120 Bundle Terbaru Free Fire (FF) 2024

Penasaran 20 Bundle Terbaru Free Fire (FF) 2021? kita simak penjelasannya pada artikel yang ada sekarang juga.

Bundle Frost Sabertooth

Masih memiliki satu tema dengan Rampage tahun 2021, bundle bernama Frost Sabertooth juga bisa kalian dapatkan melalui Event yang bernama Faded Wheel. Memang salah satu dari bundle yang cukup keren, serta memiliki sebuah Efek tersendiri ketika kalian sedang menggunakannya dalam pertandingan nanti.

Tentu saja dengan menghadirkan Bundle Frost Sabertooth tersebut, akan membuat kalian semua memiliki satu kekuatan dari Singa Purba yang kuat. Itulah yang bisa palyer temukan dari bundle Frost Sabertooth, penampilan dan mungkin beberapa efek dan sebuah masker keren yang bisa kalian gunakan ketika bertanding nanti.

Bundle Vermillion Whirlwind

Karakter Cewe yang menggunakan Bundle Vermillion Whirlwind ini memang cukup bagus dan kuat. Bahkan untuk segera memakai Bundle tersebut sekarang sangat bagus supaya bisa kita gunakan ketika berhadapan langsung melawan musuh dalam pertandingan itu pakai Api panas yang besar.

Tema dari bundle ini adalah Phoenix Api, yup berbeda dari yang lain karena ini mempunyai Efek ketika kalian sedang melompat nanti. Bakalan muncul sebuah Sayap yang akan seperti mengepak kebawah, supaya player bisa terlihat seperti sedang ingin terbang keatas pakai kekuatan Phoenix yang membara ini.

Bundle Azure Stormbringer

Badai yang terjadi karena sebuah ingatan dan masa percobaan yang begitu keji, membuat pemilik kekuatan bundle Azure Stormbringer ini merasa terbebani dan mengamuk. Tentu saja kalian tau kalau bundle yang bernama Azure Stormbringer ini muncul pada tahun 2021 dan memberikan Tema Rampage pada waktu perilisannya.

Bundle ini akan mengeluarkan Naga pada badannya, bahkan hal tersebut memang terlihat cukup jelas ketika kalian sedang memakainya secara langsung. Azure Stormbringer juga pernah Esportsku tau kalau ini muncul pada sebuah Event Spin yang lumayan mahal, tapi tidak terlalu jauh dengan luck Royale karena berada dalam fitur tersebut.

Tapi sebenarnya mendapatkan bundle ini bukan sebuah kesalahan, karena banyak juga yang sangat puas dengan Efek bundle tersebut ketika mereka menggunakannya dalam game. Ga begitu membosankan kelihatannya karena ada sebuah naga yang keluar dari badannya dan menjadi seorang pemimpin dari Event Rampage 2021.

Bundle Terbaru Free Fire 2022

Bundle La Parka

Salah satu dari Bundle yang muncul pada Kolaborasi Free Fire x AAA terbaru, ternyata kalian akan melihat penampilan tersebut sebagai sesuatu yang baru. menunjukan sebuah jika dari Bundle ini seperti menggunakan kekuatan seorang pegulat yang tidak akan pernah kalah. Ini merupakan kesempatan yang bagus, agar kita tidak akan biasa saja ketika memakai bundle.

Kemunculan bundle ini juga melalui Fitur Moco Store, bahkan berlabel Kolaborasi yang jadi bisa saja tidak akan muncul lagi. Sehingga kalian juga harus kalian memang hanya bisa juga untuk mendapatkan bundle tersebut dari situ saja. Kalau dari penampilan memang keren dan juga sangat, apalagi pakai bareng karakter yang sudah siap untuk menghajar orang.

Bundle Panda Pyjamas

Kemunculannya memang hadir pada Fitur Royale yang bernama Gold Royale, kalian hanya bisa segera memiliki dari Fitur tersebut saja. Bahkan kalau memang harus kembali, bakal membuat kalian menjadi kelihatan jauh lebih santai. Sebab dengan penampilan Bundle ini juga, memang terlihat jelas kita pakai Piyama dengan bentuk seperti panda.

Itu merupakan Bundle yang bagus, hanya saja kalian cuma punya beberapa saat saja untuk bisa memiliki hadiahnya nanti. Sebagai kesempatan untuk memiliki hadiah seperti ini, kita harus segera bersiap dan terlihat cukup keren banget menggunakan penampilan bundle itu dengan sangat baik untuk membuat karakter jadi lucu.

Bundle Aerostar

Sebuah Bundle yang masih menjadi kolaborasi juga, memang terlihat sebagai sesuatu yang baru dan bisa kita coba sekarang juga. Karena ini merupakan salah satu dari pakaian bagian dari seorang pegulat yang cukup terkena. Sehingga kalian yang menggunakan Bundle kayak begitu, akan membuat kalian menjadi lebih keren banget tentunya.

Termasuk melihat kalau Bundle Aerostar sendiri, pasti akan membuat karakter kalian juga kelihatan dengan semua itu. Bahkan untuk faktanya sendiri kalau Bundle Aerostar sendiri merupakan sebuah Skin Kolaborasi dengan Lucha Libre AAA yang cukup terkenal. Semua ini memang terkenal, sehingga kalian juga bersiap dengan hadiah tersebut.

Bundle Smart in Green

Penampilan kuat yang memang muncul dari warna Hijau bundle seperti ini, akan membuat kalian tidak bisa terkalahkan sama sekali. Kemudian dengan beberapa hal untuk bisa juga dalam menghadapi musuh dengan sangat jelas. Bahkan Bundle Smart in Green sendiri jadi sebuah bagian gratis dari event baru yang sudah ada.

Memang kelihatan keren banget dengan penampilan seperti itu, sehingga kalian juga bakal membuat kalian lebih keren sekali. Termasuk dengan Bundle Smart in Green sendiri, kalian akan segera memiliki hadiah yang sangat bagus sekali.

Bundle Bonebruiser Scorch

Memang terlihat semakin bagus dan keren penampilan karakter Cowo itu, ternyata Bundle Bonebruiser Scorch yang akan membuat kalian jadi lebih keren. Bahkan dengan membuat kalian menjadi semakin bagus, sebab penampilan Bundle tersebut pastinya akan berikan sesuatu yang sangat jelas untuk permainan seperti ini juga.

Muncul kedalam sebuah Event yang harus kalian miliki, sebab menggunakan sebuah bagian dari penampilan yang cukup jelas banget. Bahkan karakter tersebut, akan keluarkan sebuah api yang membara dan membakar semuanya dengan mudah. Sehingga permainan dan juga membuat karakter kalian lebih bergaya banget.

Bundle Shadow Striker

Kekuatan dari bayangan yang akan membuat kalian tidak terkalahkan sama sekali, bahkan untuk Shadow Striker sendiri memang terlihat sangat mengesankan banget. Membuat kita yang pakai Karakter Cowo nanti, pasti akan menjadi kelihatan sangat keren dan mempunyai sebuah penampilan yang cukup berbeda sekali.

Tentu saja dengan muncul pada sebuah event tersebut, akan menjadi sesuatu yang sangat keren untuk menghadapi banyak musuh tidak lebih mudah. Karena memang dengan sebuah penampilan Shadow Striker akan menjadi sesuatu yang sangat bagus menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

Bundle Shinobi Ignite

Kekuatan Shinobi yang sangat kuat dengan nama Shinobi Ignite, sangat kuat dan memang terlihat begitu mematikan ketika kalian gunakan. Terlihat sebagai Bundle keren yang harus kalian miliki, sebab memang akan membuat kalain menjadi kesempatan bagus karena juga ada beberapa hal seperti ini.

Bahkan dari penampilan dan menunjukan kekuatan iblisnya, sangat kuat sehingga musuh ga akan mampu melawannya sendirian. Karena ini juga merupakan Bundle 2022 yang lumayan keren, muncul dalam sebuah Shop dan bisa kalian miliki kapan saja. Harganya juga memang sama seperti bundle Mythic lainnya.

Bundle Shinobi Ablaze

Cewenya sudah muncul dalam game Free Fire, sekarang giliran Cowonya dengan membawa nama Shinobi Ablaze ketika sedang bertempur. Memberikan sebuah nama yang keren serta Efek api yang begitu membara, bahkan Shinobi Ablaze muncul dalam sebuah Event Web dan ini termasuk sebagai sesuatu yang berbayar.

Memang kelihatan banget untuk penggunaan Bundle tersebut, sehingga kalian juga bakalan semakin kuat dengan hal seperti ini. Tidak akan menjadi terlalu sulit dengan hal seperti ini, pasti akan membuat karakter kalian mempunyai kekuatan ONI paling berbahaya ketika lagi bertanding nanti.

Bundle Hip Kid

Bikin sebuah penampilan karakter menjadi kelihatan bergaya, tentu saja dengan begitu kita tidak akan terlalu sulit dengan beberapa hal seperti ini. Karena memang penampilan bundle Hip Kid juga memang kelihatan cukup berbeda banget sama sesuatu yang mengerikan. Tapi kalau ingin punya penampilan seperti keren banget, sudah pasti Hip Kid yang sudah ada.

Pada awalnya memang kelihatan gratis, namun sayangnya sekarang sudah tidak hadir lagi dan akan segera rilis dalam Shop. Sehingga hal tersebut yang akan kalian lihat, sebagai satu hadiah keren yang pastinya kelihatan begitu menarik.

Bundle Cyber Deity

Sebuah warna yang indah dari bundle seperti itu, memang terlihat sebagai salah satu bagian dari penampilan Bundle kayak begini juga. Bahkan dengan penampilan hal tersebut, bakalan memberikan sebuah warna mengkilap sehingga menarik perhatian dengan sangat baik agar kasih sesuatu yang jauh lebih keren.

Ini merupakan Bundle yang muncul dalam sebuah Shop, akan menjadi sesuatu yang mudah untuk kita miliki kapanpun kita mau. Harganya juga setara dengan peningkatkan juga untuk membuat kalian nanti menjadi lebih keren lagi.

Bundle Little Canary

Menjadi sebuah bundle terbaru yang membawa tema Kolaborasi bersama dengan sebuah Tim Sepak bola asal Brazil. Ternyata menghadirkan sebuah Bundle Little Canary yang baru dan punya bentuk sangat keren untuk bisa kalian gunakan ketika  bertanding nanti. Baju merupakan jersey spesial dari Brazil.

Kemudian kepalanya memang kelihatan cukup menarik, seperti Maskot berkepala Anak Ayam yang berwajah cukup serius. Sehingga kalian yang ingin mengincar dan memakai semua itu sebagai Koleksi, pastinya akan menjadi sesuatu yang sangat keren seperti ini juga.

Bundle Purple Might

Memperlihatkan seorang pegulat Wanita yang sangat kuat, bahkan dengan hadirnya Bundle Purple Might akan membuat kalian tidak terkalahkan. Ini juga merupakan salah satu bagian Kolaborasi game Free Fire juga, menjadi sesuatu yang tidak akan terlihat biasa saja. Bahkan untuk Bundle Purple Might sendiri, mempunyai penampilan yang sangat keren.

Merupakan sebuah Bundle yang sangat bagus, pasti kalian akan menjadi semakin suka jika memakai bundle ini. Karena penampilan yang memang tersembunyi, bahkan membuat kita semakin mudah dalam mengalahkan banyak musuh pakai Bundle seperti ini.

Bundle Super Gamer

Sebuah Bundle yang merupakan bagian dari Selected, ternyata Super Gamer yang memang terpilih menjadi sesuatu paling langka sekarang ini. Menjadi sebuah Bundle pada tahun 2022 yang sangat keren, tentu saja kalian pasti tidak akan melewatkan semua ini. Sebagai bagian terbaik untuk bisa memiliki bundle yang sudah ada sekarang.

Ternyata dari penampilannya sebagai seorang Gamer paling jago, punya beberapa Efek yang spesial ketika kalian pakai dalam pertandingan. Seperti menunjukan kalau dunia ini memang seperti Game Arcade, memiliki beragam gerakan dan Efek yang keren untuk bisa kita pakai dalam permainan tersebut.

Bundle Champ In Green

Menjadi sebuah Bundle spesial yang juga hadir setelah Indonesia Free Fire Membawa Emas dan Silver pada Sea Games 2021. Tentu saja memberikan kepada para playernya, agar bisa mendapatkan Bundle Champ in Green yang sangat bagus ini. Serta menajdi sebuah hal baru yang gratis untuk kita miliki nantinya.

Hadiah gratis yang sangat keren untuk bisa kalian miliki, sebagai penampilan terbaru serta peluang untuk menjadikannya sebagai Koleksi. Menjadi sebuah Bundle keren yang memang harus kita miliki, karena mungkin kalau sudah hilang lagi pasti menjadi cukup langka dong.

Bundle Haven Warrior

Sudah pasti pada kemunculan FFWS 2022 sendiri, bundle Haven Warrior menjadi bagian terbaru rilisnya pada update pada waktu itu. Menjadi sebuah Event FFWS Sentosa yang juga sangat meriah sekali, tentu saja kalian tidak akan melewatkan beberapa hadiah dari Misi event yang tersedia ini.

Tergolong sebagai sesuatu yang cukup keren dan bagus, pasti kalian akan menjadi terlihat sangat kuat dengan begini. Karena penampilan Haven Warrior sendiri punya bentuk dan juga penampilan keren, sehingga kalian akan berwarna Hijau dengan lebih baik karena hal seperti ini.

Bundle Tidebreaker

Sebuah kekuatan Ombak dari Lautan yang dalam, bahkan menjadi sesuatu yang lumayan kuat untuk bisa kita gunakan dalam game Free Fire. Bundle Tidebreaker memang sangat keren dengan penampilan biru serta animasi Ombak yang sangat kuat dalam mengalahkan banyak musuh.

Terutama mempunyai Warna yang mengalir dengan sesuatu pakaian yang Spesial, Bundle Tidebreaker memang keren banget sekali. Bahkan pada saat kalian bergerak atau diam, akan mengeluarkan percikan air dari tubuhnya tersebut.

Bundle Burning Leo

Memiliki kekuatan sebagai seorang Singa yang membara, kekuatan Bundle Bunring Leo sendiri bagus banget. Memperlihatkan kekuatan sebenarnya, bahkan ketika kalian bawa dalam pertandingan sekalipun pasti akan menjadi yang terkuat. Rambut dan Baju yang memang sedikit menyala menjadi daya tariknya.

Kehadirannya dalam game Free Fire menjadi sesuatu yang begitu keren, apalagi Bundle ini pada awalnya memang Gratis. Mangkanya banyak yang suka dengan hal tersebut, memang menjadi yang terbaik untuk kita jadikan sebagai koleksi sekalipun.

Bundle Roaring Gun Fighter

Memperlihatkan Bundle dengan tema penguasa jalanan, Bundle Roaring Gun Fighter bahkan punya penampilan yang sangat keren. Karena penampilan tersebut muncul untuk salah satu karakter Cewe, maka memang cocok banget untuk kalian para player barbar.

Punya sesuatu yang keren untuk kalian gunakan dengan penampilannya, sudah menjadi hal bagus untuk bisa kita memiliki. Karena dengan Bundle Roaring Gun Fighter tersebut, hingga membuat kalian menjadi semakin bersemangat untuk melawan musuh dengan ini.

Bundle Ferocious Gunman

Akan menjadi sebuah Bundle Ferocious Gunman yang sangat keren, sehingga kalian sendiri pasti tidak akan mudah terkalahkan. Ini punya penampilan dengan Tema seperti Roaring Gun Fighter, namun hanya dalam Versi Cowo dengan nama Ferocious Gunman.

Meskipun begitu, semuanya memang cukup keren dan kuat sehingga kalian tertarik dan ga ingin melewatkannya. Sebagai sebuah Skin yang tergolong menarik, bahkan membuat kita menjadi lebih kuat dengan kekuatan Gunman Merah paling kuat sekali.

Bundle Raindoll

Apalagi dengan Bundle Raindoll untuk bermain dengan beriringan dengan Hujan yang cukup lebat sekali. Bisa Esportsku bilang juga kalau Bundle Raindoll sendiri punya sesuatu yang ga mungkin terlewatkan, apabila kalian memang terlihat keren banget dengan penampilan itu dengan Bundle Raindoll sekarang juga.

Kalau yang terlihat jika Bundle Raindoll untuk karakter Cowo dan Cewe juga, jadi kalian bisa pakaikan itu pada 2 gender karakter sekaligus. Sehingga ini yang membuat kita terlihat jadi keren, karena memang Bundle Raindoll yang memang bisa kita gunakan juga.

Bundle Soiree Gentleman

Penampilan dari seorang karakter yang menggunakan Bundle Pemain dari sebuah Circus ini memang sangat kuat. Bahkan kemampuannya dalam mengatasi banyak lawan, pakai sebuah Trik konyol yang akan membawa lawannya kalah semua. Memiliki nama Soiree Gentleman dan itu merupakan Julukannya dalam game Free Fire.

Bahkan kehadirannya dalam sebuah Fitur Diamond Royale, memperkenalkan pertama kali bundle ini kepada para player. Menjadi sebuah hadiah utama yang sangat keren, bahkan ada juga penampilan keren dengan Atraksi menggunakan Meriah ketika pertama kali bertemu.

Bundle Soiree Lady

Masih menjadi satu pasangan dengan Soiree Gentleman, hanya saja untuk Soiree Lady itu merupakan seorang Pesulap yang cukup pintar menggunakan Trik. Sehingga pertempuran yang kalian lakukan bersama Bundle ini, pasti akan menjadi sebuah tempat manipulasi dan berujung pada keseruan sihit yang menyenangkan.

Bahkan tidak berbeda jauh dengan Soiree Gentleman, karena Lady ini muncul pada sebuah Fitur Diamond Royale untuk kita spin juga. Menjadikan penampilan Bundle yang elegant dan keren seperti itu, sudah pasti akan membuat kalian semakin kuat dari sebelumnya.

BERITA BARU FREE FIRE
Comments (0)
Add Comment