Pertanyaan dan Jawaban Scholar Hall Dragon Nest 2 Evolution

Penasaran Pertanyaan dan Jawaban Scholar Hall Dragon Nest 2 Evolution? kita simak pada artikel disini.

Game Android telah merilis banyak sekali permainan yang seru dan bikin penasaran untuk kalian coba seperti gimana semua itu. Terdapat juga beberapa dari Pertanyaan dan Jawaban Scholar Hall Dragon Nest 2 Evolution, membuat kita menjadi semakin tau tentang ini. Ketika kalian sudah menjawabnya maka bisa dapat hadiah dalam Tugas atau Misi yang sudah diberikan tersebut.

Apalagi untuk beberapa kesan yang bagus dalam game Dragon Nest 2 Evolution, ternyata akan memberikan sesuatu yang bagus sekali. Membuat kita yang mencobanya juga akan tau tentang hal tersebut, sehingga kita nanti bisa segera memanfaatkannya dengan begitut mudah karena ini.

Kalian juga bisa langsung memainkan Game Dragon Nest 2 Evolution yang sedang memberikan banyak hadiah, karena memang gamenya kembali lagi dan bisa kalian coba. Tentu saja dengan begitu gamenya juga akan membawakan kesan yang sama seperti dulu dan bisa kita coba semua.

Lalu untuk kemunculan dari Pertanyaan dan Jawaban Scholar Hall Dragon Nest 2 Evolution, kalian bisa langsung saja untuk menjawabnya saja. Pastinya dengan begini kita nanti akan mendapatkan sebuah item ataupun hadiah lainnya jika berhasil menyelesaikan semua itu sekarang juga.

Pertanyaan dan Jawaban Scholar Hall Dragon Nest 2 Evolution

Pertanyaan 1:

Saat terdapat sebuah lingkaran peringatan merah di bawahmu saat berada di dalam dungeon, manakah aksi dari daftar berikut yang menjadi sebuah tindakan yang benar?

Jawaban: “Segera keluar dari Circle.”

Pertanyaan 2:

Bagaimana cara bangunan Guild bisa diupgrade?

Jawaban: “Officer dan rank yang lebih tinggi dapat melakukan Upgrade memakai Dana Guild”

Pertanyaan 3:

Apa yang kubutuhkan untuk membuka quest Velskud?

Jawaban: “Velskud”

Pertanyaan 4:

Di Dragon Nest 2, apa saja tingkat kelangkaan equipment dari rendah ke tinggi?

Jawaban: “Common, Uncommon, Rare, Epic, Mythic, Heavenly”

Pertanyaan 5:

Kapan pemain lain bisa diserang di Boss Arena?

Jawaban: “HP boss di bawah 20%”

Pertanyaan 6:

Dari status skill berikut, manakah yang bukan Control Skill?

Jawaban: “Critical Strike”

Pertanyaan 7:

Siapa yang dapat memulai ekspedisi Guild?

Jawaban: “Officer dan rank yang lebih tinggi dapat membukanya”

Pertanyaan 8:

Berapa banyak Pet yang dapat kukerahkan di pertempuran dalam sekali waktu?

Jawaban: “1”

Pertanyaan 9:

Dari berikut ini, manakah yang bukan class Dragon Nest?

Jawaban: “Druid”

Pertanyaan 10:

Dari komponen berikut ini, manakah yang memperbolehkan pemakaian dua item yang serupa?

Jawaban: “Cincin”

Pastinya dengan beberapa jawaban yang memang bisa kalian selesaikan pertanyaannya dalam Scholar Hall tersebut, membuat player Dragon Nest 2 Evolution misinya selesai. Jadi dengan begitu kalian sendiri ga akan mau melewatkan ini sama sekali, jadi dengan begitu kita bisa segera memanfaatkannya dengan benar.

Karena memang dengan kemunculan Scholar Hall tersebut sebagai tempat kita menjawab pertanyaan dan menjawabnya, semua itu akan menjadi sesuatu yang terdengar bagus. Pasatinya kalian akan langsung tau tentang semua ini, sehingga kita juga dapat mengikuti ujian yang memang sudah diberikan dari situ.

Perhatikan juga Cara untuk Mengakses Scholar Hall Dragon Nest 2 Evolution untuk bisa mendapatkan Ujiannya:

  1. Level Adventure kalian harus mencapai 15 terlebih dahulu.
  2. Kemudian kalian nanti pergi ke NPC Bernama Heraldy Scholar.
  3. Pilih Opsi Event pada bagian ini.
  4. Nanti kalian bisa langsung gunakan bagian Solo.
  5. Dari sini akan langsung terbawa kebagian Event Scholar Hall.

Proses yang mudah dan cepat untuk bisa kita lakukan sekarang juga, menjadi kesempatan buat kalian untuk langsung menggunakannya sekarang juga. Pasti dengan begitu kalian yang main Dragon Nest 2 ga bakal melewatkan sama sekali tentang itu, agar bisa kita coba gunakan dengan mudah sekali.

Setelah kita mengetahui Pertanyaan dan Jawaban Scholar Hall Dragon Nest 2 Evolution, maka para player bisa segera mengenali tentang semua itu segera. Sudahda jelasa dengan Jawaban yang muncuul sekarang ini bisa menjadi semakin mudah, sehingga kalian sendiri tidak akan bingung dengan hal tersebut.

Karena game Dragon Nest 2 Evolution Rilis di Indonesia, kalian yang belum pernah mencobanya langsung saja mainkan saja. Karena permainannya tidak jauh berbeda dengan versi PC, namun mengalami sebuah perubahan penggunaan controller dari smartphone.

Dragon Nest 2 Evolutiongame android
Comments (0)
Add Comment