esportsku
Media Esports Indonesia

Amerika Serikat Blokir Mobile Legends Dalam Waktu Dekat?

Nah, rumor yang mengatakan bahwa Amerika Serikat Blokir Mobile Legends yang merupakan aplikasi yang berasal dari tiongkok ini sedang hangat-hangatnya dibicarakan di komunitas. Apakah nanti mobile legends benar akan di blokir dari amerika serikat?

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Seperti yang kita ketahui akhir-akhir ini tentang beberapa negara yang melakukan pemblokiran atas aplikasi yang berasal dari Tiongkok. Nah, kali ini ada beberapa rumor yang mengatakan bahwa Amerika Serikat Blokir Mobile Legends yang merupakan aplikasi yang berasal dari tiongkok.

Tiktok di Blokir

Amerika Serikat Blokir Mobile Legends

Amerika serikat sendiri pun akhir-akhir menargetkan beberapa aplikasi yang merupakan buatan Tiongkok untuk tidak diberikan aksesnya lagi. Hal ini karena aplikasi tersebut bermasalah pada kebijakan privasi yang tidak sejalan dengan peraturan yang ada di Amerika Serikat. Salah satunya aplikasi yang berasal dari tiongkok ini adalah Tiongkok yang akhir-akhir ini sedang hangat karena tiktok menggali beberapa informasi pengguna terlalu dalam.

Seperti yang kita ketahui, Amerika Serikat merupakan negara yang mempunyai undang-undang tentang pengunaan informasi pengguna yang sangat ketat dibandingkan negara-negara lain. Tentunya ini bisa berdampak pada kegiatan kamu selama bermain di dunia cyber. Penggunaan data yang tidak baik dan bisa saja disalahgunakan dari pihak pengembang.

Rumor Amerika Serikat Blokir Mobile Legends

Dengan munculnya isu pemblokiran aplikasi yang berasal dari Tiongkok, rumor Amerika Serikat Blokir Mobile Legends semakin kuat. Hal ini karena aplikasi atau game kesayangan kita ini merupakan perusahaan yang berasal dari Tiongkok. Meskipun begitu, tampaknya moonton yang merupakan pengembang mobile legends tidak terlalu menggali informasi sedalam tik tok dalam penggunaannya.

Sepertinya amerika serikat ingin memblokir aplikasi yang mempunyai masalah dalam penggalian informasi pengguna yang terlalu dalam. Hal ini sama seperti facebook waktu lalu yang terbukti menggali informasi penggunanya untuk melakukan optimasi dalam iklannya. Dengan aplikasi yang berasal dari tiongkok yang tidak memenuhi kebijakan privasi makan kemungkinan Amerika Serikat Blokir Mobile Legends jika tidak memenuhi kebijakan tersebut.

Dengan adanya wacana tentang Amerika Serikat Blokir Mobile Legends membuat para pemain mobile legennds di Amerika Serikat bertanya-tanya apakah isu ini benar atau tidak. Tentunya, jika hal ini benar akan membuat kehebohan dan kerugian bagi para pemain mobile legends Amerika Serikat yang tidak bisa memainkan game kesayangan mereka lagi.

Kita tunggu saja nanti bagaimana kedepannya apakah diblokir atau tidak. Namun, rumor Amerika Serikat Blokir Mobile Legends ini masih menjadi pembicaraan yang hangat sampai saat ini.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!