siapa

Aura Fire Diprediksi Akan Kalahkan Bigetron di Matchday 1 Playoff MPL Mobile Legends

KB dan Ko Lius prediksi bahwa match pembuka babak Playoff MPL ID Season 9 akan menjadi milik Aura Fire. Tim Mobile Legends Aura akan mengalahkan Bigetron Alpha.

Jelang pertandingan hari pertama yang akan dibuka dengan pertandingan antara Aura Fire versus Bigetron Alpha, tim Aura Fire diprediksi akan kalahkan Bigetron di matchday 1 Playoff MPL ID Season 9 Mobile Legends.

Saat ini MPL ID Season 9 akan memasuki babak Playoff. Matchday 1 yang akan diselenggarakan pada 21 April 2022 esok akan mempertemukan empat tim lower bracket di Play-ins antara Aura Fire melawan Bigetron Alpha di match 1 dan EVOS Legends melawan Alter Ego di match 2.

Pada laga ini pertandingan akan digelar dengan format B05 (best of 5). Itu artinya pertandingan maksimal akan dilaksanakan hingga 5 game atau dengan kata lain tim yang pertama memperoleh poin sebanyak 3 game merupakan tim yang memenangkan pertandingan.

Aura Fire Diprediksi Akan Kalahkan Bigetron di Matchday 1 Playoff MPL Mobile Legends

Aura Fire diprediksi akan kalahkan Bigetron di matchday 1 Playoff

KB dan Ko Lius prediksi bahwa match pembuka babak Playoff MPL ID Season 9 akan menjadi milik Aura Fire. Tim Mobile Legends Aura akan mengalahkan Bigetron Alpha.

Jelang dimulainya babak Playoff MPL ID Season 9, banyak pihak yang mulai memprediksi pemenang dari setiap pertandingan.

Prediksi itu tentu saja dilihat dari performa tim di sepanjang babak Regular Season MPL ID Season 9 lalu.

KB dan Ko Lius pun tak ketinggalan dalam memprediksi pertandingan di MPL ID musim kesembilan ini.

Lewat channel YouTue KB, keduanya saling melemparkan prediksi pertandingan MPL dimulai dari match pembuka antara Aura Fire dan Bigetron Alpha.

Berdasarkan performa di Regular Season, Aura Fire memang lebih diunggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan melawan Bigetron esok.

“Tapi kalau based on Regular Season ini bakal Aura sih yang lolos harusnya. Kalau melihat dari playstyle yang dimiliki sama Aura dan meta sekarang itu harusnya Aura yang bakal lolos ke babak berikutnya,” ujar Ko Lius.

KB pun sepakat bahwa Aura Fire juga yang akan memenangkan pertandingan. Namun keduanya memiliki pandangan yang berbeda mengenai skor akhir dari pertandingan tersebut.

Ko Lius berpendapat bahwa skor kemenangan Aura Fire ialah 3-1. Sedangkan KB justru memprediksi bahwa Aura dapat menang telak atas Bigetron dengan skor 3-0.

Merespon hal itu, Ko Lius pun cukup kaget. Menurut KB chance kemenangan Bigetron kecil karena tim BTR cukup kuat di early game namun performanya berkurang untuk late game.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie