5 Karakter Cantik Genshin Impact

Penasaran 5 Karakter Cantik Genshin Impact? kita simak simak langsung informasinya pada artikel sekarang juga.

Ketahuilah 5 Karakter Cantik Genshin Impact, karena mungkin salah satunya memang kalian suka dan tidak akan mau melewatkannya juga. Apalagi untuk beberapa karakter ini, tergolong populer dalam game tersebut dan memiliki total penggunaan yang cukup banyak sekarang.

Termasuk ada beberapa hal yang mungkin bisa kalian temukan dari game Genshin Impact, untuk membuat keadaan semakin membaik ya. Karena kita tau juga kalau dalam game ini terdapat banyak karakter keren, bahkan memiliki skill yang overpower untuk kalian pakai nanti.

Harus tau Build Karakter Bennet Support dan Buffer Genshin Impact yang cukup bagus, agar membantu tim lebih mudah menang. Sebab tamabahan dari Support serta Buff attack Bennet, pasti party akan terus menerima Healing dan beberapa tambahan damage yang besar loh.

Namun kalau sekarang kita bisa tau 5 Karakter Cantik Genshin Impact, pasti kalian juga tertarik untuk mencoba ataupun memilikinya. Tapi mengingat kalau ini adalah game Gacha, berarti kalian harus bersabar kalau mau mempunyai karakter Cantik tersebut sekarang.

Karakter Cantik Genshin Impact

Jean

Untuk karakter pertama yang menempati peringkat paling cantik sekarang adalah Jean, salah satu dari anggota Favonius Knight. Wanita yang memiliki paras Cantik dan bangsawan ini, memang merupakan pemimpin yang kuat, bahkan untuk sekarang merupakan pemimpin.

Berasal dari Mondstadt dan memiliki kekuatan Anemo untuk menyerang lawan, selain Cantik Jean juga cocok untuk masuk jadi Support. Pasti kalian banyak yang suka Jean bukan, meskipun setiap hari Jean sendiri harus menghadapi Klee agar dia tidak membuat kekacauan.

Karakter Cantik Genshin Impact adalah Keqing

Paling populer dalam Komunitas Genshin Impact dan identik dengan “Wangy Wangy”, tentu saja Keqing merupakan karakter paling cantik. Tentu saja terlihat dari paras wajahnya yang memancarkan cahaya kecantikan, lalu memiliki sifat yang memang terbilang mirip adeptus.

Dirinya berasal dari Liyue dan memiliki banyak hal pada tempatnya tersebut, seperti membuat rakyat disana juga tentram. Kecantikan dari Keqing ini memang sempat ramai diperbincangkan, namun kalau kalian tau juga Keqing ternyata menyukai Rex Lapis / Zhongli.

Klee

Salah satu Karakter Anak kecil berasal dari Mondstadt, Klee merupakan Anggota Knight Favonius yang paling muda dari lainnya. Kekuatan karakter ini adalah Pyro, bahkan termasuk salah satu Karakter yang paling Cantik dan Imut dalam game Genshin Impact sekarang ini.

Penggemar dari karakter ini juga tergolong banyak, apalagi pada database Gacha juga Klee merupakan yang paling banyak kedua. Bahkan kalau dari Segi kekuatan, selain cantik dirinya memang mempunyai kekuatan yang cukup mematikan lawan menggunakan Charge Attack.

Raiden Shogun / Ei

Karakter baru yang bernama Ei atau bisa kita sebut Raiden Shogun, merupakan salah satu dari golongan Karakter paling Cantik. Karena dia adalah Archon Electro dari Inazuma yang memiliki paras Kebangsawanan paling tinggi, membuat dirinya sendiri cukup cantik untuk kita lihat.

Pada saat Bannernya kemarin muncul kita juga mengetahui, kalau Raiden Shogun menempati Peringkat pertama sebagai karakter paling laris. Tentu saja selain kekuatan yang sangat overpower, karakter secantik ini memang harus kalia dapatkan jika kembali Return bannernya.

Karakter Cantik Genshin Impact adalah Beidou

Seorang Bajak Laut yang berasa Dari Liyue dan Inazuma, Beidou termasuk karakter yang paling Cantik dalam game Genshin Impact ini. Kita bisa melihat Wajah semangat dari Beidou yang selalu bersinar, memiliki Rambut panjang dan merupakan karakter Vision Electro terbaik.

Bahkan kalau kalian menggunakan Beidou untuk menjadi seorang Main DPS juga, tentu saja bisa kita lakukan karena buildnya mudah loh. Lalu Beidou sendiri mempunyai Body yang cukup semok, bahkan dari Komunitas genshin juga banyak yang menyukai karakter yang satu ini.

Setelah mengetahui 5 Karakter Cantik Genshin Impact, mungkin salah satunya juga kalian memilikinya dan menggunakannya juga. Tentu karakter yang Cantik ini, mungkin bakalan cocok untuk kalian gunakan kalau untuk menentukan Party karakter Cewe nanti.

Apalagi kalian harus tau Cara Mendapatkan Black Sword Genshin Impact sekarang juga, agar kalian nanti bisa mendapatkan kekuatan lebih tinggi. Bahkan Black Sword ini juga bisa kalian gunakan pada karakter Jean dan Keqing, memang mendukung permainan mereka untuk lebih baik.

Comments (0)
Add Comment