Alter Ego Ahmad Mobile Legends dan Perjuangan di MPL ML Indonesia!

Mari kenali lebih dalam pro player dengan mekanik luar biasa yang satu ini!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sebagai pendukung dan penggemar MPL Indonesia, pastinya seringkali muncul keinginan untuk lebih mengenal pro player idaman dari tim kesayangan di benak kalian!

Pada kesempatan kali ini, kita akan mengupas habis perjalan karir salah satu pro player manta midlaner di tim Alter Ego. Dia adalah AE Ahmad.

Mari simak perjalanan karir Alter Ego Ahmad mobil legends yang merupakan salah satu pro player MLBB di MPL ID Season 6 ML!

Ahmad Abdurrahman

AlterEgo Ahmad Mobile Legends

AlterEgo Ahmad adalah pro player mobile legends dengan nama asli Ahmad Abdurrahman.

Pro player ML yang satu ini berasal dari Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia. Mengalami pergeseran posisi menjadi offlaner bagi Alter Ego, Ahmad tetap mampu menunjukkan performa yang konsisten. Dimana sebelumnya, Ahmad adalah carry yang bertugas di area midlane khususnya sebelum META hyper carry mulai populer.

Pro Scene

Ahmad memulai tampilan perdananya di AE pada MPL ID Season 3 dengan langsung mengemban tugas sebagai midlaner dan komando tim. Hingga saat ini dimana MPL ID Season 6 berlangsung, Ahmad tetap menjadi andalan tim Alter Ego sebagai offlaner mereka.

Ahmad sendiri merupakan salah satu pro player yang telah memperkuat Alter Ego dalam kurun waktu yang cukup panjang. Walaupun terdengar baru, dikarenakan Ahmad telah merubah nickname-nya di MPL ID Season 6 ini. Sebelumnya, Ahmad sangat dikenal oleh pendukung dan penggemar MPL ID dengan nickname “Maungzy”.

Sejak Maungzy yang kini menajadi Ahmad memperkuat AE di MPL ID Season 3, AE berhasil menempati posisi ke-5 dan peringkat ke-3 pada MPL ID Season 4. Sayangnya, AE harus gugur pada MPL ID Season 5 di babak playoffs setelah kalah dari Onic eSports.

Ahmad merupakan pro player dengan kemampuan mekanik yang sangat baik. Momentum-momentum yang tercipta dengan melibatkan Ahmad pada pertandingan AE melawan ONIC Pada MPL ID Season 6 minggu lalu menjadi salah satu kunci kemenangan tim AE yang bahkan mampu memecahkan 100% win rate yang dimiliki ONIC.

AE Ahmad

Sebagai mantan midlaner yang sekarang menjadi offlaner bagi Alter Ego, Ahmad mampu memanfaatkan situasi untuk mengembalikan posisi tim yang nyaris kalah.

Alter Ego kini mulai mampu menunjukkan konsistensi dan kembali menempati posisi teratas di klasemen sementara MPL ID Season 6. Berdampingan bersama Bigetron Alpha dan Onic eSports, menjadi kelanjutan dari AE sebagai salah satu tim yang berupaya menorehkan pencapaiannya di pro scene MLBB Indonesia.

Itulah dia perjalanan karir AE Maungzy! Tetap nantikan perjalanan karir dari pro player lain dan jangan lupa untuk tetap mendukung tim kesayangan kalian ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!