pembahasan kali ini, kami akan memberikan beberapa penjelasan mengenai game Mobile legends ini, pembahasan ini adalah Mengapa game Mobile legends masih diminati oleh orang Indonesia sampai sekarang. Mungkin banyak orang menganggapnya karena game ini cukup menarik dan sering sekali mengadakan Event yang menarik, namun bukan hanya itu saja.

Kami akan menjelaskan lebih rinci lagi, ada 5 faktor yang membuat game ini menjadi game Terfavorit yang ada di Indonesia ini. Apa sajakah faktor yang membuat game ini cukup ramai dimainkan oleh orang Indonesia? Ini dia.

5 Alasan Mobile Legends Bukan Dead Games

  1. Sering sekali melakukan Update yang menarik.

Alasan pertama yang benar-benar sering terjadi adalah pihak Moonton selalu memberikan Update yang sangat menarik untuk para player nya, termasuk player yang ada di Indonesia. Update-update ini meskipun terkadang cukup lama, tapi meskipun lama pada saat sudah diupdate akan memberikan perubahan yang signifikan dan sangat bagus.

Selain itu, pada update kemarin terjadi perubahan besar-besaran yang ada pada tampilan awal Mobile Legends, sekarang versi Mobile Legends sudah memasuki kedalam versi 2.0, tampilan ini menjadi lebih menarik dan seperti masa depan.

  1. Mempunyai server Advanced gratis.

Alasan Mobile Legends Bukan Dead Games

Mobile legends ini juga mempunyai sebuah Server Advanced yang bisa kalian mainkan secara Gratis. Dalam server ini, kalian dapat mencoba hero-hero dan skin terbaru yang belum diupdate secara resmi pada original Server.

Meskipun begitu, dalam server ini masih terdapat beberapa bug dan memang ini hanya sebagai test server saja, jadi wajar kalau masih ada bug dan nantinya akan cepat di perbaiki.

  1. Selalu mengadakan Kompetisi besar.

Sebuah Kompetisi akan mendongkrak peningkatan player dengan cukup pesat, maka hal ini adalah salah satu pengaruh terbesar mengapa game Mobile legends mempunyai banyak sekali player yang sampai sekarang masih bermain game ini.

Seperti yang bisa kita ketahui bersama, bahwa tournament Mobile Legends yaitu MSC adalah salah satu Turnament yang banyak menyita perhatian para gamers di Indonesia.

  1. Selalu mengeluarkan Hero baru yang menarik.

Skin Hanabi Setelah Skin Venom Mobile Legends

Dengan mengeluarkan hero baru, hal ini bisa menarik perhatian para player dengan bisa mencoba nya nanti pada saat sudah resmi diupdate pada original server.

Namun, kalian juga bisa langsung mencobanya para Advanced Server dengan gratis, hero baru untuk saat ini adalah Baxia dan Ling yang dimana Baxia akan hadir di original server bulan ini.

  1. Selalu peduli dengan Komunitasnya.

Alasan Mobile Legends Bukan Dead Games yang terakhir mengapa Mobile Legends masih populer dikarenakan mereka begitu peduli dengan komunitas game tersebut. Selain itu, Moonton juga kerap kali membuat survey mengenai hero yang akan rilis nantinya.

 

Itulah beberapa Alasan Mobile Legends Bukan Dead Games. Stay calm and Have fun.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!