13 Tingkatan Skin Mobile Legends, Urutan Terbawah Hingga Teratas ML!

Kali ini deretan kasta skin yang ada pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran skin apa yang ada di ML. Berikut ini kita bahas tuntas dari yang terbawah hingga teratas.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang di dalam nya banyak sekali hero dan skin yang tersedia dimana kalian bisa mendapatkan nya dengan gratis ataupun dengan membeli nya. Dengan hadir nya banyak hero dan skin di Mobile Legends. Mulai dari level skin normal hingga skin Legends, nah berikut ini urutan Tingkatan Skin Mobile Legends (ML) yang wajib kalian ketahui.

Skin dalam Mobile Legends membuat hero yang mengenakan nya menjadi lebih baik dari segi penampilan dan segi efek animasi skill serangan maupun basic attack nya saat berada dalam gameplay. Skin Mobile Legends juga akan menambah sedikit point status kalian yang berari dapat membuat hero yang kalian gunakan menjadi semakin lebih kuat. Skin yang ada terbagi menjadi beberapa tingkatan Skin Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai kasta skin Mobile Legends. Untuk kalian yang penasaran dengan ulasan yang membahas urutan kasta skin di mobile legends ini, Yuk langsung saja simak ulasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya agar kalian paham!

Inilah tingkatan skin mobile legends (ML) terbaru :

Tingkatan Skin Mobile Legends (ML)

Skin Normal atau skin biasa dalam Mobile Legends ini merupakan level skin mobile legends urutan ke dua dari tingkatan terendah skin di Mobile Legends. Skin Normal bisa kalian dapatkan dengan cara membeli nya di shop Mobile Legends dengan harga sebesar 269 Diamonds saja. Selain itu kalian juga bisa mendapatkan secara gratis melalui Lucky Spin di Mobile Legends yang bisa kalian mainkan dengan menggunakan ticket.

Skin Elite ML

Skin Elite merupakan skin di Mobile Legends yang menempati urutan ketiga setelah tingkatan skin Normal di Mobile Legends. Skin Elite sudah memiliki animasi skill effect yang lumayan bagus. Skin ini bisa kalian dapatkan secara gratis di Mobile Legends melalui event yang sedang berlangsung atau bisa juga didapatkan dengan cara membeli nya di shop seharga 599 Diamonds.

Skin Special

Skin Special merupakan level skin mobile legends yang terbilang sudah lebih baik dari skin Elite dimana efek animasi yang dihasilkan dalam suatu gameplay telah mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Skin Special ini bisa kalian dapatkan dengan menukarkan Lucky Gem Fragment di Lucky Shop atau juga bisa dengan cara membeli nya secara langsung di shop dengan harga 749 Diamonds.

Skin Epic ML

Skin Epic terbagi menjadi dua level yaitu skin Epic limited dan skin epic biasa yang sangat terlihat perbedaannya. Skin Epic biasa merupakan skin Epic yang bisa kalian dapatkan dengan cara membeli nya di playstore dengan harga 899 Diamonds saja. Sedangkan Skin Epic Limited bisa kalian dapatkan pada event tertentu dengan harga yang tentu nya jauh lebih mahal dari skin epic epic biasa.

Skin Legends

Skin Legends merupakan kategori skin yang menempati puncak teratas kasta di Mobile Legends. Untuk mendapatkan skin Legends diperlukan diamond yang cukup banyak, minimal 3000-5000 Diamonds Mobile Legends. Untuk mendapatkan nya kalian bisa memainkan magic wheel hingga mendapatkan Magic Crystal. Setelah itu kalian bisa menukarkan nya pada magic shop dengan satu buah skin Legends.

BACA JUGA:

Bocoran Hero Fighter Terbaru Mobile Legends, Mirip Freya!

Skin Superhero Lancelot Mobile Legends, Siap Jadi Pahlawan ML!

Kisah Gusion Mobile Legends, Sang Mage ML Yang Jenius

8 Aplikasi Cheat Mobile Legends Paling Ampuh ML!

Kenapa Wanwan Memiliki Damage Kecil Di Mobile Legends?

Tak hanya dikategorikan sebagai bebebrapa kasta skin default saja, Moonton juga memberikan beberapa pilihan skin lainnya sebagai berikut.

Skin Mobile Legends Starlight

Skin Starlight hadir setiap bulan di Mobile Legends. Skin ini merupakan hadiah top up starlight yang tiap bulannya akan selalu menghadirkan skin unik di Mobile Legends. Kalian bisa membeli starlight mulai harga 499 diamond saja.

Skin Season

Berikutnya skin gratis di Mobile Legends yang hadir setiap tiga bulan sekali. Untuk mendapatkannya kalian hanya perlu untuk meraih rank dengan minimal master pada setiap bulannya. Untuk skinnya sangat bervarias dan sangat kerena. Hingga saat ini baru ada 16 skin season yang bisa kalian dapatkan.

Skin Lightborn

Skin yang sangat keren di Mobile Legends. Squad Lightborn memiliki ciri khas khusus pada skinnya, skin Lightborn tidak termasuk skin spesial ataupun epic di Mobile Legends. Namun memiliki ciri khas dengan nama lightborn yang bisa kalian dapatkan dengan harga 1089 diamond di Mobile Legends

Skin KoF

Berikutnya ada skin Squad King of Fighter yang merupakan hasil dari kolaborasi Mobile Legends x The King of Fighter. Untuk mendapatkan skin ini hanya terbatas dari event saja, cukup banyak skin yang dihadirkan, dan kemungkinan besar kedapannya akan hadir skin KoF terbaru lagi. Harganya sendiri mulai dari gratis hingga berbayar.

Skin Mobile Legends Limited

Tingkatan Skin Limited yang ada satu-satunya di Mobile Legend hingga saat ini. Biasanya untuk mendapatkan skin Limited ini cukup terbatas. Misalnya event yang dihadirkan oleh Vivo dengan Mobile Legend yang menjadikan Eudora – Vivo Selfie Goodes menjadi satu-satunya skin dengan level skin mobile legends Limited.

Skin Zodiac

Berikutnya adaTingkatan Skin Mobile Legends Zodiac yang merupakan skin yang sangat unik di Mobile Legends. Harganya sendiri cukup mahal bahkan lebih dari skin Epic. Pasalnya untuk mendapatkannya kalian harus menunggu setiap awal bulan Zodiac dan melakukan spin berkali-kali. Cukup mirip dengan spin yang terdapat pada skin Legends.

Skin Superhero

Ada Tingkatan Skin Mobile Legends Superhero. Untuk mendapatkan skin ini hanya memalui event terbatas. Untuk saat ini hanya ada satu skin saja yakni Bruno. Namun kedepannya bakalan hadir skin lainnya seperti Skin super Hero Lancelot, Chou dan yang lainnya.

Muncul dalam Event Draw Superhero yang termasuk Limited, menjadi sebuah hadiah baru yang begitu keren untuk player jadikan koleksi. Menjadikannya sebagai Skin dengan Tipe ini memang kelihatan begitu keren dan khusus.

Skin Mobile Legends Default

Skin Default merupakan skin yang sudah tertanam pada mode tampilan default hero tersebut ketika pertama kalian beli. Skin Default ini merupakan skin di Mobile Legends yang tidak harus kalian beli karena memang skin ini adalah tampilan default dari hero Mobile Legends. Skin Default menjadi tingkatan skin urutan terendah di Mobile Legends.

Nah itulah penjelasan mengenai tingkatan skin Mobile Legends yang telah kami jelaskan semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Baca ulasan di atas agar kalian mengetahui urutan kasta skin yang ada di Mobile Legends!

Untuk Tingkatan Skin Mobile Legends sendiri kalian sudah sampai mana saja sudah koleksi. Selain itu skin apa yang menurut kalian layak naik satu tingkat? Memang di Mobile Legends banyak sekali skin yang bisa kalian dapatkan.

Jangan lupa ikuti juga halaman resmi twitter kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends. Pastikan kalian ikuti perkembangan mobile legends di esportsku ya!

MLmobile legendsskin
Comments (0)
Add Comment