Jangan Gunakan Senjata Ini Saat Turnamen PUBG Mobile!

Bahkan ada juga senjata yang tidak laku digunakan saat perlombaan atau Turnamen. Apa saja senjata tersebut, dan mengapa? Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

PlayIdleGames

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile memberikan berbagai macam senjata yang dapat kalian gunakan selama memainkan game tersebut. Setiap senjata memiliki fungsinya masing-masing.

Bahkan ada juga senjata yang tidak laku digunakan saat perlombaan atau Turnamen. Apa saja senjata tersebut, dan mengapa? Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

 

Jangan Gunakan Senjata Ini Saat Turnamen PUBG Mobile!

zilliongamer

MK47 Mutant

Mutant merupakan sebuah senjata AR atau Assault Rifle yang menggunakan peluru 7.62mm. Dengan peluru yang besar ini, walaupun Mutant memiliki damage yang tinggi, namun tetap saja recoilnya sangatlah sulit untuk dikendalikan.

Recoil yang menyulitkan ini membuatnya menjadi senjata yang tidak efisien jika digunakan untuk sebuah perlombaan atau turnamen. Ditambah lagi dengan mode tembaknya yang hanya memiliki dua mode, yaitu Burst dan Single.

Sebagai pengganti dari senjata ini, biasanya para player akan lebih memilih untuk menggunakan senjata AR Semi-Auto berpeluru hijau atau 5.56mm yaitu M16A4.

Baca Juga : Role Sniper PUBG Mobile, Simak Penjelasan Lengkapnya!

 

SLR

SLR merupakan senjata DMR atau Designated Marksman Rifle yang memiliki recoil lebih tinggi dari kembarannya yaitu SKS. Walaupun recoilnya lebih tinggi, namun damage yang dihasilkan juga lebih tinggi dari SKS tersebut.

Pada dasarnya, seorang pro player tidak terlalu membutuhkan senjata dengan damage yang sangat besar. Namun, yang mereka butuhkan hanyalah senjata dengan damage yang cukup namun recoil dan stabilitasnya mudah untuk dikendalikan.

Hal yang kami sebutkan di atas sayangnya tidak dimiliki oleh SLR. SLR memiliki recoil dan stabilitas yang sulit untuk dikendalikan, sehingga pada akhirnya pro player lebih memilih untuk menggunakan SKS.

Baca Juga : Memahami Role In Game Leader di PUBG Mobile, Simak Penjelasannya!

Win94

Walaupun kini Win94 sudah diberikan tambahan scope oleh PUBG Mobile, namun tetap saja senjata ini sangat tidak efektif atau efisien jika digunakan sebagai senjata pertempuran di saat turnamen PUBG Mobile.

Damagenya yang kecil, membuat player lebih memilih untuk langsung menggunakan sniper bolt action dengan damage yang besar dan bisa dipasangkan berbagai macam scope seperti Kar98K, M24, dan AWM.

Baca Juga : 10 Senjata yang Sering Digunakan Pro Player Saat Turnamen PUBG Mobile!

 

PP-19 Pizon

Senjata ini tidak memiliki attachments sama sekali, kecuali untuk scope saja. Walaupun memiliki jumlah peluru yang banyak, namun ternyata recoil senjata ini untuk sebuah SMG atau Submachine Gun dapat dikatakan cukup besar.

Biasanya para pro player lebih memilih menggunakan senjata lain seperti Vector. Walaupun Vector tidak memiliki jumlah peluru yang banyak, namun tetap saja Vector memiliki slot attachments yang lengkap sehingga recoil dan stabilitasnya tetap terjaga.

Baca Juga : Tips dan Rekomendasi Penggunaan Mobil di PUBG Mobile!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memahami senjata-senjata apa saja yang paling dihindari oleh para pro player saat sedang mengikuti turnamen PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!