Alasan Xin Mengenai RRQ Hoshi Yang Tidak Ikut NMA Season 3

RRQ Hoshi yang menjadi salah satu tim Mobile Legends ini, pasti banyak yang mengira akan mengikuti Nimo TV Mobile Legends Arena (NMA) Season 3.

Nimo TV sedang menggelar tournament Mobile Legends season 3 yang sekarang ini sudah memasuki babak Playoff. Pada tournament yang satu ini tentunya akan ada banyak tim esports yang ikut bermain.

RRQ Hoshi yang menjadi salah satu tim Mobile Legends ini, pasti banyak yang mengira akan mengikuti Nimo TV Mobile Legends Arena (NMA) Season 3. Namun, sayangnya tim yang satu ini sepertinya tidak akan ikut bermain.

Hal tersebut pastinya membuat para fans RRQ menjadi bingung. Padahal, biasanya RRQ akan mengikuti tournament Mobile Legends seperti ini, tapi ada berita mengenai tim RRQ yang tidak ikut bermain di NSA Season 3 kali ini.

Disini kami akan memberikan mengenai Alasan Xin Mengenai RRQ Hoshi Yang Tidak Ikut NMA Season 3. Xin sebagai salah satu pemain di RRQ mengungkapkan alasan mengenai RRQ Hoshi yang tidak ikut bermain di NSA Season 3.

Alasan Xin Mengenai RRQ Hoshi Yang Tidak Ikut NMA Season 3

Nimo TV Mobile Legends Arena adalah salah satu tournament Mobile Legends yang diadakan oleh Nimo ini sudah memasuki Season ke-3. Tentunya tournament ini akan diikuti oleh banyak tim esports.

Namun, sayangnya tim RRQ Hoshi tidak akan mengikuti tournament yang satu ini. Hal tersebut awalnya hanya sebua rumor, tapi akhirnya Xin memberikan alasan mengenai hal kenapa RRQ Hoshi tidak mengikuti NMA Kali ini di Stream miliki Xin Sendiri.

NMA gak ikut kita guys. Apa alasannya, alasannya enggak didaftarin sama Bram guys, Bram kan manager dia yang daftarin gitu, jadi dia gak daftarin kita

Setelah mendengar hal tersebut ternyata sudah dipastikan kalau tim RRQ Hoshi tidak akan mengikuti NMA kali ini. Memang kalau dilihat dari Nimo TV Mobile Legends Arena Season 1, RRQ tidak pernah mengikuti tournament ini.

Memang pada awalnya pelatih dari RRQ Hoshi sendiri tidak memang dari awal tidak ingin mengikuti tournament satu ini. Karena itu, RRQ Hoshi tidak di daftarkan ke NMA Season 3 kali ini.

Itulah info mengenai Alasan Xin Mengenai RRQ Hoshi Yang Tidak Ikut NMA Season 3, yang bisa kalian keteahui. Mungkin RRQ Hoshi sendiri memiliki urusan lain atau memang pelatih mereka atau manager mereka tidak ingin RRQ Hoshi ingin mengikuti NMA kali ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie