120 Bundle Terbaru Free Fire (FF) 2024

Penasaran 20 Bundle Terbaru Free Fire (FF) 2021? kita simak penjelasannya pada artikel yang ada sekarang juga.

Bundle Terbaru Free Fire 2021 adalah Bundle Superchargers

Kekuatan listrik yang tinggi dan tidak akan mudah untuk terganggu dari siapapun sekarang, mungkin Superchargers bundle memang sangat memuaskan. Bahkan ini bundle yang muncul pada tahun 2021, terlihat sangat keren dan cukup menipu banyak orang ketika awal rilis loh.

Awal banyak yang akan mengira kalau ini bundle akan menjadi Incubator, ternyata bukan dan sekarang malah tema Incubator Senjatanya yang muncul. Namun kalau dari bentuk dan model, memang tidak mengecewakan untuk kalian Pull dan mendapatkannya dalam game.

Bundle Mystic Evil

Sebuah Kekuatan Jahat yang muncul dalam game Free Fire pada Event Booyah Day 2021. Karakter yang bernama Leon dan juga karkater lainnya, akan melawan kejahatan yang merupakan Bos kedua yaitu Mystic Evil.

Ini merupakan Bundle karakter Cewe yang muncul pada tahun 2021 tepatnya bulan November, kehadirannya begitu memang cukup keren. Membuat kalian yang selalu memakai Karakter Cewe nanti, akan mempunyai penampilan yang begitu perkasa dan sangat kuat dalam game.

Bundle Bone Rager

Merupakan Bundle Evolution terbaru dari game Free Fire, Bone Rager muncul dengan Tuan baru yang bernama Leon dalam game Free Fire. Kekuatan dari Bone Rager sendiri sangat menarik dan berbeda seperti Cobra, kalau ini lebih kedalam jenis kekuatan Tengkorak yang kejam.

Perlu kalin ingat kalau golongan Mystic yang awalnya memiliki Bundle ini, kemudian menjadikannya dalam sebuah Tournament. Tapi tidak terima ketika Bundle tersebut terpakai Hayato akhirnya Ribut, hingga akhirnya Leon pakai Bone Rager dan mengalahkan pemimpin Mystic.

Bundle Incubator Killspark Shinobi adalah Bundle Terbaru Free Fire 2021

Sebuah Incubator baru lainnya yang hadir dalam game Free Fire, Killspark Shinobi menunjukan Ninja Modern yang memiliki kekautan ga ada duanya. Bahkan untuk kehadirannya Bundle Incubator Killspark seperti ini, membuat kalian menjadi lebih tertarik untuk lakukan rush.

Bermain aman juga tidak masalah dengan Bundle kayak begini, karena yang kita tau Ninja juga mainnya past tersembunyi. Hadir tahun 2021 dan tentu saja memiliki banyak sekali penggemar, sebab ada sebuah Efek bagian belakang yang lumayan unuk sekali loh.

Bundle Incubator Operano Sheng

Kekuatan dari Opera Drama yang sangat terkenal, ini merupakan Incubator yang ternyata terinspirasi dari sebuah Acara Drama terkenal. Bahkan pada Animasinya sendiri ketika muncul 4 karakter yang menggunakan Incubator ini, berhasil mengalahkan seorang Raja Iblis.

Munculnya memang pada tahun 2021, tapi kalau untuk kembalinya lagi memang belum bisa kita ketahui akan terjadi kapan. Sebab ini bisa menunggu giliran rilis, itu akan menunggu waktu yang sedikit lebih lama dong.

Bundle Airspeed Ace

Sebuah Bundle yang tercipta karena kecepatan yang sangat tinggi, Airspeed Ace memberikan kesan yang sangat menarik untuk kalian pakai. Bahkan dari penampilan sendiri memang tergolong cukup sederhana, bahkan kelihatannya memang cukup bagus untuk bisa kita pakai.

Memang muncul sebagai Bundle bertema sedikit  Jepang begitu, tapi untuk masalah penampilan pokoknya kalian tidak akan menyesal bila mendapatkan hal seperti ini.

Bundle Terbaru Free Fire 2021 adalah Bundle Dragon Spy

Hadir dalam sebuah fitur bernama Diamond Royale, Dragon Spy merupakan Bundle karakter Cewe yang terkesan sangat menarik. Punya 2 Tema dari bundlenya yang berhubungan sama budaya dari China dan seorang Mata – mata paling pintar, itulah Dragon Spy.

Bahkan bundle ini juga memiliki Pasangan dalam game, cuma tentu saja cara mendapatkannya memang sedikit berbeda. Bahkan kalian jika punya kedua bundlenya sekarang, berarti harus mulai main sama teman agar kedua agent melakukan misi bersama untuk menang.

Bundle Airspeed Awe

Setelah kehadirannya yang Cowo, lalumuncul juga Bundle Airspeed yang versi Cewe. Kalian pasti tau kalau penampilan dari Bundle ini tidak terlalu berbeda, bahkan punya desain yang hampir sama ketika kalian menggunakan Bundle Airspeed Awe ini pada karakter Cewe nanti.

Pada awal kehadirannya Bundle ini ternyata kita mendapatkannya secara Gratis, melalui sebuah Event misi pengumpulan Token yang tentu saja totalnya cukup banyak sekali. Itu memang mudah untuk bisa playernya dapatkan apalagi pengumpulan Token begini, bisa kalian lakukan setiap hari selama Event berlangsung.

Jika kalian mengalami waktu ketertinggalan ketika ingin mendapatkan Bundle tersebut, maka gunakan fitur yang bernama Shop dan membelinya secara langsung. Dengan begitu kalian akan langsung membelinya dengan mengikuti harga pada fitur Shop tersebut nanti.

Bundle Dragon Master

Karakter Cowo akan menjadi seseorang yang cukup bagus, tentu saja dengan Bundle begitu akan membuat semakin kuat untuk menghadapi lawan tanpa rasa takut. Karena yang dapat kita ketahui kalau Bundle Dragon Master ini merupakan pasangan dari Dragon Spy, terlihat cukup keren bahkan hal tersebut bisa membuat kalian lebih baik.

Bahkan warna Putih dan Emas, bahkan ada beberapa aksesoris yang cukup mahal terlihat dari bundle bernama Dragon master. Tentu saja akan menjadi salah satu bagian terbaik yang ga boleh kalian lewatkan, kalian segera mulai dan pakai Dragon Master sekarang juga.

Karena memiliki bundle yang cukup bagus, akan membuat karakter menjadi lebih menarik untuk bertanding nanti. Dragon master akan membuat karakter Cowo terlihat sangat kuat, sebab kesempatan yang bagus untuk kalian gunakan kalau memang menyukai desain dari Bundle ini nanti.

Bundle Wildfire Vagabond

Kekuatan seorang Cowboy yang berlapiskan kekuatan Api dalam game Free Fire memang sangat best. Para player harus tau kalau Bundle Wildfire Vagabond ini rilis pada tahun 2021, banyak sekali player yang menyukai bundle tersebut dan bahkan sampai sekarang banyak yang menggunakan bajunya tersebut.

Apalagi Esportsku yang bedasarkan pengalaman bermain, bundle ini sangat keren untuk kalian pakai pada sebuah karakter cowo. Tapi itu akan kembali pada Selera sendiri apakah suka atau tidak dengan bundle tersebut sehingga menggunakannya dalam pertandingan nanti.

Lalu untuk Bundle Wildfire Vagabond juga terlihat dari atas sampai bawah kalau ciri khas Cowboy memang ada. Cuma rasanya sedikit berbeda, karena ini mengandung unsur Api panas yang akan membuat serangan kalian mengeluarkan Api untuk membakar lawan.

BERITA BARU FREE FIRE
Comments (0)
Add Comment