Alter Ego Menggila Di Patch Baru Mobile Legends, Kalahkan Genflix ML 2-0!

Nah berikut hasil MPL ID Season 6 antara pertandingan Alter Ego melawan Genflix Aerowolf di pekan 7. Berakhir dengan kemenangan Alter Ego!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends Professional League Indonesia Season 6 saat ini tengah memasuki pekan ke-7. Pada hari pertamanya yang berlangsung pada hari jumat 25/09/2020, ada pertandingan antara Alter Ego melawan Genflix Aerowolf dengan kemenangan telak Alter Ego.

Merupakan pertandingan pertama di pekan ke-7 sekaligus pada patch terbaru yang baru saja dihadirkan oleh Moonton pada 22 September 2020 kemarin. Dalam patch tersebut setiap pemain harus memberikan gameplay mekanisme baru dan beradaptasi kembali pada meta-meta terbaru lainnya.

Namun hal tersebut sepertinya tidak berlaku dengan Alter Ego yang mana, tim Top 1 pada klasemen sementara MPL ID Season 6 masih memberikan gameplay yang mematikan dan menggila pada pertandingan pekan 7 di hari ini.

Namun lawannya sendiri tak main-main, baik Alter Ego dan Genflix Aerowolf kedua tim ini berhasil memberikan permainan yang sangat baik pada pekan sebelumnya. Nah berikut hasil pertandingan MPL ID Season 6 antara pertandingan Alter Ego melawan Genflix Aerowolf di pekan 7.

Pada game pertama, kedua tim memilih draft pick hero yang tetap sama seperti meta hyper carry. Yap. Walaupun terbilang nama matanya sendiri berubah, yakni hyper carry berganti dengan jungler, namun untuk gameplaynya sendiri tetap sama.

Disisi Genflix Aerowolf, mereka menggunakan Ling sebagai hero Jungler dan untuk Alter Ego menggunakan Yi Sun Shin. Sementara untuk hero lainya, ada Esmeralda (Alter Ego) dan Chou (Genflix Aerowolf) sebagai pengisi EXP Lane.

Permainan dimulai sangat sengit dari kedua tim. Baik Alter Ego dan Genflix Aerowolf bermain sangat agresif dan presentasi yang sangat imbag.

Kemudian pada menit 10 kedua tim masih memiliki perolehan hasil yang sama. Baik Genflix Aerowolf dan Alter Ego mendapatkan masing-masing 10 kill.

Namun berbeda ketika late game, yang mana hero combo dari Alter Ego mulai mendominasi. Alter Ego berhasil mendapatkan Lord hingga membantunya untuk mendapatkan kemenangan yang pertama di Pekan 7 MPL ID Season 6.

Kemudian pada game kedua, Genflix Aerowolf mencoba untuk menyamakan kedudukan dengan menggunakan meta hyper carry Yi Sun Shin. Sedangkan untuk Alter Ego memilih hero Lancelot.

Namun sayangnya, mendapatkan kekalahan di game pertama tidak membuat balas dendam Genflix Aerowolf berjalan dengan baik. Pasalnya tim Alter Ego kali ini benar-benar menggila.

Dan bahkan Alter Ego bahkan tidak menyisakan Yi Sun Shin untuk melakukan farming. Semua wilayah Genflix Aerowolf berhasil dikuasai permainan ALter Ego.

Pada game kedua ini permainan berlangsung dengan sangat cepat. Alter Ego berhasil memenangkan game kedua pada menit ke 13.

Dengan kemenangan tersebut, Alter Ego sudah memantapkan diri pada posisi pertama klasmeen sementara MPL ID Season 6. Sedangkan untuk Genflix Aerowolf masing bertengger di posisi 6. Walaupun kalah, namun Genflix Aerowolf sendiri sudah dipastikan akan masuk ke babak Playoffs sebagai juru kunci.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!