siapa

5 Alasan Zilong Menjadi Counter Meta Marksman Terbaik Mobile Legends (ML)

Kali ini alasan Zilong menjadi counter meta marksman terbaik Mobile Legends. Mengenai hal tersebut, akan kami jelaskan pada artikel berikut ini. Simak baik-baik ya!

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik yang menghadirkan berbagai hero unik di dalamnya, salah satunya adalah Zilong, Zilong menjadi counter meta marksman terbaik Mobile Legends, alasannya akan kami berikan berikut ini.

Pastinya saat ini kalian sadar bahwa hero satu ini tengah menjadi favorit para gamer Mobile Legends. Zilong menjadi salah satu hero paling populer di Season 19 dan menjadi salah satu hero meta bahkan tak terpengaruhi dengan adanya buff atau nerf di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan alasan Zilong menjadi counter meta marksman terbaik Mobile Legends. Mengenai hal tersebut, akan kami jelaskan pada artikel berikut ini. Simak baik-baik ya!

Alasan Zilong Menjadi Counter Meta Marksman Terbaik Mobile Legends

Nah berikut ini beberapa poin alasan kenapa Zilong menjadi counter meta marksman terbaik Mobile Legends, bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Alangkah baiknya, simak ulasan berikut ini agar nantiny tidak kebingungan lagi.

Hero Underrated Dengan Kemampuan Combo Yang OP

5 Alasan Zilong Menjadi Counter Meta Marksman Terbaik Mobile Legends (ML)

Sudah kalian ketahui sebelumnya Zilong merupakan hero underrated, namun dengan hadirnya project next, hero satu ini sudah sangat OP berkat skill set dan pembaruan meta di Season 19 ini. Kemampuan Zilong sangat bisa diandalkan untuk counter hero core lawan.

Alasan Zilong menjadi counter meta marksman terbaik Mobile Legends pertama ini memungkinkan Zilong menjadi hero yang sangat populer untuk dimainkan dan juga terlepas dari hero ban. Hal ini ini lah menjadi salah kesempatan bagi Zilong untuk unjuk gigi.

Tak Kenal Buff Atau Nerf

Sebelumnya, Zilong mendapatkan revamp terbarunya sehingga memungkinkan dirinya menjadi cukup bik untuk dimainkan. Padahal skill set yang dimilikinya tidak ada yang berubah signifikan. Gameplay Zilong hanya itu-itu saja.

Namun, dengan adanya revamp tersebut hero ini menjadi sangat OP dan sangat cocok untuk counter meta marksman. Dalam beberapa patch note terbaru, Bahkan Zilong tidak mendapatkan buff atau nerf sekalipun, sehingga kemampuan Zilong saat ini sudah dianggap balance.

Hero Core Lawan Yang Tidak Menggunakan Purify

Hybrid Attack Mobile Legends

Pada meta di season 19 ini kebanyak hero core diharuskan untuk menggunakan retribution, baik itu marksman atau assasin, penggunaan retribution memang sangat dianjurkan. Alasan inilah yang membuat hero Zilong menjadi counter meta marksman terbaik Mobile Legends.

Dengan tanpa kehadiran Purify akan memudahkan Zilong dalam beraksi ketika bermain di Mobile Legends. Hero yang sudah ditargetkan oleh Zilong akan langsung kalah seketika. Zilong sendiri memiliki skill combo yang mematikan.

Skill Combo Sederhana Namun Mematikan

Brute Force Breastplate Mobile Legends

Berikutnya adalah berkat skill combo Zilong yang mematikan. Walaupun skill satu ini terlihat sederhana, yakni mengaktifkan ultimate, kemudian skill 2 dan skill satu, sisanya tinggal main hajar saja. Namun damage yang dihasilkan sudah cukup untuk menghabisi hero core lawan.

Hadirnya Fitur Hero Lock Mobile Legends

Fitur lock hero pastinya sudah bisa kalian gunakan sejak lama, dan penulis juga bahkan tidak tahu kapan fitur ini hadir. Akan tetapi, fitur lock ini sangat berguna bagi Zilong. Pastikan kalian mengaktifkan fitur ini agar ketika mengincar hero lawan dapat sesuai dengan yang kalian target.

Adanya fitur ini membuat gameplay Zilong sangat terbantu, berkatnya, kalian dapat dengan mudah, mengincar hero yang sangat menyebalkan sekalipun.

Nah itu saja alasan Zilong menjadi counter meta marksman terbaik Mobile Legends. Semoga saja dengan hadirnya ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Nantikan informasi menarik lainnya dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie