Ini Perbedaan Player Lama dan Player Baru di Esports Mobile Legends Menurut RRQ R7

Mobile Legends Bang Bang Professional League atau MPL di Indonesia tengah memasuki musim ke-13 nya. Babak Regular Season MPL Indonesia Season 13 di ikuti oleh 9 team terbaik di Indonesia. Mereka akan memperebutkan slot menuju babak Playoff MPL Indonesia Season 13. Hanya ada 6 team yang akan lolos ke babak selanjutnya.

RRQ Hoshi, ONIC Esports, EVOS Legends, Alter Ego Esports, Bigetron Alpha, Geek Fam, Dewa United Esports, AURA Fire, dan Rebellion Zion berada di MPL Indonesia musim ini. Para team tentunya akan memperjuangkan gelar juara dan dua slot menuju Mid Season Cup atau MSC tahun 2024.

Di berbagai turnamen, tentunya para team ini di isi oleh para pemain dan juga jajaran pelatih untuk mengikuti setiap pertandingan yang di gelar. Mereka di rekrut oleh team masing-masing pastinya melalui berbagai macam proses. Yang biasa di kenal sebelum para pemain itu masuk ke dalam team adalah proses Trial.

Setelah melalui proses trial dan tanda tangan kontrak, mereka akan bermain dengan pemain lainnya menjadi satu team. Para pemain yang sudah ada maupun pemain yang baru akan menjalani aktivitas latihan dan scrim dengan strategi yang sudah di buat oleh jajaran pelatih.

Jika di dalam sebuah team terjadi perombakan atau pergantian pemain dari yang lama ke yang baru, tentunya itu akan berpengaruh ke dalam permainan mereka. Maka dari itu, mereka akan melalui perjalanan panjang untuk membentuk Chemistry satu sama lain.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie