15 Hero Counter Khufra Mobile Legends (ML)

Khufra, hero tank yang mampu melakukan inisiasi yang luar biasa dan menganggu mobilitas lawan. Namun, berikut ini hero MLBB yang mampu membalikkan keadaan saat berhadapan dengan Khufra.

Ada Hero Counter Khufra Mobile Legends (ML), Hero dengan role mobile legends: Tank/Crowd Control yang berbentuk mumi ini merupakan salah satu hero  tank yang paling sering digunakan dalam berbagai pertandingan Mobile Legends. Kufra menjadi andalan para player dikarenakan skill nya yang sangat mengganggu mobilitas pihak lawan.

Skill yang Khufra miliki seperti Tyrant’s Revenge yang memberikan efek knock-upBouncing Ball yang mengakibatkan lawan tidak dapat menggunakan skill dengan sifat blink atau dash, dan Tyrant’s Rage yang mampu memberikan efek stun saaf Khufra berhasil menghempaskan lawan ke dinding.

Komposisi skill yang Kufra miliki dapat digunakan untuk memporak-porandakan formasi lawan. Disisi lain, Kufra juga efektif dalam melindungi teman satu tim pada saat team fight terjadi dan membalikkan keadaan.

Dengan Khufra yang jago, team lawan bisa dibuat tidak bergerak. CC yang berbahaya dan sustain tinggi bisa membuat lawan pecah dan rusak formasinya. Cocok sekali sebagai initiator di team.

Daftar Hero Counter Khufra Mobile Legends (ML)

Tapi, bukan berarti tidak terdapat hero di MLBB yang menjadi counter Kufra. Nah, berikut ini deretan hero MLBB untuk counter Khufra.

Chou

Chou merupakan hero dengan role: fighter yang hampir tidak pernah padam popularitasnya dikalangan pemain. Dengan skill CC yang dimilikinya, Chou mampu merusak formasi dan mengunci hero lawan yang paling berbahaya dengan skill The Way of Dragon.

Saat berhadapan dengan Khufra, Chou dapan menggagalkan setiap skill milik Kufra dengan skill Jeet Kune Do. Hal itu dapat dilakukan dengan timing yang tepat dan penguasaan pemain dalam menggunakan Chou.

Oleh karena itu, walaupun Khufra merupakan tank dengan sosok yang sangat menganggu, namun Chou dapat menjadi jawaban kalian untuk menghadapi Kufra.

Selena

Selena yang memiliki role ganda yakni Mage dan Assasin sekaligus, memberikan kemampuan kepada dirinya untuk melakukan burst damage kepada lawan.

Burst damage sendiri merupakan kemampuan hero untuk memberikan damage yang besar dalam waktu yang singkat kepada pihak lawan.

Dengan damage besar yang dimilikinya, Selena tentunya menjadi jawaban bagi kalian untuk melawan Khufra. Dikarenakan, pada fase early game Selena mampu membuat Kufra tidak dapat bergerak bebas untuk melakukan inisiasi team fight ataupun ganking.

Jawhead

Jawhead adalah hero dengan role:fighter yang unik, karena kemampuannya dalam melempar hero lain termasuk anggota timnya sendiri. Jawhead juga dilengkapi dengan karakteristiknya yang mampu melakukan inisiasi dengan sangat cepat. Jawhead juga bisa menjadi Assasin dengan Build Assasin yang baik

Saat berhadapan dengan Khufra, Tyrant’s Revenge justru menjadi kesempatan emas bagi Jawhead untuk membunuh Kufra. Disaat Khufra melompat, Jawhead kembali melempar Khufra kepada teman-temannya yang telah menunggu inisiasi tersebut. Dengan kombinasi pergerakan tersebut, Khufra justru tidak lagi memiliki keberanian untuk menganggu pergerakan tim kalian.

Moskov

Berikutnya adalah Moskov yang merupakan salah satu hero counter Khufra Mobile Legends terbaik yang bisa kalian mainkan saat ini. Kemampuan hero Moskov dapat memberikan sernangan dengan cepat yang mana dengan mudah mengalahkan Khufra. Ketika Khufra menyerang, kalian cukup gunakan skill satu untuk menghindar.

Kemmapuan Moskov untuk bisa mengcancel Skill dari Khufra, tentu saja membuatnya akan menjadi lebih mudah dalam mengcounternya dengan cara seperti ini.

Tigreal

Berikunya kalian bisa menggunakan Tigreal sebagai hero counter Khufra Mobile Legends. Tigreal memiliki kemampuan yang mana sangat memudah rekan tim kalian untuk melakukan inisiasi dalam pertandingan. Ketika Khfura meloncat, dorong dan ulitmate Khufra, maka kalian akan mudah mengalahkannya.

Memanfaatkan tigreal sebagai hero counter Khufra Mobile Legends sangat mudah. Ketika Khufra menyerang. Kalian hanya perlu menggunakan skill kedua untuk menggeser posisi Khufra, dan gunakan ultimate. Berikutnya rekan kalian akan memyerangnya.

Johnson

Hero berikutnya yang bisa kalian gunakan sebagia hero counter Khufra Mobile Legends adalah Johnson. Hero satu ini terbilang memiliki kemampuan yang sangat baik dalam mengalahkannya. Johnson dapat menabrak hero apapun dan mengalahkannya.

Untuk mengalahkan Khufra, kalian bisa melakukan kombinasi hero yang mana dapat berubah menjadi mobil dan mengangkat satu hero lain. Berikutnya kerja hero Khufra, kemudian tabrak dan serangan secara langsung.

Grock

Nah untuk hero berikutnya kalian bisa menggunakan hero Grock sebagai hero counter Khufra Mobile Legends. Kemampuan Grock terbilang sangat kuat, ia dapat dengan mudah untuk menghajar hero apapun didepannya. Tak terkecuali Khufra, Ketika ia melakukan inisiasi, Grock dapat dengan cepat menghalanginya.

Baxia

Berikutnya hero counter Khufra Mobile Legends adalah baxia yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan sebagai counter tanker tersebut. Baxia dapat dengan mudah untuk memberikan perlindungan pada lawannya, memebrikan inisiasi dan menyeranngya.

Karrie

Hero berikutnya adalah Karrie. Sebagai hero marksman Karrie merupakan hero yang menjadi counter bagi semua hero tanker di Mobile Legends, Termasuk hero Khufra, dengan kemampuan pasif karrie yang dapat memberikan serangan True damage, kalian dapat mengalahkan Khufra dengan sangat cepat di Mobile Legends.

Terlebih, Karrie memiliki attack speed yang sangat cepat serta mobilitas yang sangat baik, dalam banyak pertandingan, Karrie merupakan hero yang wajib diwaspadi oleh hero tanker yang ada di Mobile Legends.

Diggie

Hero selanjutnya Diggie. Meruapkan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan sebagai hero counter Khufra Mobile Legends. Diggie memiliki kemampuan CC yang sangat kuat. Tak hanya memberikan serangan poke, namun Diggie juga bisa dengan mudah melepaskan rekan timnya ketika khufra menyerang.

Dengan kemampuan tersebut Khufra akan sangat sulit dalam menyerang hero rekan Diggie. Terlebih kalian juga akan di repotkan dengan kemampuan CC yang memiliki CD yang cepat.

Melissa

Kemampuan Melissa yang akan menghalau setiap Musuh mendekat pakai Ultimate, tentu ini merupakan Counter paling mematikan dari Hero Khufra. Meskipun Melissa sendiri bisa tetap kena Counter pada Skill 2 Khufra, namun kemampuannya memang tidak bisa kita remehkan sama sekali dengan hal tersebut.

Damage yang bisa menjadi Double bersamaan dengan Attack Speed yang meningkat, tentu saja ini kekuatan paling mematikan dari Melissa untuk Counter Khufra dengan mudah.

Wanwan

Meskipun Wanwan bisa tercounter oleh Khufra, namun karena serangannya tersebut dapat menghentikan Khufra dengan mudah. Apalagi mendapat Dukungan dari Skill 2, maka setiap CC Khufra akan tercounter dengan Immunity yang dimiliki oleh Wanwan tersebut.

Sehingga memberikan kesempatan untuk mengisi Skill Ultimate pada Khufra atau serang Musuh lainnya juga. Tentu saja dengan Wanwan seperti ini, pastinya akan membuat kalian menjadi lebih kuat lagi.

X-Borg

Lalu berikutnya ada X-Borg yang memang bisa kalian gunakan dengan mudah untuk counter hero Khufra. Karena Hero ini tidak terlalu menonjolkan Skill Dash dan Blink, maka Khufra itu akan tercounter dengan serangan Api milik X-Borg yang mematikan.

Semakin Full Stack yang X-Borg berikan, maka True damage akan muncul pada saat berikan serangan kepada Khufra. Tentu saja ini merupakan serangan yang paling ampuh, hingga kita bisa melakukan sesuatu dengan baik melawannya.

Aurora

Skill Aurora yang akan memberikan Freeze kepada musuh, tentu saja mampu mencounter hero Khufra dengan mudah. Apalagi saat Khufra melancarkan Skillnya, maka bisa langsung Aurora hentikan ketika Bar Stack Merahnya sudah penuh.

Kemampuan ini biasanya terpakai untuk musuh penting lainnya dibanding Tank, namun jika memang darurat kalian bisa mengeluarkan Itu untuk Counter Khufra yang menyerang.

Vexana

Beradu Musuh yang lebih Kuat dan menghentikan pergerakan Khufra dengan Skill yang bisa Vexana keluarkan. Skill Vexana akan membuat Bingung Khufra, serta Ultimate yang bakalan memanggil sebuah Monster berpedang raksasa turun dari atas langit.

Nanti akan menjadi pertempuran 2 vs 1 yang unggul oleh Vexana, kemampuan tersebut jadi Counter yang pas untuk melawan Khufra. Mengingat jika kalau Vexana sendiri tidak memiliki Skill Dash atau Blink.

Nah di atas adalah penjelasan dari 15 hero MLBB untuk counter Kufra. Jangan lupa untuk mengikuti Juga Media Sosial kami di Instagram Esportsku!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment