siapa

Alter Ego Tim Diuntungkan Patch Baru Mobile Legends (ML)

Kali ini Alter Ego Tim Diuntungkan Patch Baru Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Saat ini MPL ID Season 10 sudah melaksanakan pertandingan week 7. Tentunya pertandingan seru terjadi di minggu ketujuh kali ini. Seperti kali ini Kri Alter Ego Tim Diuntungkan Patch Baru Mobile Legends (ML)

Dalam turnamen MPL ID Season 10 memang seluruh tim memiliki kekuatan yang berbeda-beda. Hal tersebut juga terlihat dengan beberapa pemain yang tampil kali ini.

Berikut ini Alter Ego menjadi salah satu tim yang diuntungkan terhadap patch baru. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Alter Ego Tim Diuntungkan Patch Baru Mobile Legends (ML)

Melalui channel YouTube pribadi dari Jonathan Liandi, kali ini dalam acara EMPESHOW dari tiga narasumber yaitu Ko Lius, KB dan Antimage membahas minggu 7 MPL ID Season 10. Kali ini Antimage dan KB menjelaskan bahwa tim Alter Ego diuntungkan dalam patch baru seperti terlihat pada menit 36:14.

“Minor patch bukan penghalau Alter Ego, buat mereka tambah kuat mereka melek meta, Udil Pharsa itu udah kaya hero pegangan. Sekarang di buff Pharsa jadi bisa dibilang patch Alter Ego, karena sekarang midlaner sepenting itu rotasi cepet, fight juga bisa jadi jantung core.”

Kali ini KB mengatakan dengan buff yang diberikan kali ini tentunya membuat tim Alter Ego menjadi lebih kuat terutama untuk midlaner seperti Udil. Selain itu Antimage juga memberikan pendapatnya mengenai patch terbaru yang cukup menguntungkan bagi player Alter Ego yaitu Udil seperti terlihat pada vidio menit 37:58.

“Hero Udil dibuff Pharsa, itu udah dari gua jaman season 3, itu memang hero pegangan Udil sih, jadi midnya di buff menurut gua midnya Alter Ego kuat banget sih.”

Itulah penjelasan dari mengenai tim Alter Ego yang kali ini sangat diuntungkan karena patch baru. Menurut kalian bagaimana dengan penjelasan tersebut kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie