10 Party Andalan Player Genshin Impact

Penasaran 10 Party Andalan Player Genshin Impact? kita simak langsung penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Kita harus tau ada 10 Party Andalan Player Genshin Impact, mungkin ada salah satu dari Party ini yang sering kalian gunakan sekarang. Ga hanya itu saja, pasti memiliki alasan tersendiri kenapa mau menggunakan karakter tersebut ketika bertanding melawan musuh saat domain.

Tentu saja beberapa hal yang memang tidak akan terlewatkan dari player Genshin impact, tentu saja cara mereka bermain dan combonya. Nah dari sini kita mungkin akan melihat banyak hal baru, bahkan membuat keadaan party karakter terasa lebih bagus dari sebelumnya juga.

Apalagi kalian pasti tau soal Urutan Banner Genshin Impact Dari Awal Sampai Sekarang, tentu saja serasa mengingat awal dari updatenya. Karena untuk sekarang ini juga, sudah ada beberapa karakter yang cukup populer dan tentu saja masuk sebagai party utama mereka juga.

Nah apalagi untuk 10 Party Andalan Player Genshin Impact, mungkin kalian sendiri dapat mengetahui karakter kesukaan mereka ternyata disini. Kalian mungkin akan merasa tertarik, untuk terus memainkan Party ini dan tidak akan ada yang terlewatkan sama sekali nantinya.

10 Party Andalan Player Genshin Impact

Party Combo Elemental

Party yang pertama mungkin sudah tidak terlalu asing lagi buat kita semua, menggabungkan karakter Support dan pemberi damageuntuk berikan damage besar. Tentu saja Party dari Combo Elemental yang cukup kuat ini, akan mengakibatkan Damage yang cukup besar.

Biasanya Party kayak begini akan menghadirkan karakter seperti Bennet, Mona dan Sucrose untuk memberikan Damage besar. Tentu saja ini sudah sering terjadi, bahkan pemberi damage juga terserah kalian dan kalau saya lebih memilih Childe

Party Liyue And Gang

Kalau untuk yang kedua ini memang terbilang cukup menarik, sebab liyue sendiri memiliki banyak karakter yang cukup kuat. Nah biasanya ada juga player dari Genshin impact, memberikan Party mereka dengan hal yang menarik yaitu mengisi semua pakai karakter Liyue.

Nah tentu saja karakter yang bisa kita gunakan dari Liyue sendiri kebanyakan seperti Chongyun, Xingqiu, Zhongli dan Xiao. Lalu ada juga lain yang tetap membawa Zhongli, berserta Xiao, Qiqi ataupun Ganyu dan Hutao sebagai party andalan Liyue mereka.

Party Infinite Freeze

Tentu saja banyak hal yang bisa kita lakukan dalam game Genshin Impact, termasuk melakukan hal seru untuk Kombinasi Party karakter. Pasti kalian tidak akan mau melewatkan Party Infinite Freeze, meskipun biasanya juga hanya 2 karakter yang memenuhi Slot tersebut loh.

Jika kalian ingin tau, karakter yang terkadang mendapatkan julukan Combo ini adalah Chongyun dan Xingqiu. Keduanya memang cukup bagus sekali dalam melakukan Combo Freeze, bahkan kalau kalian gunakan pada saat Spyral juga masih terkadang terpakai karakter ini.

Party Mondstadt And Gang

Karakter yang berasal dari Mondstadt juga memang lumayan banyak, bahkan kalau kalian Sadari banyak juga player pakai Party begini. Mungkin kalian juga akan memiliki beberapa kesempatan, supaya nanti mencoba party tersebut gabungkan karakter Mondstadt ini ya.

Nah kalau untuk kombinasi yang Saya berikan tersebut adalah Diluc, Venti, Diona dan Klee. Tapi mungkin untuk kombinasi karakter ini juga, memang player lain memiliki cara tersendiri untuk melakukanya dan memiliki party gabungan Mondstadt tersendiri ya.

Party Loli / Chibi

Siapa yang tidak mengira, kalau setelah Sayu datang banyak yang langsung membuat Party ini meskipun tidak terpakai. Yup Party ini akan memasukan karakter Loli atau Chibi, supaya bisa kalian gunakan pada saat berhadapan melawan musuh ketika berkeliling Teyvat sekarang.

Sebutan ini memang sering terdengar, bagi mereka yang menggunakan party tersebut saat telah memilikinya. Untuk sementara masih ada Klee, Diona, Sayu dan Qiqi lalu kemungkinan besar masih ada karakter lainnya yang akan masuk kayak begini.

Party Waifu

Nah selanjutnya party yang memasukan beberapa karakter paling waifuable dalam game Genshin Impact. Tentu saja sudah ada banyak juga player melakukan ini, termasuk menggabungkan yang memang sekiranya waifu mereka untuk berpetualang dalam Teyvat nanti.

Kalau untuk yang sering kita temukan ini adalah Keqing, Ganyu, Hu Tao dan Jean. Keempat karakter tersebut, memang sering muncul dan hadir serta pada Party Waifu ini untuk kalian ketahui.

Party Cowo Ganteng

Bukan hanya Waifu saja, tetapi untuk Cowo Ganteng ini partynya biasa dari Player Cewe yang bermain game Genshin Impact. Lalu beberapa kombinasi dari Party tersebut juga, memang terlihat cukup menarik karena memasukan 4 karakter cowo paling kuat di genshin.

Mungkin kalian yang player Cewe memiliki party ini, kebanyakan memasukan karakter seperti Diluc, Kaeya, Childe dan Zhongli. Mungkin nanti Thoma bakalan masuk dalam kategori tersebut, karena banyak juga player Cewe yang menunggu kehadiran karakter ini loh.

Party Archon / Dewa

Memiliki derajah paling tinggi dan memang memimpin Negaranya masing – masing, tentu saja Party Archon merupakan pilihan terkuat loh. Sebab kehadiran Skill dari Archon ini, memang memiliki beberapa hal yang cukup mendukung untuk bermain dalam Domain juga.

Untuk sementara Party Archon memang masih terisi oleh Zhongli, Venti dan Raiden Shogun saja. Sebab beberapa Archon dari negara lain belum rilis, namun kalau sudah juga mungkin kalian memiliki kombinasi tersendiri yang jauh lebih menarik dong.

Party Andalan Player Genshin Impact adalah Party Inazuma And Gang

Sesudah Mondstadt dan Liyue, kita kehadiran juga party yang menunjukan karakter – karakter dari Negara Inazuma. Yup salah satu dari Region milik Archon Electro ini, memang terkenal cukup opuler bahkan banyak yang Hype ketika update awal dari Inazuma muncul.

Terutama untuk hadirnya karakter Ayaka, Yoimiya, Kazuha dan Sara merupakan party Inazuma yang sering digunakan oleh playernya. Mengingat beberapa karakter ini memang sedang populer karena kemampuannya, tentu saja banyak yang menggunaakn karakter tersebut.

Party Elemental Burst

Lalu untuk yang ini merupakan Party Elemental Burst, tidak sedikit player menggunakannya untuk memberikan Damage besar. Mereka akan memberikan Nuke Damage kepada lawan, tanpa pikir panjang juga akan langsung menyelesaikan domain tanpa hitung waktu.

Contoh party begini biasanya Mona yang berikan Elemental Burst Hydro, lalu Albedo yang Skill Ultimatenya Burst, Diluc pada Ultimate dan juga Bennet yang memberikan Burst pada Ultimate + untuk meningkatkan Damage dari Skillnya tersebut.

Setelah kalian mengetahui 10 Party Andalan Player Genshin Impact, maka sekarang adalah waktu yang tepat untuk mencoba partunya. Tapi kalau untuk masalah party tergantung dari playernya, ayo sekarang waktunya kita menentukan party lebih cocok untuk cara main kalian ya.

Lalu pahami juga sama Build Sangonomiya Kokomi Geshin Impact, supaya team kalian tetap terkenal healing yang besar. Karakter Support ini, memang memiliki Heal sangat bagus dan cukup memuaskan untuk kita gunakan saat Spyral.

Comments (0)
Add Comment