siapa

Alter Ego Rekrut Mantan Roster Aerowolf LIMAX, Apakah Ada 2 Tim PUBG Mobile di Alter Ego?

Dengan bergabungnya seluruh mantan roster Aerowolf LIMAX, yaitu 5 pemain dan 1 pelatih, apakah membuat Alter Ego memiliki 2 tim PUBG Mobile?

Pada tulisan ini kami akan membahas mengenai kepindahan seluruh mantan roster Aerowolf LIMAX ke Alter Ego. Rumor pun tersebar apakah ada 2 tim PUBG Mobile di Alter Ego.

Sebelumnya Aerowolf Esports memiliki kendala internal dengan para rosternya dari berbagai divisi esports. Termasuk dengan Aerowolf LIMAX yang merupakan divisi PUBG Mobile tim serigala ini.

Imbasnya Aerowolf LIMAX pun terkena ban oleh pihak PUBG Mobile dan membuatnya tak bisa ikut turnamen PUBG Mobile untuk beberapa waktu ke depan.

Malaysia Esports League 2021, Tidak Ada Free Fire (FF)?

Keputusan akhir mengenai nasib para roster dari Aerowolf LIMAX ini pun terjawab. Mereka masuk ke dalam Alter Ego Esports. Tak hanya pemainya saja melainkan juga coach juga bergabung.

Pertandingan pertama mereka dengan jersey Alter Ego dimulai di PUBG Mobile National Championship (PMNC) Indonesia 2021 ini.

Alter Ego dengan squad baru ini berhasil melewati babak Playoff Grup A. Saat ini mereka harus bersiap untuk babak final PMNC 2021 dan memperebutkan 1 dari 8 tiket menuju PMPL ID Season 4.

Alter Ego Rekrut Mantan Roster Aerowolf LIMAX, Apakah Ada 2 Tim PUBG Mobile di Alter Ego?

2 tim PUBG Mobile di Alter Ego

Dengan bergabungnya seluruh mantan roster Aerowolf LIMAX, yaitu 5 pemain dan 1 pelatih, apakah membuat Alter Ego memiliki 2 tim PUBG Mobile?

Dengan bergabungnya lima mantan player Aerowolf, kini Alter Ego memiliki total sembilan orang pemain. Kesembilan pemain itu adalah Matthew, Badru, EXC, Requim, dan 5 pemain Aerowolf LIMAX.

Sebelumnya Alter Ego telah melepas empat roster mereka, yaitu Martin, Smith, dan 2 roster yang masih terbilang baru, yaitu Datmosh dan Supervan.

Dengan sembilan pemain di tubuh tim PUBG Mobile Alter Ego tentulah itu tidak proporsional atau tepatnya kegemukan.

Apalagi saat babak Playoff PMNC lalu, Alter Ego berisikan para roster dari Aerowolf LIMAX. Itu membuat 3 pemain Alter Ego yang lebih dahulu bergabung menjadi dipertanyakan.

2 tim PUBG Mobile di Alter Ego
ONEEsports

Matthew pun angkat bicara soal adanya rumor mengenai adanya 2 tim PUBG Mobile di dalam Alter Ego.

Lewat podcast saat live streaming di Nimo TV, Matthew menjelaskan bahwa tim Alter Ego kini tengah mencai komposisi terbaik untuk tim Alter Ego dengan banyaknya pemain di sini.

Dalam pencarian komposisi terbaik tentu saja akan ada proses seleksi yang kemungkinan dapat membuat beberapa roster dari Alter Ego akan keluar dari tim.

Kisah Hero Hayabusa Mobile Legends (ML), Ninja Shadow Yang Berbakat!

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie