Apakah RRQ Hoshi Akan Kembali Kalah Di Minggu Ke-3 MPL ID Season 6?

RRQ Hoshi merupakan team juara bertahan di MPL Indonesia saat ini, Tim yang diikuti oleh Lemon, Vyn, Xin, LJ dan juga R7 ini pada minggu ke 2 kemarin mengalami kekalahan yang tak terduga. RRQ Harus kalah dua kali berturut-turut dari Bigetron Alpha dan juga ONIC Esports.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends Professional League Indonesia Season 6 besok hari akan masuk minggu ke-3 yang mana mana akan memberikan kejutan lainnya. Salah satu tim yang menarik untuk dibahas adalah RRQ Hoshi. Lalu Apakah RRQ Hoshi akan kembali kalah pada minggu ke 3 MPL ID Season 6 nanti?

RRQ Hoshi merupakan team juara bertahan di MPL Indonesia saat ini, Tim yang diikuti oleh Lemon, Vyn, Xin, LJ dan juga R7 ini pada minggu ke 2 kemarin mengalami kekalahan yang tak terduga. RRQ Harus kalah dua kali berturut-turut dari Bigetron Alpha dan juga ONIC Esports.

Apakah RRQ Hoshi akan kembali kalah pada Minggu ke 3 MPL ID Season 6?

Apakah RRQ Hoshi Akan Kembali Kalah Di Minggu Ke-3 MPL ID Season 6?

Pertandingan RRQ Hoshi yang akan datang akan melawan tim Genflix Aerowolf dan juga Alter Ego yang mana kita akan memberikan prediksi seberapa besar RRQ akan menang melawan kedua tim tersebut.

Minggu, 30 Agustus 2020

Pada hari minggu tanggal 3o Agustus 2020 mendatang, RRQ akan bertemu dengan tim Genflix Aerowolf. Pada laga ini kami memberikan prediksi kemenangan RRQ hoshi 80%. Alasannya?

Walaupun tanpa kehadiran Xin, RRQ Hoshi membuat kewalahan ONIC Esports pada match kedua pada MPL ID Season 6 minggu kedua kemarin, skor sempat imbang 1:1 lalu kemudian, ONIC Esports menenangkan akhir pertandingan dengan skor 2:1.

Kemudian kita akan melihat sejarah permainan Genflix Aerowolf saat ini, Genflix Aerowolf hingga saat ini baru memenangkan satu pertandingan saja ketika melawan Bigetron Alpha pada minggu pertama, selebihnya, Genflix harus dibuat kalah oleh ONIC Esports 2:0, kemudian Alter Ego 2:0, dan dilanjutkan oleh Geek Fam ID 2:1 pada minggu kedua kemarin.

Ya walaupun kemarin RRQ sempat kalah oleh Bigetron Alpha dan juga ONIC Esports, hanya saja kala masalah kecil bagi tim RRQ Hoshi yang mana chemistry antara pemain baru RRQ Albertt belum maksimal.

Dengan ada jeda waktu sekitar satu minggu ke Minggu ke 3, tentunya Albertt akan semakin terbiasa bermain bersama Lemon dan juga kawan-kawan. Dan kemungkinan besar Albertt akan bermain kembali sebagai Hyper Carry.

BACA JUGA:

RRQ Hoshi vs Alter Ego

Alter Ego saat ini berada dalam posisi 4 klasemen sementara semantara RRQ Hoshi berada di posisi ke-5. Untuk pertandingan kali ini sepertinya RRQ Hoshi akan cukup kewalahan ketika bertanding melawan Alter Ego.

Alasanya sendiri, Alter Ego merupakan tim yang cukup kuat saat ini, Tim yang memiliki pemain bintang Udil ini memiliki cetak sejarah yang cukup baik, Pada minggu pertama Alter Ego berhasil mengalahkan Geek Fam ID 2:1 namun harus kalah oleh Bigetron Alpha dan berhasil menang kembali melawan Genflix Aerowolf.

Kedua tim tentunya akan memiliki potensi kemenangan yang sama, hanya saja kali ini RRQ Hoshi harus bermain tanpa Xin yang mana hal tersebut cukup memberatkan bagi tim satu ini untuk bangkit. Semoga saja Albertt akan memberikan kejutan pada kita pada MPL ID Season 6 minggu ketiga kali ini.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!