Alter Ego Optimis Bisa Kalahkan RRQ Hoshi DI MPL ID Season 6!

Pada minggu ke-3 MPL ID Season 6 akan mempertemukan Alter Ego vs RRQ Hoshi. Salah satu pemain dari Alter Ego yakni LeoMurphy, sebut timnya Alter Ego sangat optimis bis akalah RRQ Hoshi sekaligus perpanjang rekor kekalahan dari RRQ Hoshi.

Mobile Legends Professional League saat ini sudah berjalan pada pekan 3 dan memasuki hari kedua, setelah laga kemarin yang sangat seru, MPL ID Season 6 akan menggelar pertandingan antara Alter Ego vs RRQ Hoshi, dalam laga yang akan dimulai hari Sabtu, 29 Agustus 2020 ini, Alter Ego optimis bisa kalah RRQ Hoshi.

Sejauh ini RRQ Hoshi merupakan tim yang mulai terpuruk di MPL ID Season 6 setelah ditinggalkan Xin sebagai core utamanya, Tim asuhan RRQ James ini harus mengalami kekalahan beruntun ketika bertanding melawan Bigetron Alphan dan kemudian ONIC Esports.

Pada minggu ke-3 MPL ID Season 6 akan mempertemukan Alter Ego vs RRQ Hoshi. Salah satu pemain dari Alter Ego yakni LeoMurphy, sebut timnya Alter Ego sangat optimis bis akalah RRQ Hoshi sekaligus perpanjang rekor kekalahan dari RRQ Hoshi.

Alter Ego hingga saat ini menang bermain cukup baik sepanjang laga MPL ID Season 6 ini, tim yang memiliki pemain fenomenal Udil ini berhasil memenangkan tiga kemenangan dari empat laganya di MPL ID Season 6.

Alter Ego Optimis Bisa Kalahkan RRQ Hoshi DI MPL ID Season 6!

Walaupun begitu, tim-tim yang berhasil dikalahkan oleh Alter Ego kebanyakan merupakan tim yang termasuk dalam top bawah Klasemen seperti Geek Fam ID, Genflix Aerowolf dan juga Aura Fire ada pertandingan laga kemarin.

Sedangkan ketika bertanding melawan Bigetron Alpha, Alter Ego harus kalah tipis dari tim robot merah tersebut. Tak hanya itu setiap game yang dimainkannya selalu masuk tiga laga pertandingan yang mana hal tersebut membuat rata-rata kemenangan dari Alter Ego sendiri cukup kecil yakni sekitar 64% disisi lain untuk match ratenya sendiri sebanyak 75% karena berhasil memenangkan 3 pertandingan dari total 4 pertandingan. Dengan hasil seperti itu, Alter Ego saat ini masuk ke top 3 klasemen semntara tepat berada di bawah Bigetron Alpha dan diatas satu peringkat dari RRQ Hoshi.

Disisi lain, dalam dua laga terakhir, RRQ Hoshi tengah terpuruk yang mana setelah pemain core utamanya vakum, RRQ Hoshi belum mendapatkan chemistry terbaiknya, mulai dari Albertt ataupun Wizzking belum bisa memberikan kemenangan bagi RRQ Hoshi.

BACA JUGA:

Banyak tugas yang harus dikerjakan oleh RRQ Hoshi, yang mana untuk menutupi absennya Xin, harus bisa meraih kemenangan pada hari ini. Namun menjelang dimulai pertandingan antara RRQ Hoshi melawan Alter Ego, salah satu pemain Alter Ego yakni LeoMurphy sebut timnya optimis bisa mengalahkan RRQ Hoshi dalam laga hari ini.

“Kita sangat optimis bisa melanjutkan rekor kekalahan dari RRQ Hoshi, apalagi sejak awal dimulainya MPL ID Season 6, Udil sangay ini mengalahkan RRQ Hoshi” Jelas LeoMurphy sebagaimana yang dikutip One Esports.

Nah bagaimana menurut kalian menjelang dimulainya laga antara RRQ Hoshi melawan Alter Ego pada hari Sabtu 29 Agustus 2020 pada pukul 18:00 nanti?

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru lainnya. Stay tune!

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!