24 Game Android dengan Karakter Populer, Dari Mario Hingga KonoSuba!

Memainkan game adaptasi memiliki kesenangan tersendiri karena pemain akan menemukan karakter populer dari serial yang diadaptasikan tersebut. Seperti 24 game Android dengan karakter populer yang akan kami bahas pada tulisan ini.

Banyak game adaptasi mengangkat karakter populer ke dalam game. Nah kali ini kami akan bagikan informasi mengenai 24 game Android dengan karakter populer di dalamnya. Mulai dari kartun legendaris Mario hingga ke anime RPG lucu KonoSuba!

24 Game Android dengan Karakter Populer, Dari Mario Hingga KonoSuba!

Memainkan game adaptasi memiliki kesenangan tersendiri karena pemain akan menemukan karakter populer dari serial yang diadaptasikan tersebut. Seperti 24 game Android dengan karakter populer yang akan kami bahas pada tulisan ini.

1. Mario Kart Tour

Game dengan karatkter populer terbaik pertama adalah Mario Kart Tour, yang diterbitkan oleh Nintendo Co. Ltd.

Dalam game ini kamu bisa menantang pemain dari seluruh dunia, berpacu dalam balapan melawan hingga tujuh pemain.

Mario dan teman-teman kini medunia dalam versi baru Mario Kart ini. Jelajahi tempat-tempat yang diadaptasi dari lokasi di dunia nyata, kamu akan berkeliling dunia bersama Mario!

Teruslah berlatih dan mencoba berbagai kombinasi driver, kart, dan glider untuk meningkatkan skor kamu dan naik ke posisi pertama!

2. Marvel Future Revolution

Netmarble

Mulailah misi berbahaya bersama Ghost Rider, Angela dan Scarlett Witch, juga banyak lagi untuk mengungkap rahasia tak menyenangkan yang mengintai dibalik Wilayah Kegelapan.

Hela, ratu dari kematian dan Mephisto, penguasa dari neraka berencana untuk menyingkirkan agen pemberani yang masuk ke wilayah mereka. Kamu harus bertarung dengan berani untuk mengalahkan mereka.

Jelajahi dunia terbuka yang masif & imersif. Nikmati berbagai interaksi dengan pahlawan lain di berbagai wilayah dalam mode MMO, di game dengan grafis 3D menakjubkan terbitan Netmarble ini.

Bermain bersama orang lain di semesta Marvel yang orisinal dan sepenuhnya nyata!

3. Sonic Forces – Running Battle

APK Pure

Sonic the Hedgehog yang populer kini akan bermain bersamamu dalam game jenis endless run terbitan SEGA, kamu akan beradu dengan kekuatan lari cepat miliknya. Di sini kamu juga bisa bertanding melawan pemain lain.

Kamu bisa balap sebagai Sonic, Amy, Tail, Knuckles, Shadow, Rouge dan yang lainnya. Selesaikan misi dan dapatkan hadiah sebagai imbalan.

4. One Piece Treasure Cruise

One Piece Treasure Cruise

Menjadi salah satu game RPG dengan karakter populer terbaik, game ini telah diunduh oleh lebih dari 100 penguuna.

Kamu bis amembangun kru bajak laut impianmu dari anime One Piece! Kombinasikan lebih dari 200 karakter dari cerita One Piece untuk membentuk tim terbaik.

Kamu akan masuk ke dalam alur cerita anime One Piece dari awal hingga semua serialnya. Begabung bersama Luffy dalam upayanya untuk menjadi raja bajak la, hiduokan kembali kisanya dan bergabunglah dengan karakter anime lainnya.

One Piece Treasure Cruise adalah permainan RPG terbitan Bandai Namco entertainment yang menggunakan mode strategi berbasis giliran dalam sistem pertempuran, menciptakan aksi bajak laut tanpa henti.

5. PAC-MAN

APK Pure

Siapa yang tidak kenal game legendaris yang satu ini?! Pac-man adalah game arcade retro yang telah dimainkan oleh jutaan orang di seluruh dunia.

Kini Pac-Man dari Bandai Namco Entertainment dapat kamu mainkan di perangkat mobile. Rasakan berbagai desain labirin dengan rintangan dan peningkatan baru, dalam upaya pac man melahap semua titik-pac juga menghindari geng hantu yang berbahaya.

Terdapat ratusan labirin dan rintangan unik yang diperbaharui. Jangan lupa untuk menggunakan power-ups agar permainanmu semakin baik.

Temukan kembali permaiann klasik retro ini, bawa game aksi arcade masa sekolah lama: PAC-MAN ke mana pun kamu pergi!

6. Fist of the North Star

APK Pure

Hidupkan kembali legenda Hokuto Shinken! Manga populer internasional “Fist of the North Star” kini telah mendapatkan adaptasinya dalam game mobile yang diproduksi oleh SEGA.

Di sini kamu akan mengalami kisah FotNS asli dengan detail sejak bab pertama! Menyajikan grafik berkualitas tinggi tentu membuat pengalaman bermainmu semakin seru.

Kamu bisa bermain tidak hany sebagai para petarung populer seperti dari Hokuto dan Nanto, tetapi juga sebagai para karakter pendukung seperti Heart, dan lainnya.

Lakukanlah serangan yang brutal hanya dengan jentikan jarimu, kamu harus mengatur waktu ketukanmu dengan benar untuk merangkai kombo yang dahsyat.

7. SpongeBob: Krusty Cook-Off

APKMODY

Merupakan game yang diadaptasi dari SpongeBob, Krusty Cook-Off diproduksi oleh Tilting Point.

Bangun dapur milikmu di Bikini Bottom, kustomisasi dan dekorasi restoranmu sendiri, tingkatkan perabotanmu, dan bersiap-siaplah untuk menyajikan makanan yang lezat kepada para pelangganmu!

Dalam game ini kamu tidak hanya memasak dan menyajikan Krabby Patties, ada juga pancakes, BBQ, kentang goreng, cola, dan masih banyak lagi!

Kamu akan melayani beragam wajah-wajah familiar penghuni Bikini Bottom, mulai dari Patrick Star, Sandy Cheeks, Squidward, dan yang lainnya.

Akan sangat menyenangkan menyajikan makanan-makanan lezat kepada para penduduk Bikini Bottom, maka jangan biarkan mereka menunggu lama pesanan datang. Jangan juga biarkan masakanmu terlalu matang dan gosong!

Buka kunci karakter favoritmu dari SpongeBob SquarePants, kenakan pakaian-pakaian menakjubkan yang terinspirasi dari cerita aslinya. Kamu juga harus meningkatkan pemainmu untuk mendapatkan skil memasak yang mengagumkan.

8. Minion Rush

APKdone

Karakter minion yang berwarna kuning, lucu, unik dan menggemaskan tentu disukai oleh berbagai kalangan. Untuk para penggemar, kamu bisa berperan sebagai minion dalam game ini. Minion Rush merupakan game endless running yang berlatar dunia Despicable Me, sebuah serial film komedi animasi yang diproduksi oleh Illumination Entertainment.

Dalam game Minion Rush ini pemain berperan sebagai karakter minion yaitu Dave, dan bisa memilih karakter minion lain seperti Carl, Jerry dan Mel. Minion harus memasuki sarang Gru, dan berlari sambil mengumpulkan pisang-pisang favorit para minion dan menghindari rintangan-rintangan.

9. Pokemon Unite

Nintendo

Ini adalah game pertarungan strategi 5 lawan 5, dirilis oleh The Pokemon Company. Dalam batas waktu yang telah ditetapkan, tim yang mendapatkan skor terbanyak lah yang menang. Bekerja samalah dengan temanmu dan raihlah kemenangan!

Kemenangan Pertarungan dalam Pokemon Unite ditentukan oleh kerja tim.
Maju bersama, saling membantu saat temanmu terpojok dan terluka, bekerja sama menuju kemenangan!

10. Tom and Jerry: Chase

APK Pure

Game lain yang masuk ke dalam daftar 24 game Android dengan karakter populer ialah Tom and Jerry: Chase yang merupakan permainan kompetitif 1 vs 4 dari NetEase Games, dengan lisensi resmi dari Warner Bross.

Dengan grafis sempurna seperti animasi klasiknya, para pemain dapat memilih bermain menjadi Jerry yang nakal untuk mencuri keju bersama teman-temannya, atau Tom yang cerdik untuk menangkap para tikus dan saling beradu kecerdikan, siapakah pemenangnya?

Bergabunglah dengan jutaan pemain untuk bermain sebagai Tom and Jerry dan nikmati keseruan berkejar-kejaran!

11. The Seven Deadly Sins

KINCIR

Berikutnya adalah game dengan karakter populer dari serial anime The Seven Deadly Sins. Game ini diproduksi oleh Netmarble.

Ikuti battle yang menegangkan dalam game RPG dengan grafis yang mengagumkan ini, kamu benar-benar merasakan pengalaman persis dengan karya aslinya.

Kamu juga bisa bekerjasama dnegan teman dan kalahkan iblis raksasa serta beragam mode PvP lainnya. Selain itu, pertarungan penuh persaingan bersama pemain dari seluruh dunia siap menantimu.
Kamu perlu strategi khusus untuk bisa memenangkannya.

12. Naruto X Boruto Ninja Voltage

APK Pure

Menyatukan karakter favorit dari anime populer BORUTO: NARUTO NEXT GENERATIONS dan NARUTO SHIPPUDEN, NARUTO X BORUTO: Ninja Voltage adalah game aksi strategi benteng yang didasarkan pada manga populer dunia ninja Naruto.

Kembangkan sumber daya desamu, buat benteng ninja, dan pertahankan dari serangan musuh! Atau lakukan serangan dan serang benteng ninja musuh dengan mengalahkan shinobi dan jebakan dengan prajurit ninja dan ninjutsu terkuatmu.

Rasakan perpaduan epik permainan strategi benteng dan aksi shinobi dari game keren produksi Bandai Namco Entertainment ini!

13. TMNT: Mutant Madness

DewaGG

Bergabunglah bersama Kura-kura Ninja dari Nickelodeon Raphael, Leonardo, Michelangelo, dan Donatelli untuk menyelamatkan multiverse. Kumpulkan sekutu dan taklukkan musuh untuk menyelamatkan Dimension X.

Latih timmu untuk meningkatkan kekuatan kartu pahlawanmu. Kamu akan menemukan pahlawan baru di setiap pertempuran.

Pemain juga bisa membangun markas rahasiamu sendiri dan bergabunglah dengan klan untuk meningkatkan keuatan tim mu. Mengusung tema petualangan RPG, game ini adalah produksi Kongregate.

14. One Punch Man: The Strongest

Jonooit

 

ONE PUNCH MAN: The Stongest, adalah permainan RPG seluler yang secara resmi disahkan oleh anime Jepang sensasional “ONE PUNCH MAN”! Diawasi oleh komite produksi Shueisha,

Game ini sepenuhnya mengambil dunia dan cerita dari anime aslinya! Kota-kota sedang diserang oleh monster,wWarga mencari perlindungan, dan mereka membutuhkan bantuan!

Saatnya Asosiasi Pahlawan datang untuk menyelamatkan mereka, Ikuti Saitama dan bertarung dengan berani melawan monster. Tujuanmu bukanlah mengejar ketenaran, tetapi melindungi yang tidak bersalah dan tak berdaya. Di sini bahkan kamu bisa melatih dan membangun aliansi Pahlawanmu sendiri!

15. Dragon Ball Legends

Okezone Techno

Game ini adalah game yang wajib diunduh bagi para pecinta anime Dragon Ball. Mengangkat mode RPG aksi, game ini menampilkan visual dan animasi 3D yang epik!

Game yang dirilis oleh Bandai Namco Entertainment ini mengandung cerita yang sesuai dengan animenya, kamu juga bisa beratarung sebagai seluruh karakter dari serial Dragon Ball.

Ikutilah pertarungan 1 lawan 1 melawan pemain lain dari teman kamu, atau rival dari seluruh dunia dalam pertrungan PVT langsung!

Dragon Ball Legends dibuat dengan karakter dan tampilan 3D berkualitas tinggi. Animasi karakter yang halus menampilkan visual mendetail dari gerakan karakter.

16. The Lord Of the Rings: War

Gamegres

Satu lagi game dari NetEase, Di sini kamu bisa membangun aliansi abadimu dengan sekutu terpercaya, Bangun wilayahmu di dunia yang luas dengan mengumpulkan sumber daya, mengembangkan pemukiman, dan memperluas wilayahmu.

Bergabunglah dengan frkasi untuk bertarung, serta jelajahi dunia dari mulai Argonath hingga Mount Doom. Kamu juga akan mendapatkan tips, tugas dan kisah saat kamu menghampiri kedai.

Bentuklah pasukan terkuat yang belum pernah ada di Dunia, dengan prajurit bersenjata lengkap, kesatria, pemanah, dan banyak lagi. Kemenangan hanya bisa kamu dapatkan biala strategi bermainmu baik.

17. Bleach: Brave Souls Anime Game

Gamegres

Berikutnya ada Bleach: Brave Souls Anime Game yang masuk ke dalam daftar 24 game Android dengan karakter populer. Diterbitkan oleh KLab, kamu bisa menikmati pertarungan denan grafis 3D yang fantastis dalam game ini.

Mengadaptasi alur cerita aslinya, di sini kamu harus menyelesaikan misi, membantuk persekutuan dengan teman-temanmu dan naikkan peringkatmu.

Nkmati mode PvE dengan meksimal tiga pemain lain dalam misi Co-Op, atau hadapi tantangan yang lebih besar dengan berbagai jenis pertarungan khusus. Karakter favoritmu dari 13 Pasukan Penjaga Keadlian serial Bleach semua ada di sini!

18. Hello Kitty Friends

Google Play

Kamu akan bermain bersama Hello Kitty dan teman tomboynya yang imut Kuromi. Di sini kamu akan memainkan beragam puzzle yang mengasyikkan dengan karakter Sanrio yang imut.

Pemain juga bisa mengenakan berbagai kostum yang unik setiap hari, dan juga menghiasi rumahmu sendiri dengan perabotan yang menggemaskan.

Jelajahi dunia Hello Kitty yang lucu dan temui teman Hello Kitty yang lainnya. Game puzzle lucu dengan karakter Heloo Kitty ini diterbitkan oleh Super Awesome Inc.

19. Cookie Run: OvenBreak

APK Pure

Berperan sebagai karakter boneka jahe, dalam game ini kamu akan berlari dalam medan permainan yang manis bernuansa kue dan permen.

Selama energimu masih bertahan, kamu harus berlari terus mengumpulkan poin dan mengalahkan rintangan dan embantu Ginger Brave dan teman-teman Cookie-nya keluar dari oven penyihir.

Terdapat misi-misi menyenangkan yang harus kamu selesaikan, bahkan kamu juga bisa bersaing langsung dengan pemain lainnya untuk menjadi juara paling atas! Selain itu kamu juga dapat mengumpulkan lebih dari 200 karakter Cookie dan hewan peliharaan.

Game ini merupakan bagian dari beberapa seri Cookie Run, yang pertama kali dirilis oleh Devsisters pada 2013 untuk Kakao, dan pada tahun 2014 untuk LINE.

20. GON: Match 3 Puzzle

ApkDIMod

Kamu akan berpetualang ke dunia rimba yang penuh buah dengan asal dan jenis yang belum diketahui bersama dengan GON, naga kecil dari seri game Tekken. GON adalah permainan puzzle yang dirilis oleh Lunosoft.

Cocokkan 3 atau lebih balok buah tropis yang segar, kumpulkan pengukur dan nikmati mode fever yang menyenangkan bersama GON.

Terdapat lebih dari 1000 level yang harus kamu lewati, ini adalah game puzzle yang mudah untuk dinikmati semua kalangan, selain itu kamu bisa memainkannya tanpa sambungan internet.

21. DQ Dai: A Hero’s Bonds

Google Play

Kontrol tim yang terdiri dari 3 karakter dan lawan gerombolan musuh yang tak ada habisny. Tingkatkan senjata, peralatan, dan serangan untuk mengalahkan musuh-musuh mu.

Kamu bisa bekerjasama dengan maksimal 2 teman atau pemain dari seluruh dunia untuk bermain kooperatif melawan lawan AI. Merupakan permainan RPG, game ini dirilis oleh Square Enix Co Ltd.

22. Mega Man X DiVE

APKMirror

Masuki Dunia “That Time I Got Reincarnated” sebagai Slime, dalam permainan pertempuran RPG 3D. Ikuti pertarungan dengan sistem pertempuran berbasis perintah 3D dalam game produksi Capcom Taiwan ini.

Sistem Predator dan Great Sage akan membawamu lebih dalam ke dunia TenSura! Sistem Predator menciptakan kembali keterampilan unik Rimuru, Predator, dari karya aslinya.

Gunakan untuk memperkuat karaktermu! Jika kamu merasa tidak yakin dengan langkah selanjutnya, sistem Great Sage ada untuk memberikan saran dan panduan gameplay.

23. Marvel Strike Force

Kompasiana

Bersiaplah untuk bertempur bersama sekutu dan musuh bebuyutan dalam game penuh aksi dan bervisual memukau ini di ponselmu.

Serbuan terhadap Bumi telah dimulai dan Pahlawan Super dan Penjahat Super bekerja bersama untuk mempertahankannya! Pimpin serangan dengan mengumpulkan karakter MARVEL terbaik, seperti Doktor Strange, Loki, Venom, Spider-Man, Kapten America, Iron Man, Thor dan lain-lain.

Game yang dirilis oleh Scopely memiliki visual mengagumkan sehingga kamu bisa bermain sebagai Pahlawan Super atau Pe jahat Super Favoritmu dengan seru dan memuaskan.

24. KonoSuba: Fantastic Days

APK Pure

Penutup daftar 24 game Android dengan karakter populer kali ini ialah KonoSuba: Fantastic Days. Di game ini kamu akan bermain dengan gameplay RPG ala anime penuh dengan komedi Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!

Mulai petualanganmu untuk menyelamatkan dunia dari kekuatan jahat! Bergabunglah bersama Kazuma yang baru bereinkarnasi dalam pencariannya untuk bermalas-malasan dan menjalani kehidupan yang riang.

Temukan alur cerita memukau yang eksklusif dalam game ini dan temui para pahlawan dan pahlawan wanita baru yang penuh warna di sepanjang perjalananmu. Dengarkan kisah mereka dan temukan apa yang mendorong mereka melalui misi karakter & cerita yang menarik.

 

game android
Comments (0)
Add Comment